Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Yesterday at 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    4 Tanda Kekasih Anda sedang Berselingkuh Hati

    Share

    La Rose

    67
    16.08.11

    4 Tanda Kekasih Anda sedang Berselingkuh Hati

    Post  La Rose on Sat Dec 22, 2012 9:51 am


    Secara fisik dan status, mungkin Anda memilikinya sebagai kekasih. Tapi bagaimana jika ada seseorang yang memenuhi hati dan pikirannya, dan orang itu bukanlah Anda? Alias, si dia telah berselingkuh hati?

    Dikutip dari She Knows, kita bisa mengetahui tanda-tanda jika hati pria sudah dimiliki seseorang secara emosional. Hal itu terlihat dari caranya berkomunikasi dengan wanita yang kini menjadi kekasih atau sedang dekat dengannya. Seperti apa?

    1. Tak Mau Mencurahkan Perasaannya
    Memang tidak banyak pria yang mau membicarakan tentang perasaannya. Banyak diantara mereka yang harus dibujuk atau didorong dulu agar mau terbuka terhadap pasangannya. Tapi bila pria tersebut menolak Anda masuk ke kehidupannya, atau lebih buruk lagi, menjauh ketika Anda berusaha mencari tahu apa yang dipikirkan atau dirasakannya, besar kemungkinan Anda akan sulit melanjutkan hubungan asmara dengannya.

    Memasang tembok tinggi yang menyulitkan Anda dan dia saling berbagi perasaan, merupakan sinyal bahwa rasa cintanya tidak sepenuhnya tertambat pada Anda. Akibatnya, Anda hanya akan membuang waktu dan tenaga hanya untuk menebak-nebak, masalah apa yang sedang dia alami, atau kegalauan yang sebenarnya dia rasakan. Sementara pria yang dekat dengan Anda itu, tetap 'asyik' dengan sisi misteriusnya yang penuh tanda tanya. Jika keadaan ini yang terjadi, ada baiknya Anda segera bicara dari hati ke hati dan minta dia menjelaskan perasaan sebenarnya terhadap Anda. Bila si dia tak juga mau bicara, mungkin kedekatan yang sedang terjalin tidak perlu dilanjutkan lagi.

    2. Dia Seperti Orang Asing
    Apakah Anda tahu dan kenal teman-temannya, kisahnya di masa sekolah atau kuliah, keluarga, kisah cinta terdahulu, hobi atau makanan favoritnya? Jika sebagian besar jawaban dari pertanyaan tersebut 'tidak', berarti pria tersebut berusaha menutupinya dan tidak ingin Anda masuk lebih jauh ke dalam kehidupannya. Beberapa pria memang butuh waktu untuk mengungkap masa lalu kepada wanita yang dicintainya. Tapi jika tak sedikitpun cerita masa lalunya yang dia umbar, kemungkinan dia belum merasa nyaman dengan hubungan sekarang, karena masih ada orang lain di hatinya.

    3. Enggan Membicarakan Masalahnya
    Pria yang hatinya sudah dimiliki wanita lain, bisanya tidak akan tertarik membicarakan soal hubungan asmara dengan wanita yang sedang dekat dengannya. Dia cenderung langsung mengambil 'langkah seribu' begitu wanita yang secara status adalah pacarnya membuka diskusi tentang arah hubungan, pendapatnya soal kelanjutan hubungan, atau hal-hal lain yang berkaitan dengan jalinan asmara dan perasaan cintanya. Diam, mengalihkan pembicaraan atau bahkan bersikap ogah-ogahan merupakan tanda paling jelas, seorang pria tidak tulus menjalin asmara. Sudah saatnya Anda melupakannya dan mencari pria yang lebih baik. Apa yang bisa diharapkan dari cinta yang berat sebelah?

    4. Banyak Mengatakan 'Mungkin' daripada 'Ya' atau 'Tidak'
    Apakah dia selalu menjawab dengan kata 'mungkin' setiap Anda melontarkan pertanyaan yang perlu jawaban 'ya' atau 'tidak'? Mungkin dia ingin menjaga jarak secara emosional, yang bisa berarti rambu merah dalam hubungan Anda. Pria yang tidak bisa berkomitmen terhadap segala sesuatu tentang hubungan percintaan, berarti dia tidak bisa atau tidak mau membiarkan Anda lebih dekat dengannya untuk mengikat tali cinta.

    'Mungkin' adalah kata yang biasanya diucapkan ketika seseorang tidak terlalu tertarik atau antusias terhadap sesuatu, termasuk hubungan asmara. Jadi, jika Anda tidak mau terperosok lebih dalam di hubungan yang tidak jelas ini, sudah saatnya memanjat naik, menemukan cahaya terang dan meninggalkan lubang gelap itu.




      Waktu sekarang Wed Sep 28, 2016 8:43 pm