Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Ada 10 Hal Yang Mengandung Kuman Lebih dari Kursi Toilet

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Ada 10 Hal Yang Mengandung Kuman Lebih dari Kursi Toilet

    Post  clara on Sat Oct 20, 2012 1:16 pm


    Sebagian besar orang jijik toilet umum. Tentu saja, tidak hanya WC umum tetapi juga toilet di rumah kita memiliki banyak kuman. Tapi itu bukan satu-satunya yang memiliki kuman lebih banyak. Ada banyak hal yang berisi kuman lebih dari dudukan toilet, yang kita temui dalam keseharian kita. Tetapi banyak orang secara teratur berinteraksi dengan permukaan yang memiliki kuman jauh lebih banyak daripada rata-rata dudukan toilet umum Anda. Jadi, dalam rangka meningkatkan kebersihan Anda kami tunjukkan 10 hal teratur digunakan yang berisi kuman lebih dari rata-rata dudukan toilet umum Anda. Coba lihat …

    1. Seprai Hotel


    Tidak seperti lembaran, hotel dan motel tidak mengubah atau mencuci dengan seprei setiap hari. Ini sebenarnya lebih merupakan hal tahunan. Dan jika Anda tidak berpikir ada berbagai cairan tubuh melekat pada mereka penutup, mari kita mengingatkan Anda bahwa ketika seprai dari sebuah hotel bintang lima internasional peringkat diperkenalkan sebagai bukti dalam persidangan pemerkosaan petinju Mike Tyson, peneliti menemukan itu dilapisi dengan DNA manusia berbeda begitu banyak sehingga butuh beberapa waktu yang signifikan untuk akhirnya mengisolasi jejak kontribusi Tyson.

    2. Dompet Wanita


    Banyak wanita yang takut kuman dari kursi toilet umum tidak berpikir dua kali untuk menempatkan tas mereka di atas lantai kamar mandi warung. Tidak hanya itu, mereka juga mengatur mereka di lantai saat naik bus, atau saat makan di restoran, atau saat menari di klub malam, atau di seprai di sebuah hotel. Dan kemudian, ketika mereka pulang, mereka menetapkan bahwa tas yang sama di meja dapur atau meja makan saat mereka senapan melalui surat harian atau Pesan telepon mereka.

    Nelson Laboratories dari Salt Lake City diuji pilihan acak dari dompet wanita: mereka yang termasuk ibu, jenis eksekutif, dan single ayun. Mereka menemukan Pseudomonas, Staphylococcus aurous, salmonella, dan e-coli. Banyak dari tas memiliki kontaminasi tinja, dan mereka yang termasuk para wanita yang sering dikunjungi klub dansa juga memiliki jejak muntah. Dalam istilah awam, dompet tersebut ditempatkan pada bakteri berbahaya, jenis yang dapat menyebabkan semua jenis infeksi.

    3. Keypad ATM


    Penelitian telah menunjukkan bahwa beberapa tombol di ATM rata-rata berfungsi sebagai tempat bersarang nyaman bagi Bacillus Cereus, bakteri yang dapat menyebabkan gejala pada manusia mirip dengan keracunan makanan. Namun orang-orang santai memencet tombol-tombol dan kemudian pergi tentang bisnis mereka tanpa berpikir dua kali, menyentuh area mata mereka untuk meredakan gatal atau memegang Egg McMuffin bahwa mereka mengunyah selama perjalanan pagi mereka.

    4. Telepon Kantor


    Ada sekitar 25.127 kuman ditemukan dalam inci persegi pada pegangan telepon rata-rata, ditemukan di sebuah Universitas 2004 studi Arizona. Pikirkan tentang hal ini – orang yang menggunakan telepon bahwa sebelum Anda mungkin tidak memiliki cerewet sama cuci tangan kebiasaan seperti Anda, dan dia / dia mungkin menjawab panggilan langsung saat keluar dari kamar mandi!

    5. Menu Restoran


    Tukang saji hampir tidak memiliki cukup waktu untuk mengambil perintah dari tabel 11 dan kemudian bergegas ke tabel 14 dan 17 untuk memberikan sisi tambahan saus Peternakan dan putaran minuman, masing-masing. Apakah kita benar-benar mengharapkan mereka untuk mengelap sering bergagang restoran itu menu dengan anti bakteri tisyu di “cadangan” waktu mereka? Journal of Medical Virology telah melaporkan bahwa virus flu bisa bertahan pada permukaan yang keras selama 18 jam. Pikirkan berapa banyak tangan telah menyentuh bahwa tagihan dari tarif sebelum Anda melihat-lihat di atasnya dan kemudian segera menggunakan jari Anda untuk mengangkut gulungan makan malam atau breadsticks langsung ke mulut Anda.

