Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    5 Penyebab Kandasnya Hubungan Asmara Beda Usia

    Share

    flade

    935
    23.09.09

    5 Penyebab Kandasnya Hubungan Asmara Beda Usia

    Post  flade on Thu Nov 15, 2012 12:46 pm


    Berhubungan dengan pria jauh lebih muda atau lebih tua bukan hal aneh lagi di era modern ini. Perbedaan jarak usia memang membuat hubungan terasa lebih seru dan menantang. Namun, bukan berarti pacaran dengan pria yang usianya terpaut jauh akan aman-aman saja dan terbebas dari masalah. Banyak kasus hubungan kandas karena perbedaan usia yang signifikan, sebut saja hubungan Ashton Kutcher-Demi Moore dan Yuni Shara-Raffi Ahmad yang pada akhirnya tidak berhasil. Lalu apa saja penyebab hubungan asmara yang terpaut jauh jarang pernah sukses? Ini alasannya.

    1. Obrolan yang Tidak Nyambung

    Hal utama yang menjadi kendala adalah obrolan yang tidak nyambung. Hal itu karena Anda dan si dia hidup di masa yang berbeda. Contoh kecilnya dari selera musik. Anda mungkin saat ini sedang menyukai musik dari boy band Korea, sedangkan si dia yang jauh lebih tua mungkin lebih suka mendengarkan lagu-lagu Frank Sinatra. Memang hal tersebut terlihat sepele, namun jika perbedaan dari hal-hal kecil cukup banyak tentu pada akhirnya bisa menimbulkan masalah tersendiri.

    2. Tahapan Hidup yang Berbeda

    "Anda belum tentu tumbuh bersama," ujar Lisa Steadman, pakar percintaan. Psikolog yang juga menulis buku itu menjelaskan, ketika Anda baru memulai karir, sementara pasangan Anda sudah tidak lagi, hal tersebut bisa menyulitkan.

    "Jangan berharap untuk berada di kehidupan yang sama tentang segala sesuatu, ini bisa menjadi sulit," tambahnya.

    3. Mendapat Tentangan dari Keluarga

    Meskipun hubungan tidak selalu ditentukan oleh opini dari orang lain, namun tetap saja jika keluarga atau sahabat menentang hubungan akan berdampak buruk bagi jalinan asmara. Mereka mungkin akan menganggap Anda gila dan menilai buruk calon suami Anda. Tentu hal tersebut menjadi rumit, karena Anda harus membangun hubungan antara si dia dengan orang-orang terdekat Anda.

    4. Tujuan yang Berbeda

    Hubungan akan sukses jika memiliki tujuan yang sama. Ini menjadi faktor penentu saat menjalin hubungan beda usia, karena ambisi pasangan itu biasanya berbeda dalam memulai keluarga dan karir. Jika Anda menikah dengan orang yang lebih tua, mungkin dalam waktu beberapa tahun ke depan dia sudah pensiun, sedangkan Anda dan dia baru memulai rumah tangga atau baru memiliki anak. Sedangkan Anda masih memerlukan bantuan suami untuk memenuhi kebutuhan finansial.

    5. Kehidupan Seks yang Berbeda

    Wanita akan lebih bergairah di usia 40, sementara pria lebih bergairah di usia 20 dan 30-an. "Kehidupan seksual akan baik jika pria muda menikah dengan wanita yang lebih tua. Keduanya dalam kondisi seksual yang prima, tentu ini akan sangat menyenangkan," ujar Steadman.

    Hal tersebut menjadi tidak menguntungkan ketika hubungan yang sebaliknya. Ketika Anda berusia 20-an dan suami berusia 45 tahun maka gairah seksnya akan menurun. Apalagi jika Anda mencapai umur 40-an dan si dia sudah berusia 65 tahun, dia kemungkinan besar sulit bisa memuaskan Anda.



      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 6:51 am