Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Cara Memilih Teman Belanja yang Tepat

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Cara Memilih Teman Belanja yang Tepat

    Post  clara on Mon Oct 01, 2012 11:46 am


    Berbelanja dengan mengajak sahabat memang lebih menyenangkan ketimbang belanja sendirian. Selain belanja lebih seru, Anda juga bisa berbagi saran dan pendapat tentang barang yang akan dibeli.

    Tapi momen belanja bisa berbalik membosankan dan tidak menyenangkan jika ternyata ketertarikan antara Anda dan teman tak sejalan. Misalnya, Anda suka berbelanja di pasar grosir sedangkan teman lebih nyaman belanja di mal. Atau, Anda tertarik dengan baju butik sementara teman lebih suka department store. Jadi, agar Anda maupun teman bisa sama-sama puas saat berbelanja, perhatikan dulu hal-hal berikut ini, seperti dikutip dari iDiva.

    1. Tentukan Rencana Berbelanja
    Cara berbelanja para wanita bermacam-macam. Ada yang rela menghabiskan banyak uang di mal untuk membeli produk desainer terkemuka, ada pula yang hanya melihat-lihat dulu baru membelinya saat diskon. Sebelum menentukan ingin mengajak siapa untuk menemani Anda berbelanja, tentukan dulu cara berbelanja mana yang ingin Anda lakukan baru cari teman berbelanja yang punya ketertarikan sama.

    2. Tentukan Apa yang Ingin Dibeli
    Jika sudah tahu apa yang ingin dibeli, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk menentukan siapa yang tepat untuk diajak menemani. Misalnya, jika Anda sedang ingin mencari pakaian untuk pergi kencan, maka orang yang pertama terpikirkan oleh Anda adalah sahabat bukan ibu Anda. Atau ketika ingin membeli aksesori di pasar grosir bukannya di mal, ajaklah orang yang juga senang berburu barang di tempat tersebut.

    3. Siapkan Waktu
    Cari satu hari kosong untuk dihabiskan seharian penuh dengan sahabat Anda. Dalam sehari itu, Anda dan sahabat bersama-sama makan siang di restoran favorit, memburu toko-toko yang sedang obral, lalu memanjakan diri bersama di salon ataupun spa. Kegiatan ini pasti akan menyenangkan dan mendekatkan hubungan Anda dengan sahabat.

    4. Tentukan Toko Tujuan
    Setelah menentukan apa yang ingin dibeli, tentukanlah destinasi berbelanja Anda dengan memikirkan toko mana yang menyediakan banyak pilihan barang incaran Anda tersebut. Misalnya jika ingin membeli pakaian kerja, maka datanglah ke toko yang menyediakan bermacam-macam pakaian kerja dengan model yang bervariasi.

    5. Pemberi Nasihat yang Sesuai
    Tidak jarang saat membeli sesuatu, banyak orang merasa bingung untuk memilih yang terbaik dan berujung pada penyesalan setelah membeli. Untuk itu, pilihlah orang yang Anda anggap ahli dalam produk-produk tertentu agar dapat membantu Anda dalam memilih barang yang paling sesuai keinginan. Misalnya jika Anda tidak biasa membeli alat-alat elektronik, maka ajaklah teman yang mengerti teknologi.




      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 8:50 pm