Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Ketika Mantan Kekasih Menghubungi Anda Kembali...

    Share

    rizka

    80
    23.05.11

    Ketika Mantan Kekasih Menghubungi Anda Kembali...

    Post  rizka on Thu Dec 27, 2012 2:06 pm


    Perasaan Anda mungkin menjadi campur-aduk ketika mantan kekasih tiba-tiba menghubungi Anda lagi, setelah beberapa lama hilang kontak. Antara senang, sedih atau takut harus berhubungan dengan si dia lagi, karena Anda merasa sudah cukup move on.

    Walau bagaimanapun, hubungan baik dengan mantan perlu dijaga. Apalagi jalinan asmara telah berakhir cukup lama, tentu Anda tidak perlu menjadikan mantan sebagai musuh. Lalu, apa yang harus dilakukan ketika mantan kembali menghubungi Anda? Ini dia cara menghadapinya.

    1. Angkat Telepon atau Balas Pesan Singkatnya
    Di awal putus mungkin Anda dan mantan saling menjauh atau Anda yang menghindarinya. Namun jika Anda dan mantan sudah cukup lama putus, sebaiknya ketika dia mencoba menghubungi Anda kembali menjadi kesempatan yang baik untuk menjaga hubungan baik. Angkatlah teleponnya atau balas pesan singkatnya. Tidak perlu berlebihan, jawab pertanyaan yang ia tanyakan.

    2. Tetap Tenang
    Kembali mendengar suaranya mungkin akan mengingatkan Anda pada pengalaman buruk terakhir putus atau mengenang masa-masa indah dengan si mantan dulu. Itulah yang membuat Anda grogi. Tapi, cobalah untuk menanangkan diri. Atur napas Anda dan bicaralah dengan santai.

    3. Bersikap Wajar
    Tentu Anda tidak ingin dicap kekanakan bukan? Kuncinya adalah bersikap wajar. Mungkin ia adalah pria yang pernah menyakiti Anda, atau mungkin sebaliknya. Mungkin juga, Anda masih menyimpan perasaan kepadanya? Terlepas dari apa yang Anda pikirkan dan Anda rasakan, buatlah percakapan sewajar mungkin. Buat percakapan yang santai dengan membahas hal-hal umum.

    4. Tidak Membahas Permasalahan
    Bukan waktu yang tepat untuk membahas masalah Anda berdua ketika pertama kali berhubungan lagi setela putus. Urungkan niat Anda untuk membahasnya, ketika si dia juga mulai membahasnya sebaiknya alihkan pembicaraan. Pertama kali berhubungan dengannya lagi, pasti emosi Anda ataupun si dia belum stabil. Sebaiknya obrolkan seputar kabar dan apa yang sedang dikerjakannya saat ini, bukan hal-hal yang sensitif. Hal itu malah memicu pertengkaran.

    5. Tidak Terbawa Suasana
    Tanpa sadar, obrolan terus berlanjut dan semakin seru. Anda dan si mantan mungkin akan terbawa suasana karena membahas yang indah-indah ketika pacaran dulu. Ingat, jangan hanyut terbawa suasana. Untuk itu, Anda harus pintar memilah-milih obrolan. Pastikan juga obrolan tetap singkat, untuk menghindari membahas hal-hal yang yang bisa membuat Anda jatuh hati padanya lagi.






      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 1:39 am