Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    9 Cara Pria Tunjukkan Rasa Cinta Pada Kekasihnya

    Share

    online

    452
    27.08.09

    9 Cara Pria Tunjukkan Rasa Cinta Pada Kekasihnya

    Post  online on Sun Dec 09, 2012 8:13 am


    Bagaimana pria menunjukkan rasa cintanya? Pria tidak selalu bisa menyatakan perasaan mereka secara frontal. Namun Anda bisa menebak apakah dia benar-benar cinta dan sayang dengan perlakuan si dia pada Anda. Dikutip dari Your Tango, ini 9 cara pria menunjukkan rasa cinta pada kekasihnya. Simak sekarang!

    1. Bersikap Terbuka

    Membangun kedekatan emosional tidak selalu mudah untuk setiap orang. Ketika pria mau terbuka soal masalah atau kehidupan pribadinya, bukan karena dia ingin didengar tapi menunjukkan kalau Anda punya tempat spesial di hatinya. Dia ingin Anda tahu luar-dalam tentang dirinya.

    2. Mengerjakan Urusan Rumah Tangga

    Hal ini bisa dilihat pada pasangan yang menikah. Membuang sampah atau menyikat kamar mandi mungkin bukan sesuatu yang romantis. Tapi bisa jadi itu caranya untuk menunjukkan rasa cinta: dengan membantu dan berusaha membuat hidup sang istri lebih mudah. Dia tidak membantu cuci piring karena dia suka, tapi karena ingin membuat Anda senang.

    3. Meminta Bantuan Anda

    Dia tak sungkan meminta saran bagaimana menyelesikan masalah dengan bos di kantor, atau ingin Anda memilihkan hadiah\' ulang tahun untuk ibunya. Si dia meminta opini Anda karena dia menghargai dan peduli pada apa yang Anda pikirkan.

    4. Tak Malu Bermesraan di Depan Umum (PDA)

    Mungkin Anda kurang nyaman bermesraan di depan umumm. Tapi ketika dia tak sungkan melingkarkan lengannya di pinggang Anda atau memeluk dari belakang saat jalan di mal, anggaplah itu sebagai tanda kalau dia tak bisa jauh-jauh dari Anda. Dia bangga 'mengumumkan' pada dunia kalau Anda adalah kekasihnya dan untuk menunjukkannya, kadang tidak ada cara yang lebih tepat untuk mengekspresikan perasaannya itu selain dengan PDA!

    5. Memberikan hadiah\' yang Anda Inginkan

    Dia tahu barang apa yang sedang Anda inginkan atau butuhkan, dan sering memberikannya sebagai hadiah\'. Itu menandakan, sang kekasih tidak hanya pendengar yang baik tapi juga perhatian, dan mau menghabiskan waktu mencari barang yang tepat untuk Anda.

    6. Mengenalkan Anda pada Keluarganya

    Ketika pria mengenalkan kekasih pada orangtuanya, Anda bisa bertaruh kalau dia serius dan memikirkan masa depan bersama Anda. Dia tak ragu mendekatkan Anda pada ibunya, dengan harapan keduanya bisa akur dan akrab di kemudian hari (saat menikah).

    7. Menjadikan Anda Bagian dari Lingkaran Hidupnya

    Tak hanya mengakrabkan kekasih pada teman-temannya, pria yang benar-benar cinta pasti akan berusaha menjadikan Ada bagian dari kehidupannya. Jika si dia mengajak kencan ganda bersama teman atau mengundang Anda untuk bergabung saat nonton bola bareng atau acara komunitas yang diikutinya, berarti dia mengharapkan kehadiran Anda setiap waktu.

    8. Mencoba Jadi Bagian dari Hidup Anda

    Tak hanya menjadikan Anda bagian dari hidupnya, salah satu cara pria untuk menunjukkan rasa cintanya adalah dengan mencoba masuk dan membaur di kehidupan Anda. Dia tak sungkan ikut berkumpul bersama teman-teman wanita Anda, menemani saat menjalankan hobi bahkan ikut bergosip.

    9. Berkompromi

    Simpel saja: ketika pria benar-benar mencintai kekasihnya, dia akan berusaha membuat pasangannya bahagia. Tidak selalu dengan membiarkan Anda melakukan apapun yang dimau, tapi dia mau berkompromi agar kalian berdua bisa sama-sama senang. Bisa dengan mendiskusikan tempat liburan yang disenangi Anda maupun si dia, atau memilih restoran yang disukai keduanya.



      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 1:45 am