Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Cara Menghidupkan Kembali Hubungan Asmara yang Mulai Terasa Bosan

    Share

    meilani

    97
    18.08.11

    Cara Menghidupkan Kembali Hubungan Asmara yang Mulai Terasa Bosan

    Post  meilani on Tue Oct 02, 2012 1:19 pm


    Hubungan asmara yang sudah terjalin lama tidak jarang membuat pasangan yang terlibat di dalamnya merasa bosan dan semakin jadi seperti teman baik dibandingkan sepasang kekasih. Jika tidak segera diatasi, hal-hal tersebut bisa dengan mudah berujung pada putus cinta yang menyakitkan.

    Tidak ingin hal tersebut menimpa Anda dan pasangan? Berikut adalah beberapa cara menghidupkan kembali hubungan Anda dengan si dia seperti yang dilansir dari iDiva.

    1. Tanyakan Teman Hal Positif Tentang Si Dia
    Cobalah minta pendapat teman Anda tentang apa yang mereka sukai dari kekasih Anda. Dengan mendengarkan hal-hal positif yang dikatakan mereka tentang si dia, Anda akan disadarkan kembali betapa beruntungnya Anda karena memiliki seseorang seperti si dia. Saat membicarakan hal ini dengan teman, ingatlah untuk tetap fokus pada hal-hal positif dan menjauhi hal-hal negatif tentang si dia.

    2. Cari Kemiripan Kekasih dengan Selebriti
    Cobalah perhatikan kemiripan yang dimiliki si dia dengan selebriti terkenal. Setelah menemukannya, pujilah si dia dengan mengatakan betapa miripnya dia dengan selebriti terkenal tersebut. Dengan ini, Anda akan menyadari fakta bahwa si dia masih menarik di mata Anda.

    3. Memulai Hobi Baru Bersama-sama
    Mulailah mempelajari hal yang baru bersama-sama seperti kursus dansa, memasak, atau olah raga lain yang menarik bagi Anda dan pasangan. Dengan ini, hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih seru karena bisa berbagi tawa sambil berkompetisi siapa yang lebih dulu menjadi pandai.

    4. Menetapkan Tujuan Hidup yang Besar
    Saat Anda dan pasangan merencanakan suatu tujuan besar untuk diraih bersama, maka hubungan yang ada dapat semakin tidak terpisahkan. Untuk itu, luangkanlah waktu berdua untuk mendiskusikan impian apa saja yang ingin dicapai bersama sambil membicarakan betapa menyenangkannya jika impian-impian tersebut tercapai.

    5. Melanggar Peraturan
    Beberapa pasangan memiliki peraturan tertentu untuk dilakukan oleh pasangannya masing-masing yang tidak boleh dilanggar. Namun sesekali melanggar peraturan yang ada dalam hal yang positif tidak ada salahnya. Misalnya jika biasanya pasangan Anda menginginkan Anda tampil feminin saat kencan, sesekali tampillah tomboy saat kencan dengannya.

    6. Menggila Bersama
    Lakukan sesuatu yang tidak biasa dapat menjadi sesuatu yang menyenangkan. Cobalah kegiatan ekstrim yang sebelumnya tidak pernah dilakukan bersama-sama oleh Anda dan pasangan. Bermain arung jeram atau kegiatan yang memacu adrenalin bisa menjadi alternatif.



      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 1:18 am