Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    Berikan Sinyal Bercinta Pada Si Dia Tanpa Harus Berkata-kata

    Share

    rizka

    80
    23.05.11

    Berikan Sinyal Bercinta Pada Si Dia Tanpa Harus Berkata-kata

    Post  rizka on Fri Nov 30, 2012 1:36 pm


    Bagi wanita, mengajak bercinta secara terang-terangan kepada pasangan tidaklah semudah pria. Apalagi jika si wanita tipe orang pemalu. Namun dengan isyarat yang tepat, si dia dapat mengerti maksud Anda tanpa harus mengeluarkan sepatah kata.

    Penasihat seks Rich Blonna, Ph.D. menjelaskan sinyal dari wanita penting untuk menciptakan kehidupan seks yang 'panas'. Blonna menyarankan wanita jangan takut berinisiatif terlebih dulu untuk mengajak bercinta.

    Tanpa berkata-kata, ada beberapa gerakan yang menunjukkan si dia bahwa Anda mengundangnya untuk bercinta. Misalnya mulailah merayu suami dengan menaruh kaki di dekat tempat tidur.

    Seperti dikutip dari She Knows, untuk meningkatkan gairah pasangan, sentuhlah beberapa bagian tubuh non-genital yang dapat menunjukkan sinyal ajakan bercinta. Sentuhlah kepala, leher, lengan, maupun kaki pasangan. Menurut Blonna, titik paling tepat adalah area di belakang telinga yang dapat dipraktekkan dengan menaruh hidung di belakang leher si dia dan biarkan rambut indah Anda menyentuh area tersebut.

    Ketika mengajak suami bercinta, Andalah yang jadi pemimpinnya. Buatlah kontak mata secara langsung, lemparkan senyum, naikkan alis sebelah mata seakan menggoda, goyangkan kepala ke arah kamar tidur, ataupun gerakkan jari telunjuk yang menunjukkan bahwa Anda mengajak pasangan ke kamar.

    Saat sudah berada di ruangan tidur, kirimkan sinyal dengan cara memegang tangannya lalu gerakkan ke bagian tubuh yang Anda inginkan. Blonna menyarankan gunakan gerakan bervariasi mulai dari lambat ke cepat yang menunjukkan bagaimana Anda ingin disentuh di bagian-bagian tertentu.

    Selain itu, cara lainnya adalah dengan Anda menyentuh tubuh si dia dengan cara yang sama seperti bagaimana Anda ingin disentuh. Walaupun mungkin tidak membuat pasangan menyadarinya sesegera mungkin, namun lama-kelamaan hal ini akan menyadarkan dia tentang apa yang diinginkan pasangannya.

    Hal yang harus dihindari saat mengirim sinyal kepada suami adalah melakukan kegiatan multitasking. Tinggalkanlah segala gadget dan kegiatan Anda untuk fokus pada pasangan. "Bercinta dapat jadi sangat menyenangkan jika pasangan memberikan penuh waktu dan perhatiannya," pungkas penulis 'Sex ACT: Unleash the Power of Your Sexual Mind with Acceptance & Commitment Therapy' itu.




      Waktu sekarang Tue Sep 27, 2016 7:14 am