Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Bugar Karena Bercinta, Ini Benar Lho...

    Share
    avatar
    meilani

    97
    18.08.11

    Bugar Karena Bercinta, Ini Benar Lho...

    Post  meilani on Sat Sep 29, 2012 6:25 am


    Seperti yang telah banyak orang ketahui, seks memiliki manfaat sehat bagi tubuh dan membuat tubuh lebih bugar. Manfaat seks bagi kebugaran tubuh hampir sama dengan olahraga, tetapi olaharaga dengan cara ini akan lebih menyenangkan bagi Anda dan pasangan.

    Berikut 8 manfaat seks untuk kesehatan dan kebugaran, seperti dilansir Boldsky, antara lain:

    1. Seks baik untuk latihan kardiovaskular
    Berhubungan seks termasuk ke dalam bentuk latihan aerobik dan kardiovaskular. Beberapa otot yang berpengaruh terhadap kesehatan kardiovaskular akan bekerja ketika Anda berhubungan seks.

    2. Seks menurunkan risiko kanker prostat
    Seks yang seringkali mencapai orgasme telah dikaitkan dengan penurunan risiko kanker prostat pada pria dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

    3. Seks membakar kalori
    Seks dan bahkan masturbasi memberikan manfaat olahraga dan meningkatkan jumlah pembakaran kalori. Dengan memiliki jadwal seks yang rutin dan sehat, seseorang dapat kehilangan berat badannya.

    4. Memperkuat otot panggul
    Berhubungan seks bukan hanya dapat meningkatkan kebugaran kardiovaskular, tetapi juga dapat memperkuat otot-otot panggul karena tekanan pada panggul selama seks.

    5. Seks memperlancar aliran darah
    Karena seks merupakan aktivitas tingkat tinggi, tubuh akan bergerak ekstra dan memacu jantung memompa darah lebih cepat dan mengirimkan oksigen dan bahan kimia ke otak dan seluruh tubuh. Hal ini dapat meningkatkan fungsi organ tubuh yang lain termasuk otak, hati dan jantung.

    6. Seks membuat badan lebih lentur
    Ketika berhubungan seks, produksi hormon yang berhubungan dengan kelenturan tubuh akan meningkat. Anda akan mendapatkan manfaat dari olahraga berjalan atau yoga hanya dengan melakukan seks yang sehat.

    7. Seks mengatasi selulit
    Seks dapat membantu menangkal selulit pada pantat dan paha karena dapat mengurangi lemak yang menumpuk di bagian tersebut yang menyebabkan selulit.

    8. Seks adalah pendongkrak energi
    Seks tidak hanya meningkatkan energi tetapi juga stamina yang membuat Anda tetap bertenaga ketika bekerja sepanjang hari dan masih tetap prima untuk melakukan seks kembali di malam hari.



      Waktu sekarang Thu Dec 14, 2017 5:09 pm