Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Pria Beraroma Kopi Membuat Wanita Jadi Bergairah

    Share

    online

    452
    27.08.09

    Pria Beraroma Kopi Membuat Wanita Jadi Bergairah

    Post  online on Thu Dec 20, 2012 6:21 am


    Bagi pasangan, tak mudah menyamakan gairah seksual antara pria dan wanita. Pria memang lebih mudah bergairah sedangkan wanita relatif lebih sulit. Untuk mengatasinya, mungkin pasangan perlu sering mengunjungi kedai kopi atau sekadar minum kopi bersama di rumah.

    Sebuah penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa aroma kopi dapat meningkatkan gairah wanita untuk bercinta dengan pasangan. Penelitian ini dilakukan oleh produsen mesin kopi, De'Longhi, dengan cara mengukur tingkat gairah wanita saat melihat foto pria sambil mencium berbagai aroma berbeda.

    Hasilnya menemukan bahwa wanita menganggap pria terlihat paling seksi ketika berbau aftershave, yaitu produk antiseptik yang digunakan selepas bercukur. Aroma yang menggairahkan nomor dua adalah bau seduhan kopi bubuk, mengalahkan aroma linen dan kopi instan.

    Penelitian ini dilakukan di MindLab International laboratorium di Sussex. Para wanita yang diteliti berusia 18-57 tahun yang juga diperiksa detak jantung dan suhu kulitnya. Para peserta juga diminta menilai tingkat daya tarik pria, serta\' tingkat kecerdasan dan kelucuannya.

    Hasilnya menemukan bahwa semakin besar kegemaran seorang pria terhadap kopi, semakin terlihat menarik, cerdas dan lucu pula di mata wanita saat berpadu dengan aroma kopi. Secara keseluruhan, para wanita menganggap pria yang beraroma kopi lebih menarik, terlepas dari si pria menyukai kopi atau tidak.

    "Sangat menarik melihat aroma memiliki dampak besar pada persepsi kita mengenai seseorang. Aroma adalah rasa yang kuat. Parfum tertentu atau bau laut dapat mengingatkan kenangan, jadi tentu saja aroma berpengaruh besar pada kehidupan sehari-hari," kata Dr David Lewis, psikolog dan pendiri MindLab International seperti dilansir Female First.

    Menurut anggapan tradisional, kebanyakan orang mengira bahwa mobil, pakaian yang mewah dan seikat bunga sudah cukup membuat wanita terkesan. Tapi temuan ini menunjukkan bahwa untuk membuat wanita bergairah, aroma tubuh dan aroma sekitar juga ikut mempengaruhi.

    "Bau kopi memang mengugah, namun kopi instan tidak akan memiliki efek demikian. Kopi yang dibuat dari biji-bijian adalah satu-satunya cara untuk memastikan Anda mendapatkan malam yang menggairahkan. Saya menyarankan Anda untuk berinvestasi pada mesin kopi," kata Mark Swift, Direktur Pemasaran di De'Longhi.




      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 10:41 pm