Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Suami Suka Mendengkur Saat Tidur? Waspada Kehidupan Seks Terganggu

    Share

    lizarni

    44
    24.06.12

    Suami Suka Mendengkur Saat Tidur? Waspada Kehidupan Seks Terganggu

    Post  lizarni on Tue Dec 25, 2012 10:42 am


    Kebiasaan pasangan tidur dengan mengeluarkan suara dengkuran tidak hanya bisa mempengaruhi kualitas tidur Anda. Kualitas kehidupan seks pun bisa menurun karena dengkuran tersebut. Nah lho!

    Berdasarkan penelitian yang dilakukan National Sleep Foundation di Amerika, 61% orang dewasa mengakui kalau tidur yang tidak berkualias mempengaruhi kehidupan seks mereka. "Ada banyak masalah seks yang muncul karena orang tidak beristirahat dengan cukup," jelas Eric Cohen, M.D., ahli di Manhattan Snoring and Sleep Center.

    Salah satu penyebab kurangnya kualitas tidur ini adalah kebiasaan mendengkur pasangan. Penelitian dari Mayo Clinic di Rochester, Minnesota memaparkan, pria yang mendengkur sangat keras berisiko dua kali lebih besar mengalami ketidakpuasaan pada kehidupan seks.

    Ada beberapa hal yang menyebabkan pria suka mendengkur ketika terlelap dan salah satu sebab paling serius adalah sleep apnea. Sleep apnea adalah penyumbatan saluran napas saat tidur.

    Penelitian yang dilakukan di Jerman pada 2009 menunjukkan, 69% pasien dengan masalah sleep apnea sulit untuk bisa ereksi dan orgasme. Hal itu terjadi karena orang-orang dengan gangguan sleep apnea tidak mendapatkan cukup oksigen di dalam tubuh. Kekurangan oksigen inilah yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

    "Semua jaringan di tubuh butuh oksigen agar bisa menjadi sehat dan jaringan penis termasuk salah satu yang sangat sensitif. Ketika seseorang mendengkur maka kondisi ini akan merampas oksigen yang dibutuhkan oleh penis," ujar Dr J. Stephen Jones, MD, FACS seorang urologis dari Cleveland Clinic, seperti dikutip dari Menshealth USA.

    Bagaimana agar kehidupan seks bisa tetap berkualitas dengan kebiasaan mendengkur suami ini? Satu langkah pasti adalah dengan mencoba melatih menghentikan kebiasaan mendengkur itu. Beberapa cara yang bisa dilakukan di antaranya, mengganti posisi tidur menjadi miring, menurunkan berat badan untuk yang overweight dan banyak minum air putih.






      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 5:16 am