Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Kisah Perempuan yang Diperkosa di Hari Pernikahannya
Mon Jul 10, 2017 9:54 pm by alia

» 5 Tingkat Kematangan Steak
Tue Jul 04, 2017 8:44 pm by alia

» Tips Memilih Investasi yang Menguntungkan
Fri Jun 30, 2017 6:55 pm by via

» 4 Tempat Seru yang Wajib Dikunjungi Saat ke Ubud
Wed Jun 28, 2017 5:37 pm by via

» Lima Minuman Alkohol Populer di Korea
Sun Jun 25, 2017 2:13 pm by via

» 10 Surga Wisata Belanja Murah di Bangkok-Thailand
Wed Jun 21, 2017 5:43 pm by daun.kuning

» Belajar dari Sang Manusia Rp 1.000 Triliun
Sun May 28, 2017 10:01 am by flade

» Sebuah Refleksi
Sat May 27, 2017 1:10 pm by flade

» Kisah Mengagumkan Bocah Miskin India Jadi Direktur Utama Google
Wed May 24, 2017 12:17 pm by jakarta

IKLAN ANDA


    Naksir dengan Pria? Ini Tips untuk Mendekatinya

    Share
    avatar
    flade

    947
    23.09.09

    Naksir dengan Pria? Ini Tips untuk Mendekatinya

    Post  flade on Thu Nov 15, 2012 12:33 pm


    Meski sangat menyukai seorang pria, namun wanita terkadang gengsi untuk mendekati taksirannya tersebut lebih dulu. Wanita takut akan dicap genit jika mendekati seorang pria.

    Ada trik khusus saat PDKT dengan pria agar Anda tidak terlihat genit dan tidak tampak bahwa Anda sangat berharap jadi kekasihnya. Cara berikut ini dapat membuka jalan si dia untuk mendekati Anda juga pada akhirnya. Simak tipsnya yang dirangkum dari Love Panky dan Marie Claire.

    1. Berani Menatap Matanya
    Jangan malu untuk menatap matanya, namun jangan dengan tatapan kaku atau galak. Ada istilah yang mengatakan 'tersenyumlah dengan mata'. Berikan tatapan yang manis dan lembut ke arah matanya, kemudian Anda bisa melihat gerak bibirnya. Cara ini bisa membuat si pria jadi salah tingkah dan menyukai Anda.

    2. Meminta Pertolongan
    Ketika Anda sudah mulai dekat dengan pria mintalah pertolongan. Pertolongan kecil seperti memintanya untuk memilihkan kado yang akan Anda berikan untuk teman atau keluarga akan membuatnya merasa dibutuhkan. Si dia merasa senang bisa membantu Anda.

    3. Berikan Pujian
    Pria suka dengan pujian. Hal itu membuatnya merasa dihargai dan dipuja. Apalagi jika Anda memuji kelebihan-kelebihan yang dimilikinya. Tidak perlu juga berlebihan, cukup sampaikan terimakasih ketika dia memberi Anda perhatian.

    4. Banyak Tersenyum & Tertawa
    Pris suka wanita yang memiliki aura positif. Cara menunjukkannya adalah dengan banyak tersenyum dan tertawa. Tunjukkan kehangatan ketika berbicara. Jangan jadi arogan, sombong dan kasar.

    5. Perhatian
    Semua orang suka diberi perhatian. Jangan sungkan memberikannya perhatian kecil seperti saat ini sedang musim hujan dan rawan flu dan batuk, ingatkan dia untuk lebih rajin minum vitamin. Pasti si dia merasa senang diingatkan seperti itu. Meski kecil, tapi hal tersebut bisa sangat berarti.

    6. Menyentuhnya
    Salah satu cara yang bisa membuatnya berbalik untuk flirting dengan Anda adalah dengan memberikannya sebuah sentuhan. Sentuhan lembut di bagian tangan dan pundak bisa membuatnya merasa spesial. Tindakan Anda tersebut juga sebuah bentuk dukungan untuknya. Tapi ingat, jangan terlihat 'nakal' dengan sentuhan-sentuhan yang Anda berikan. Bisa-bisa si dia malah ilfil.

    7. Tarik Ulur
    Ketika si dia sudah mulai memberikan respon positif, permainan tarik ulur tetap harus dilakukan. Cara tersebut membuat Anda terlihat misterius dan membuat si dia berbalik penasaran. Caranya dengan tidak menghubungi si dia seharian. Kali ini biarkan si dia yang berusaha mendekati Anda. Si dia pun merasa tertantang untuk mendapatkan hati Anda.



      Waktu sekarang Thu Jul 27, 2017 7:37 pm