Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    7 Trik 'Berdamai' dengan Wanita yang Mencoba Merebut Kekasih Anda

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    7 Trik 'Berdamai' dengan Wanita yang Mencoba Merebut Kekasih Anda

    Post  kuning on Fri Dec 21, 2012 6:46 am


    Mengetahui bahwa ada wanita yang sedang mendekati kekasih Anda dan berusaha 'mencurinya' adalah hal yang menyebalkan. Terlebih jika si ‘pencuri’ adalah teman Anda sendiri, atau seseorang yang dikenal dan tahu tentang hubungan Anda dengan sang kekasih.

    Kaget, marah, kesal hingga benci pasti akan menghantui pikiran\'. Meski begitu, Anda tidak disarankan untuk bertindak gegabah dan marah-marha. Menyelesaikan masalah ini dengan emosi yang meledak-ledak justru bisa merugikan diri sendiri. Ada beberapa cara pintar untuk menghadapi si penggoda dengan cara yang lebih smart dan elegan, yaitu dengan 'berdamai' dengannya. Bagaimana caranya? Intip triknya yang dikutip dari All Women Stalk.

    1. Jangan Menunjuk-nunjuk
    Emosi yang datang tiba-tiba karena mengingat perilakunya memang terkadang selalu membuat Anda secara tak sadar berkata kasar dan menunjuk-nunjuk wajahnya. Namun, langkah pertama yang dapat Anda lakukan untuk berdamai dengannya adalah menghindari berbicara sambil menunjuk-nunjuk, khususnya kepada kekasih Anda.

    Tidak ada alasan untuk menunjuk jari kepada siapapun, terlebih lagi bila Anda belum memiliki cukup bukti yang menunjukkan bahwawanita lain telah menggoda kekasih. Jika Anda masih berada dalam tahap belum yakin dengan apa yang terjadi, hindari memarahi kekasih Anda dan berhenti menyalahkannya. Hal tersebut bukan hanya akan membuatnya merasa tertuduh, tetapi juga akan menimbulkan masalah yang justru lebih besar.

    2. Observasi
    Jika Anda merasa ada seseorang yang coba 'mencuri' kekasih, Anda harus mulai melihat beberapa tanda. Apakah dia memang menggoda kekasih Anda? Yang terpenting adalah, apakah kekasih Anda menanggapi kembali rayuannya itu? Apakah wanita itu selalu muncul ketika Anda sedang berdua? Jika dia selalu berusaha berada di tempat-tempat tertentu secara tiba-tiba hanya untuk memancing sebuah percakapan dengan kekasih Anda, perhatikan reaksi apa yang ditunjukkan pasangan Anda kepadanya. Bila dia menanggapi, baru ambil tindakan dengan menegurnya secar halus dan sopan, tapi tegas.

    3. Berteman
    Agak sulit memang, tapi, cobalah bersikap ramah dengan wanita itu. Coba untuk berbicara dan mengenalnya lebih dekat. Dengan begitu, Anda akan mengetahui dengan jelas apa yang terjadi dan mengambil sikap. Anda juga bisa mengutarakan pendapat Anda secara terang-terangan dan mengukur reaksinya. Bila dia akhirnya sadar dengan kesalahannya, maka semua akan baik-baik saja. Tapi jika ia justru bersikeras dan menganggap apa yang dilakukannya itu 'sah', maka mulailah bereaksi dengan memberinya peringatan.

    4. Hadapi
    Jika Anda sudah mulai merasa risih dengan kehadiran wanita perayu tersebut, tidak ada salahnya untuk menghadapinya dan mencoba berbicara dengannya. Buatlah percakapan santai dan bertukar pikiran\', sambil sesekali menyelipkan kasus yang sama jika diposisikan kepadanya.

    5. Ambil Sikap
    Terkadang ketika seseorang berusaha untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya, dia akan nekat melakukan apa pun. Termasuk wanita yang akan 'mencuri' kekasih Anda tersebut. Jika Anda merasa dia sudah keterlaluan, ini saatnya Anda mengambil sikap. Kumpulkan beberapa bukti, dan tunjukkan kepada kekasih Anda.

    6. Memahami
    Salah satu cara untuk berdamai dengan seseorang yang sedang berusaha mengambil kekasih Anda adalah berusaha memahaminya. Wanita yang datang di tengah sepasang kekasih dan berusaha merusaknya adalah wanita yang sedang memiliki masalah. Tetaplah mengontrol keadaan.

    7. Percaya
    Terlepas dari apakah ada seseorang yang sedang mencoba 'mencuri' kekasih Anda atau tidak, Anda harus percaya akan hubungan tersebut. Dan, yang terpenting adalah percaya bahwa sang kekasih hanya mencintai Anda. Sebuah hubungan tanpa kepercayaan adalah sia-sia. Jangan biarkan orang luar merusak hubungan yang sudah baik itu.

    Ketika Anda menghadapi situasi di mana ada seseorang yang mencoba untuk mencuri kekasih Anda, ingatlah bahwa ada cara yang lebih berkelas ketimbang menuduh tanpa bukti.






      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 8:32 pm