Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Ini Tandanya Anda Pacaran dengan Pria Posesif

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Ini Tandanya Anda Pacaran dengan Pria Posesif

    Post  kuning on Wed Dec 05, 2012 5:38 am


    Jatuh cinta adalah hal luar biasa yang dialami setiap orang. Sebagian besar wanita yang sedang jatuh cinta tidak menyadari sang kekasih sebenarnya tipe pria yang posesif. Mereka menilai wajar dan sikap tersebut sering dianggap sebagai bentuk kasih sayang.

    Sikap seperti selalu menghubungi setiap waktu, hadir di tempat-tempat yang tidak Anda duga tanpa diundang atau selalu mengajak pergi padahal tahu pada saat itu Anda sedang sibuk. Berikut tanda-tanda yang dapat Anda deteksi untuk melihat apakah si dia tipe orang yang posesif, seperti dirangkum dari Shy Magazine.

    1. Memberikan Anda Ultimatum
    Pria dewasa akan memberikan kebebasan kepada pasangannya untuk melakukan apa yang ia suka, tanpa memaksakan kehendaknya. Jika ia meminta Anda untuk memilih antara dia atau kegiatan yang biasa Anda lakukan sehari-hari, itu sudah menunjukkan bahwa ia bukan pria yang tepat untuk Anda. Anda tidak perlu bersikap seperti yang ia perintahkan dan mengatur kebebasan Anda. Pria yang harus Anda pilih adalah ia yang mencintai Anda apa adanya.

    2. Membuntuti Anda Ke mana-mana
    Anda tentu ingin sesekali pergi minum kopi bersama teman untuk ngobrol, atau menghabiskan waktu untuk membahas sesuatu seputar wanita. Tapi tanpa disangka-sangka, ia muncul di tengah perbincangan Anda dengan teman-teman.

    Meski pun ia mengaku tidak bermasalah saat bergabung dengan teman-teman wanita Anda, tapi bukan berarti Anda setuju, kan? Ketika ia melakukannya, jangan takut untuk mengatakan padanya bahwa ia tidak diundang dan Anda tidak nyaman ia melakukan hal tersebut. Bersikaplah dengan tegas dengan memberi tahunya tentang batas-batas.

    3. Selalu Mengirim Pesan Singkat dan Menelpon
    Mendapat SMS atau telpon dari seseorang yang mengatakan bahwa ia sedang memikirkan Anda tentu merupakan hal yang sangat menyenangkan. Tetapi apa jadinya kalau ia terus menerus membanjiri Anda dengan SMS, BBM, email dalam waktu yang sama, dan akan menelpon saat Anda tidak membalas SMS nya? Tentu perbuatannya tersebut sangat mengganggu.

    4. Selalu Ingin Dekat
    Dalam masa-masa pendekatan, biasanya pria menunjukkan sikap yang manis dan seolah-olah menunjukkan bahwa ia memiliki kepribadian yang baik. Masa-masa seperti ini adalah waktu yang dibutuhkan untuk mengenal pribadi satu sama lain. Namun ketika seorang pria mengatakan dia hanya ingin selalu bersama Anda setiap waktu di setiap kencan, waspadalah. Suatu saat ia akan menjadi ‘psikopat’ yang akan mengatur hidup Anda dan bergantung pada Anda. Entah dalam hal finansial atau apapun. Sikap tersebut menunjukan bahwa dia punya maksud tertentu.

    5. Selalu Ingin Bertemu
    Bertemu dan menghabiskan waktu bersama teman-teman pria adalah hal yang menyenangkan, terlebih dengan seseorang yang memang kita sukai. Tetapi jika ada seorang pria yang selalu ingin menghabiskan waktu untuk bertemu dengan Anda, Anda perlu menanyakan motifnya. Apakah ia tidak memiliki teman, apa saja yang dikerjakannya, dan lainnya. Ini adalah hal terpenting untuk membantu Anda memutuskan apakah ia pria yang tepat menjadi pasangan Anda atau tidak.

    6. Memancing Pertengkaran
    Seorang pria yang selalu bertengkar dengan Anda sangat memungkinkan dia adalah pria yang sangat membutuhkan Anda. Jika seorang pria dapat membuat Anda merasa ‘rendah’, maka ia telah berhasil membuat Anda merasa tidak bisa pergi darinya. Pria semacam ini akan melakukan apa pun agar selalu terhubung dengan Anda. Jika Anda merasa selalu terlibat pertengkaran dengan seorang pria, sadarilah. Mengapa Anda harus menghabiskan waktu untuk berdebat, sementara banyak orang di luar sana yang dapat membuat Anda bahagia?




      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 10:28 pm