    6. Troli Bandara/Pasar Swalayan


    Jadi Anda takut untuk menetapkan bagian belakang anda yang telanjang di sebuah toilet duduk yang secara rutin dibersihkan dengan produk dengan pemutih, tetapi Anda mendorong gerobak kelontong melalui supermarket lokal Anda dengan tangan hampa? Gagang yang telah tersentuh oleh orang yang pernah batuk atau bersin ke tangan mereka dan juga telah ditangani paket daging mentah? Dan anda yang tempat item di kursi lipat anak-anak – apakah itu tidak terjadi kepada Anda bahwa dasar popok banyak anak sebelumnya telah menduduki ruang? Sebuah studi empat tahun yang dilakukan oleh University of Arizona di supermarket di Tucson, San Francisco, Chicago, dan Tampa mengungkapkan bahwa kereta belanja yang penuh dengan bakteri dan virus seperti sebagai E. Coli, salmonella, dan Staphylococcus.

    7. Roda kemudi


    Sebagaimana disebutkan di atas, kursi toilet umum dicuci secara teratur, tapi kapan terakhir kali Anda menggosok bawah kemudi kendaraan Anda? Selama hari-hari biasa Anda akan menyentuh hal-hal seperti dispenser pompa bensin, kas dari jendela drive-thru bank, dan pilek anak Anda menangis di kursi belakang, dan kemudian menggunakan tangan-tangan yang sama untuk pegangan kemudi setelah setiap transaksi tanpa setiap desinfektan di antaranya.

    8. Kitchen Faucet Handle


    Dr Charles Gerba, ahli biologi lingkungan di University of Arizona, pernah menyatakan bahwa jika alien dari planet lain mendarat di sebuah rumah tangga rata-rata Bumi, ia akan menentukan (setelah jumlah bakteri-hati) bahwa ia harus mencuci tangan di toilet dan menggunakan wastafel dapur sebagai sebuah toilet. Yap, spons dapur kami dan gagang keran yang yang terkontaminasi dengan privilege, terutama karena kita cenderung untuk menyentuh barang-barang ini berkali-kali di tengah-tengah menangani daging mentah, telur, dan unggas sambil mempersiapkan makan.

    9. Alat-alat Gym


    Berapa banyak dari Anda yang bekerja secara teratur di sebuah gym pegangan pegangan tangan di atas treadmill atau setang pada sepeda stasioner tanpa pikir panjang? Atau mungkin Anda memakai serangkaian free-weights berbeda selama latihan kekuatan Anda? Kemungkinan besar bahwa pada suatu waktu selama latihan Anda Anda akan menggesek tangan berkeringat di mata Anda atau menggaruk gatal beberapa tempat pada orang Anda (kegiatan, polos tak sadar bisa merusak kulit dan tidak sengaja menempatkan infeksi tikar maya selamat datang mengundang). Anda mungkin akan tertarik untuk mengetahui bahwa jahat “super” methicillin-resistant Staphylococcus aureus (lebih dikenal sebagai MRSA), yang dapat bertahan hidup non-host permukaan untuk sampai satu bulan, telah ditemukan di mesin gym berbagai penelitian yang dilakukan di seluruh AS

    10. Ayunan dan Bar Monkey dan Hal-hal Seperti Itu


    OK, ini sarang kuman tertentu dapat mempengaruhi keturunan Anda lebih dari Anda, tapi tentu layak disebutkan, terutama jika Anda mengizinkan anak Anda untuk mengunyah makanan ringan sementara mereka bermain-main. Jika anak anda pernah frolics pada bar monyet, panjatan, ayunan, lubang bola, dll, dari area bermain komunal, kemudian tangannya cawan Petri virtual disgustingness setelah setiap tanggal bermain. Selain jejak feces manusia ditemukan pada peralatan tersebut dalam banyak studi, ada juga fakta bahwa anak-anak dengan hidung meler cenderung menggunakan tangan mereka sebagai sapu tangan saat bermain, dan burung berbagai peralatan wilayah pemanfaatan taman bermain sebagai stasiun kenyamanan pribadi mereka.

    Tapi, setelah melihat semua ini bukan berarti anda harus gak jijik dengan dudukan toilet ya, tetap hati-hati.

    Spoiler:

    • sharegoodstuffs.com



      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 7:44 pm