Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    5 Hal yang Disukai Wanita Tapi Dibenci Pria

    Share

    online

    452
    27.08.09

    5 Hal yang Disukai Wanita Tapi Dibenci Pria

    Post  online on Fri Sep 28, 2012 9:05 pm


    Wanita dan pria memiliki perbedaan yang cukup signifikan, baik dari sifat, kondisi emosional sampai kesukaan. Bahkan, ada beberapa kegiatan yang tidak disukai pria, tapi wanita senang melakukannya. Agar bisa mengerti bila suatu saat pria menolak ajakan Anda, perhatikanlah tujuh hal berikut yang dilansir dari Bold Sky.

    1. Nonton Film atau Serial Drama Romantis
    Kebanyakan pria kurang suka menonton film atau serial drama bertema romantis. Mereka umumnya menganggap kalau cerita-cerita drama tidak natural dan terkesan dibuat-buat. Akan tetapi, kebanyakan wanita senang mengikuti ceritanya. Maka, jangan heran bila pria tidak betah berlama-lama di depan televisi saat Anda sedang menonton sinetron atau drama Korea.

    2. Membaca Novel Romantis
    Wanita mempunyai sisi kelembutan yang lebih besar dibanding pria sehingga dia senang membaca novel romantis atau mendengarkan lagu-lagu cinta. Namun kebanyakan pria lebih suka membaca buku yang penuh aksi dan petualangan. Menurut pria, novel romantis cukup membosankan. Hal ini bisa menyebabkan pertengkaran antara Anda dan pasangan kalau tidak saling mengerti satu sama lain. Oleh sebab itu, jangan marah ketika pria terlihat kurang antusias mendengarkan ketika Anda membahas tentang novel percintaan.

    3. Bergosip
    Sebenarnya, wanita dan pria suka membicarakan orang lain ketika sedang kumpul dengan teman-teman. Namun, pria tidak suka kebiasaan wanita yang suka membicarakan orang lain tanpa tahu kepastiannya. Padahal, menggosipkan orang lain menjadi sesuatu yang cukup mengasyikkan bagi sebagian besar wanita.

    4. Sangat Peduli Penampilan
    Sebagian besar pria tidak terlalu mengutamakan penampilan. Pakai kaus atau kemeja, jaket, celana panjang dan mungkin jam tangan sebagai aksesori, dia pun sudah siap untuk pergi. Sedangkan bagi wanita, penampilan adalah segalanya karena senang dipuji sehingga mereka menghabiskan waktu cukup lama untuk bersiap-siap saat akan pergi keluar. Padahal, pria suka hal-hal yang apa adanya, termasuk wanita. Pria pun tidak suka jika harus memuji penampilan wanita padahal kenyataannya tidak sesuai seleranya.

    5. Main Bersama Anak-anak
    Wanita memiliki naluri keibuan sehingga mudah bagi mereka mendekatkan diri dengan anak kecil. Sedangkan pria umumnya kurang bisa berbaur dengan anak-anak. Pria kurang suka bermain, memanjakan anak, atau berkata, "Dia manis sekali" karena mereka tidak ingin memperlihatkan sisi kelembutannya. Kecuali anak itu adalah darah dagingnya sendiri.



      Waktu sekarang Thu Sep 29, 2016 8:36 pm