Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Titik Erotis Wanita Jawa Berdasar Warna Kulit

    Share
    avatar
    kuning

    557
    07.10.09

    Titik Erotis Wanita Jawa Berdasar Warna Kulit

    Post  kuning on Mon Oct 22, 2012 8:04 am


    Kulit Kuning kehijauan (Kuning Wilis)

    Wanita berkulit kuning kuning kehijau-hijauan, dalam bahasa Jawa disebut kuning wilis, mempunyai titik-titik erotis dan magis pada kedua bahu atau pundaknya.

    Perlakuan untuk membangkitkan gairah seksualnya pun cukup mudah, yakni cukup dilakukan dengan merangkulnya.

    Wanita berkulit kuning kehijau-hijauan yang telah terbuka 'rahasianya' pada bagian tubuhnya antara leher dan pangkal lengannya tersebut, tentu akan segera meledak berahinya dan terpacu kuat hasrat biologisnya untuk segera menuntaskannya di medan ranjang!


    Kulit Kuning

    Titik erotis dan magis wanita berkulit kuning terletak pada kedua alisnya . Dan untuk membangkitkan gairah seksualnya, pasangan hendaknya mencium kedua alis itu seraya memejamkan mata.

    Gairah seksual sang wanita berkulit kuning akan segera terbakar hebat, setelah simpul-simpul saraf yang terdapat pada kedua alisnya menyampaikan 'serangan melenakan' itu ke seluruh jaringan saraf tubuhnya. Tubuh sang wanita berkulit kuning akan segera bergetar dengan hebat akibat hebatnya getaran seksual yang tengah dialaminya.

    Lelaki yang menginginkan gairah seksual pasangannya yang berkulit kuning bergolak dengan dahsyat, sebaiknya mencium kedua alis pasangannya itu pada waktu tengah malam, karena pada saat itulah kekuatan berahi pasangannya berada dalam puncak terhebatnya.


    Kulit Putih

    Pada wanita berkulit putih, letak titik-titik erotis dan magisnya terdapat pada kedua pipinya. Dan untuk membangkitkan gairah seksualnya, maka pipi sebelah kiri, terutama yang dekat dengan telinga, terlebih dahulu di cium.

    Gairah seksual sang wanita berkulit putih akan segera terbakar hebat jika letak titik erotisnya itu dicium pasangannya. Rasa geli akibat ciuman itulah pencetusnya!

    Lebih hebatnya lagi, gairah seksual yang meletup dari sang wanita berkulit putih jika telah tercium titik erotisnya, tidak tergantung waktu.

    Kapan saja. Bisa pagi, siang, sore atau malam hari dilakukan, meski puncak terhebat kekuatan ledakan birahinya itu ada pada waktu menjelang malam hari.

    (Kamasutra Jawa, Hariwijaya: 2004)



      Waktu sekarang Wed Jun 28, 2017 8:49 am