Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Ketika Pria Incaran Punya Kekasih, Apa yang Harus Dilakukan?

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Ketika Pria Incaran Punya Kekasih, Apa yang Harus Dilakukan?

    Post  clara on Sat Dec 08, 2012 9:09 am


    Masa pendekatan bisa dibilang masa-masa paling indah karena 'bunga' cinta mulai tumbuh. Anda pun mulai berharap hubungan bisa berlanjut ke tahap pacaran. Namun siapa sangka di tengah-tengan masa PDKT, Anda mengetahui bahwa si dia punya kekasih.

    Sedih dan kecewa sudah pasti Anda rasakan. Anda mungkin bingung harus berbuat apa karena benih cinta mulai bahkan telah muncul. Inilah saran dari Wolipop untuk Anda yang juga mengalami hal yang sama.

    1. Mencoba Menghormati Hubungan
    Mungkin saat ini Anda merasa sedih dan kecewa, tapi jika Anda berada di posisi kekasihnya, maka Anda akan lebih sedih lagi. Ketika Anda memikirkan bagaimana perasaan kekasihnya, meski sulit tapi setidaknya Anda lebih dapat menghormati hubungannya dengan kekasihnya. Ini yang akan membuat Anda bisa berpikir apakah pantas untuk melanjutkan hubungan bersama si dia.

    2. Pikirkan Kembali Jika Masih Ingin Dekat Dengannya
    Perasaan sayang mungkin telah tumbuh dan Anda seperti tidak bisa menghindarinya karena si dia pun masih terus mendekati Anda. Tapi pikirkan lebih lanjut jika Anda memaksakan diri untuk melanjutkan hubungan. Coba berpikir lebih jauh dan mendalam, bukankah itu berarti dia tipe pria yang suka selingkuh? Bukan tidak mungkin, masih ada wanita ketiga atau keempat lainnya selain Anda.

    3. Menyimpan Kisah Asmara Hanya untuk Diri Sendiri
    Biarlah kisah Anda dan si dia menjadi kenangan untuk Anda berdua yang tidak perlu diumbar. Jika Anda mengumbarnya ke banyak orang, bukan tidak mungkin akan sampai ke telinga kekasihnya. Mengulang poin pertama, akan sangat bijak jika Anda menghormati hubungan si dia dan kekasih.

    4. Akhiri Hubungan Lewat Pesan Singkat
    Mengakhiri hubungan menjadi jalan terbaik untuk Anda, dia dan kekasihnya. Jelaskan bahwa Anda tidak ingin terlibat dalam cinta segita ini dan sebaiknya jangan terpancing dengan rayuan manisnya. Agar tidak terpancing oleh rayuannya, sebaiknya akhiri hubungan lewat pesan singkat tanpa perlu menemuinya.

    5. Stop Menghubunginya
    Menghindarinya merupakan cara yang tepat untuk benar-benar mengakhiri hubungan. Untuk itu berhentilah untuk menghubungi atau menemuinya. Saat dia yang mencari Anda, bulatkan tekad untuk tidak terpancing mengangkat telepon atau membalas pesan singkatnya.

    6. Coba Move On
    Saran terakhir adalah dengan berusaha move on dan belajar dari kesalahan. Sedih sudah pasti Anda rasakan, apalagi jika si dia sudah mengisi hari-hari Anda selama beberapa bulan ini. Untuk itu agar tidak kesepian, sibukkan diri dengan melakukan kegiatan-kegiatan menyenangkan.






      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 9:21 pm