Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Yesterday at 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    5 Sikap Pria yang Bisa Membuat Wanita Tidak Bahagia Saat Bercinta

    Share

    julia

    138
    25.06.11

    5 Sikap Pria yang Bisa Membuat Wanita Tidak Bahagia Saat Bercinta

    Post  julia on Mon Dec 03, 2012 4:53 pm


    Mencapai orgasme saat bercinta bagi wanita tidaklah semudah seperti yang dialami pasangan mereka. Selain teknik yang salah, ada berbagai hal lain ikut menentukan kesuksesan wanita meraih orgasmenya. Hal lain itu termasuk bagaimana sikap pasangan mereka saat bercinta.

    Dalam buku terbarunya berjudul 'You Can Be Right (or You Can Be Married): Looking For Love in the Age of Divorce', seorang penulis bernama Dana Adam Shapiro mewawancarai ratusan orang yang sudah bercerai untuk mengetahui kesalahan apa yang mereka lakukan saat masih menikah.

    Berdasarkan wawancara tersebut, Shapiro pun memaparkan apa yang sebenarnya diinginkan wanita saat bercinta, namun tidak diungkapkan pada pasangannya hingga bisa menyebabkan rumah tangga retak. Inilah lima sikap pria yang membuat wanita merasa tidak bahagia dengan kehidupan seksnya, seperti dikutip AskMen:

    1. Kurang Inisiatif dan Terlalu Malu
    Menurut para wanita yang diwawancara Shapiro, para suami sebaiknya jangan terlalu malu untuk berinisiatif saat bercinta. Inisiatif ini bisa dalam hal apapun mulai dari foreplay, mencoba posisi baru, sex toys dan lain-lain. Wanita justru lebih senang jika pasangan mereka berani mengeksplorasi hal-hal baru. Wanita merasa apa yang dilakukan pria itu bisa sangat seksi dan romantis.

    2. Fantasi
    Jika bicara fantasi, menurut para wanita yang diwawancarai Shapiro, yang disukai adalah ketika pria bersikap sangat dominan seperti tokoh Christian Grey dalam novel 'Fifty Shades of Grey'. Wanita suka saat pasangan mereka memberikan perintah, seolah mereka adalah bos, sementara Anda adalah bawahan. Tentu saja perintah ini berlaku soal hubungan seks.

    3. Tertutup
    Wanita berharap pasangan mereka lebih terbuka ketika bercinta. Mereka tidak mau pasangan diam-diam memendam fantasi dan mencobanya sendiri melalui masturbasi atau malah dengan wanita lain. Menurut para wanita, sebaiknya katakan saja apa yang pra inginkan, selama bisa dilakukan dan memang membuat pasangan bergairah, mereka akan bersedia melakukannya.

    4. Mudah Cemburu dan Emosi
    Salah satu yang membuat gairah wanita turun adalah ketika pasangannya mudah cemburu atau marah. Misalnya saja ketika wanita menutup matanya saat bercinta, kemudian pasangannya menuduh mereka sedang berfantasi dengan orang lain. Kecemburuan tanpa alasan itu sudah pasti akan menurunkan libido wanita.

    5. Cuma Kewajiban
    Bagi wanita, seks bukan hanya sekadar pasangan melakukan penetrasi kemudian sama-sama mencapai orgasme. Wanita menganggap seks lebih dari sekadar itu. Bercinta merupakan aktivitas fisik di mana pasangan sama-sama memiliki gairah fisik, kesediaan berbagi tubuh dengan orang lain dan merasa nyaman satu sama lain. Jangan sampai pria bercinta hanya karena merasa itu sebagai kewajiban karena wanita bisa merasakannya. Passion itu harus tetap ada di mata pasangan setiap aktivitas intim dilakukan.




      Waktu sekarang Sun Sep 25, 2016 9:01 pm