Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    6 Tips untuk Nikmati Momen Bercinta Lebih Lama

    Share

    zuko

    152
    25.06.11

    6 Tips untuk Nikmati Momen Bercinta Lebih Lama

    Post  zuko on Wed Dec 12, 2012 6:05 am


    Lelah, ketidakpuasan seks, bosan atau gelisah merupakan beberapa faktor yang menyebabkan pasangan enggan berlama-lama berhubungan seks. Padahal, penting bagi pasangan suami-istri untuk menikmati momen bercinta lebih lama, karena bisa menambah kedekatan emosional dan romantisme dalam hubungan pernikahan. Mengubah ritme dan kebiasaan dalam rutinitas bercinta, bisa menjadi solusi agar bisa dapatkan kenikmatan seks lebih lama. Kenikmatan itu, bukan hanya soal penetrasi seks atau orgasme saja, melainkan proses secara keseluruhan. Berikut ini tips yang bisa Anda lakukan, seperti dikutip dari Get Romantic.

    1. Jangan Terburu-buru

    Ingin dapatkan momen keintiman yang lebih lama, tentunya Anda juga harus melakukannya perlahan-lahan. Jangan terlalu fokus pada penetrasi seks, tapi nikmati proses sebelum itu. Misalnya dengan saling menyentuh, memijat, foreplay dan berciuman. Semua itu adalah bagian dari aktivitas bercinta dan tidak perlu dilakukan dengan terburu-buru.

    2. Tarik Napas Dalam-dalam dan Perlahan

    Napas sangat berhubungan dengan ritme tubuh. Memfokuskan pada pernapasan yang dalam dan perlahan, bisa membantu menenangkan pikiran\'. Coba sikronisasikan ritme napas Anda bersama pasangan sebelum bercinta dan Anda akan dapatkan momen yang lebih relaks dan nikmat.

    3. Tidak Perlu Mengharapkan Apapun

    Tidak perlu memikirkan apa yang Anda atau pasangan harapkan dari momen bercinta. Setiap pasangan mungkin berharap bisa memuaskan pasangan atau mendapatkan pengalaman seks yang luar biasa. Tapi ketika harapan itu tak terwujud, yang timbul hanya rasa kecewa. Biarkan proses foreplay, penetrasi hingga orgasme mengalir apa adanya. Dengan begitu, Anda berdua bisa lebih terbuka dan terhindar dari rasa kecewa. Cobalah posisi atau teknik bercinta yang baru, tanpa memikirkan itu akan berhasil atau tidak.

    4. Fokus pada Proses, Bukan Hanya Hasilnya

    Seks bukan hanya tentang penetrasi dan orgasme, tapi pengalaman dari awal hingga akhir secara keseluruhan. Hal yang terpenting bukanlah mencapai klimaks, tapi apakah Anda menikmati saat-saat bercinta. Ketika Anda dan pasangan merasakan kenyamanan, seks akan berlangsung selama yang Anda inginkan.

    5. Kenali Tubuh Sendiri

    Sediakan waktu untuk memahami dan mengenali anatomi tubuh Anda sendiri. Kenali bagian-bagian tubuh Anda yang sensitif pada stimulasi, dan bagaimana caranya untuk lebih menambah kenikmatan. Jangan lupa memberitahukan pada pasangan, bagian-bagian mana yang menjadi titi rangsang Anda.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 4:44 am