Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Agar Tidak Kesal & Merasa Diabaikan Saat Punya Kekasih Workaholic

    Share

    lily.putih

    120
    Age : 37
    10.08.09

    Agar Tidak Kesal & Merasa Diabaikan Saat Punya Kekasih Workaholic

    Post  lily.putih on Thu Nov 22, 2012 1:54 pm


    Saat memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan seorang pria, pastinya setiap wanita ingin diutamakan dan menjadi yang nomor satu bagi kekasihnya. Namun bagaimana kalau ternyata si dia lebih fokus pada pekerjaannya daripada Anda? Atau, dia lebih mencintai pekerjaannya ketimbang Anda sebagai kekasih? Berikut ini lima cara menghadapi kekasih yang workaholic, seperti dilansir dari Boldsky yang mungkin dapat membantu Anda.

    1. Komunikasi yang Baik
    Tidak sedikit hubungan asmara yang berujung pada kehancuran karena salah satu pihak merasa tidak diperhatikan lalu berselingkuh. Untuk menghindarinya, bicarakanlah kepada si dia bahwa Anda membutuhkan perhatian dan kasih sayang darinya.

    2. Abaikan
    Sesekali balaslah si dia yang tidak memperhatikan Anda dengan melakukan hal yang sama; fokus pada pekerjaan. Saat kekasih sedang sibuk dengan pekerjaannya dan lupa untuk menanyakan kabar Anda, anggaplah dia tidak ada dan hindari untuk mencarinya terlebih dulu. Tunggu bagaimana reaksinya. Ketika sadar Anda sudah jarang berada di sisinya, dia akan mulai menghargai dan menyadari betapa pentingnya kehadiran Anda di dalam hidupnya.

    3. Hang Out dengan Teman
    Daripada kesal memikirkan si dia yang selalu sibuk dengan pekerjaannya, lebih baik Anda mengajak teman untuk hang out atau sekadar makan siang. Dengan menghabiskan waktu bersama teman, kesepian dan kekesalan dirasakan akan berkurang dan mood pun akan menjadi lebih baik.

    4. Tanya Prioritas Kekasih
    Anda tidak perlu mengatakan hal ekstrem seperti menyuruhnya keluar dari pekerjaan. Untuk mengetahui prioritas utama dalam hidup kekasih, tanyakan apakah si dia mau memprioritaskan Anda daripada pekerjaannya atau tidak? Ungkapkan juga secara jujur tentang kesepian yang Anda rasakan saat si dia sering bekerja sampai larut malam. Jawabannya akan menjelaskan tentang seberapa berharganya Anda di mata si dia.

    5. Memutuskan
    Jika setelah melakukan cara-cara di atas si dia tetap tidak berubah dan lebih mementingkan pekerjaannya, maka bersiaplah untuk mengambil keputusan dan move on darinya. Namun jika kekasih mulai memperhatikan Anda dan mencari solusi akan masalah yang ada, maka pertahankanlah hubungan karena berarti si dia menghargai Anda.




      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 10:00 am