Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    Ada Bar Khusus Bagi Perempuan yang Kepingin Masturbasi

    Share

    La Rose

    67
    16.08.11

    Ada Bar Khusus Bagi Perempuan yang Kepingin Masturbasi

    Post  La Rose on Sat Oct 06, 2012 7:08 am


    Di film-film, bar adalah tempat di mana orang yang sedang gundah mencari ketenangan lewat alkohol.

    Tapi di Tokyo, ada bar yang mungkin juga bisa meredakan rasa gundah, hanya saja menu yang ditawarkan berbeda. Alih-alih menyediakan bir, bar ini justru menyediakan vibrator.

    Bar yang disebut 'Love Joule' ini sejatinya adalah bar khusus wanita yang ingin masturbasi. Jika kebanyakan bar memajang berbagai minuman keras di belakang meja bartender, maka di Love Joule yang dipajang adalah berbagai jenis vibrator dan berbagai jenis sex toys.

    Melihat berbagai asesoris tersebut, agaknya sulit bagi orang yang datang untuk menahan diri tidak membicarakan kegunaannya, atau justru tertarik menggunakannya.

    Bar baru yang didesain berwarna-warni ini terletak di distrik Shibuya, Tokyo dan merupakan bar cinta dan seks yang sengaja didedikasikan untuk wanita.

    "Setelah duduk, customer akan mengalami sensasi yang menyenangkan di mana mereka bisa secara terbuka berbicara mengenai masturbasi. Kebanyakan orang melihat masturbasi wanita sebagai sesuatu yang misteri atau tabu, itu bukanlah topik yang biasa di bar pada umumnya," kata sang pemilik, Megumi Nakagawa seperti dilansir Huffington Post.

    Tempat ini nampaknya makin terkenal seiring berkembangnya industri film dewasa di Tokyo. Bahkan mantan pemain film porno Nayuka Mine and model Sayo Hayakawa kabarnya suka mampir ke tempat ini. Seorang reporter dari situs lokal, Bikyamasr.com, tertarik mengunjungi bar ini dan berbicara dengan beberapa customer.

    "Saya ke sini karena tempat ini adalah tempat yang aman dan tidak perlu khawatir menolak pria sepanjang waktu. Apalagi tempat ini juga tempat yang bagus untuk minum dan membicarakan apa yang senang dibicarakan wanita tentang seks dan orang-orang," kata customer bernama Sayama.

    Agar benar-benar terjaga, pria dilarang memasuki Love Joule. Pria hanya diperbolehkan masuk jika keperluannya untuk mendampingi seorang wanita. Para pria yang tak membawa teman wanita hanya bisa penasaran dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di dalam sana.

    Seorang dokter pemilik klinik wanita bernama Ikuko Ikeshita menjelaskan bahwa selama beberapa tahun terakhir di Jepang, ada gerakan untuk menjauhkan stigma negatif atas wanita yang melakukan masturbasi. Buktinya makin banyak website yang membahas mengenai seksualitas wanita dan toko yang menjual benda-benda seks untuk wanita.


      Waktu sekarang Mon Sep 26, 2016 3:49 pm