Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Yesterday at 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    Tips Tampil Gaya dengan Legging Bermotif

    Share

    zuko

    150
    25.06.11

    Tips Tampil Gaya dengan Legging Bermotif

    Post  zuko on Mon Oct 29, 2012 6:53 am


    Legging bermotif mulai menjadi tren setelah banyak desainer menampilkan busana tersebut di koleksi fall/winter. Mulai dari desainer, brand hingga retailer kini semuanya membuat legging dengan motif semenarik mungkin.

    "Corak dan tekstur mendominasi koleksi legging tahun ini," ujar Maggie Adam, pengamat tren dan juru bicara dari Spanx. "Menurut saya wanita akan menyukainya karena tren ini begitu menyenangkan, mudah dan merupakan salah satu cara yang terjangkau untuk meng-update barang-barang yang ada di lemari mereka," tambahnya.

    Sementara itu menurut juru bicara dari brand Target, Jana O'Leary, legging-legging beraneka warna dan motif memang bisa membuat penampilan lebih terlihat ceria. "Tekstur dan motif legging akan mengubah penampilan dengan instan dan menambahkan personal touch dalam setiap sentuhan tampilan musim gugur," ujarnya.

    Ingin tampil gaya dan berbeda dengan legging bermotif? Berikut ini beberapa tipsnya dari sejumlah pakar fashion, seperti dikutip dari Styleist:

    1. "Legging transparan dengan motif geometris membuat kaki menjadi lebih jenjang, inilah yang tengah popular pada musim gugur ini,” ujar juru bicara Spanx, Maggie Adams. Legging tersebut biasanya mirip dengan tampilan stocking. Adams menjelaskan lagi, motif klasik seperti houndstooth, swiss dot juga tengah digemari. Dan juga corak - corak vintage dan klasik seperti houndstooth, diamond dan Swiss Dot kembali digemari oleh fans dari Spanx.

    2. Mengenakan legging atau stocking bermotif memudahkan Anda untuk memperbaharui penampilan. Ketika Anda merasa isi lemari sudah itu-itu saja, legging atau stocking bisa membantu. Tanpa harus memperbanyak isi lemari, Anda bisa mix and match legging atau stocking bermotif tersebut dengan busana-busana yang ada.

    3. Legging bermotif bisa jadi padanan yang pas ketika Anda ingin terlihat lebih edgy ketika mengenakan little black dress (LBD). Legging tersebut juga bisa Anda padukan dengan rok mini. Agar penampilan semakin gaya, kenakan peep toe boots. Platform pump juga bisa jadi pilihan jika ingin tampil tidak terlalu mencolok.

    4. Jika ingin membuat statement pada penampilan Anda, coba gabungkan legging dengan busana bercorak, tekstur atau warna yang lain. Misalnya saja pakai legging motif diamond dengan floral printed dress.

    5. Saat ingin memadupadankan legging bermotif dengan busana yang juga ramai corak, Anda perlu memahami aturannya. Yang harus diingat, semakin ramai motifnya, sebaiknya busana yang dikenakan juga simple. Jadi coba kenakan busana yang sewarna dengan legging bermotif Anda.

    6. Kunci agar keseluruhan penampilan Anda terlihat gaya adalah kepercayaan diri. "Percaya dirilah dalam mengenakan motif yang Anda pilih dan gunakan hal itu sebagai statement piece.” ujar Executive Vice President Donna Karan, Cathy Volker.




      Waktu sekarang Sun Sep 25, 2016 10:44 pm