Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Tips Tampil Gaya dengan Legging Bermotif

    Share

    zuko

    152
    25.06.11

    Tips Tampil Gaya dengan Legging Bermotif

    Post  zuko on Mon Oct 29, 2012 6:53 am


    Legging bermotif mulai menjadi tren setelah banyak desainer menampilkan busana tersebut di koleksi fall/winter. Mulai dari desainer, brand hingga retailer kini semuanya membuat legging dengan motif semenarik mungkin.

    "Corak dan tekstur mendominasi koleksi legging tahun ini," ujar Maggie Adam, pengamat tren dan juru bicara dari Spanx. "Menurut saya wanita akan menyukainya karena tren ini begitu menyenangkan, mudah dan merupakan salah satu cara yang terjangkau untuk meng-update barang-barang yang ada di lemari mereka," tambahnya.

    Sementara itu menurut juru bicara dari brand Target, Jana O'Leary, legging-legging beraneka warna dan motif memang bisa membuat penampilan lebih terlihat ceria. "Tekstur dan motif legging akan mengubah penampilan dengan instan dan menambahkan personal touch dalam setiap sentuhan tampilan musim gugur," ujarnya.

    Ingin tampil gaya dan berbeda dengan legging bermotif? Berikut ini beberapa tipsnya dari sejumlah pakar fashion, seperti dikutip dari Styleist:

    1. "Legging transparan dengan motif geometris membuat kaki menjadi lebih jenjang, inilah yang tengah popular pada musim gugur ini,” ujar juru bicara Spanx, Maggie Adams. Legging tersebut biasanya mirip dengan tampilan stocking. Adams menjelaskan lagi, motif klasik seperti houndstooth, swiss dot juga tengah digemari. Dan juga corak - corak vintage dan klasik seperti houndstooth, diamond dan Swiss Dot kembali digemari oleh fans dari Spanx.

    2. Mengenakan legging atau stocking bermotif memudahkan Anda untuk memperbaharui penampilan. Ketika Anda merasa isi lemari sudah itu-itu saja, legging atau stocking bisa membantu. Tanpa harus memperbanyak isi lemari, Anda bisa mix and match legging atau stocking bermotif tersebut dengan busana-busana yang ada.

    3. Legging bermotif bisa jadi padanan yang pas ketika Anda ingin terlihat lebih edgy ketika mengenakan little black dress (LBD). Legging tersebut juga bisa Anda padukan dengan rok mini. Agar penampilan semakin gaya, kenakan peep toe boots. Platform pump juga bisa jadi pilihan jika ingin tampil tidak terlalu mencolok.

    4. Jika ingin membuat statement pada penampilan Anda, coba gabungkan legging dengan busana bercorak, tekstur atau warna yang lain. Misalnya saja pakai legging motif diamond dengan floral printed dress.

    5. Saat ingin memadupadankan legging bermotif dengan busana yang juga ramai corak, Anda perlu memahami aturannya. Yang harus diingat, semakin ramai motifnya, sebaiknya busana yang dikenakan juga simple. Jadi coba kenakan busana yang sewarna dengan legging bermotif Anda.

    6. Kunci agar keseluruhan penampilan Anda terlihat gaya adalah kepercayaan diri. "Percaya dirilah dalam mengenakan motif yang Anda pilih dan gunakan hal itu sebagai statement piece.” ujar Executive Vice President Donna Karan, Cathy Volker.




      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 7:45 pm