Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Kisah-kisah Transeksual yang Jalani Ganti Kelamin Paling Fenomenal

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Kisah-kisah Transeksual yang Jalani Ganti Kelamin Paling Fenomenal

    Post  kuning on Fri Dec 28, 2012 10:08 am


    Jenis kelamin merupakan identitas penting yang menentukan faktor biologis, psikologis dan sosial seseorang. Setiap orang dilahirkan dengan jenis kelamin laki-laki atau perempuan.

    Namun ada beberapa orang yang merasa 'terjebak' dengan jenis kelaminnya sendiri, hingga memutuskan untuk berganti kelamin (transeksual). Berikut beberapa orang yang memiliki kisah ganti kelamin paling fenomenal.


    1. Jackie Green, transeksual termuda di dunia

    Jackie Green merupakan transeksual termuda di dunia, karena sudah melakukan operasi kelamin dari laki-laki menjadi perempuan di usia 16 tahun. Pertama kali Jackie ingin operasi ganti kelamin saat usianya 6 tahun. Bahkan ia sudah 5 kali ingin melakukan bunuh diri dengan memotong kelaminnya sendiri.

    Namun dokter belum memperbolehkan operasi kelamin pada anak semuda itu. Barulah di hari ulang tahunnya yang ke-16 tahun, ibunya menghadiahkan Jackie operasi ganti kelamin di Thailand.


    2. Ruth Rose, transeksual tertua di Inggris

    Ruth Rose dilahirkan dengan jenis kelamin lelaki dan dinamakan James Rose. Di usianya yang ke-76, dirinya terkena kanker saluran kencing dan dinyatakan umurnya tidak akan hidup lama lagi. Setelah sembuh, ia bertekad untuk menjalani apa yang ia inginkan, yakni menjadi wanita seutuhnya.

    Ia pun menjalani sejumlah perubahan secara perlahan menjadi wanita. Dan tahun depan, Ruth akan menginjak usia ke-80 dan saat itu, ia akan menjalani operasi terakhir untuk menjadi wanita, yakni penggantian kelamin. Ia mengakui secara psikologis, telah mengubah diri menjadi wanita, dan nanti akan dituntaskan dengan perubahan secara fisik.


    3. Chen Li dan Jiang, suami istri yang kompak bertukar kelamin

    Pasangan baru menikah di kota Yongzhou, Provinsi Hunan, China merencanakan sesuatu yang agak ganjil bagi orang kebanyakan. Sang suami ingin operasi ganti kelamin menjadi perempuan, sebaliknya sang istri ingin dioperasi agar menjadi laki-laki.

    Sang suami, Chen Li (37 tahun) memang memiliki kecenderungan feminin dan sangat perhatian terhadap sesama. Sedangkan istrinya, Jiang Ling sudah merasa lelah menghadapi mertuanya yang pemarah dan memutuskan ingin menjadi laki-laki agar lebih disegani.


    4. Ria Cooper, dua kali ganti kelamin

    Ria Cooper (18 tahun) yang terlahir dengan jenis kelamin laki-laki, menjadi berita utama tahun lalu ketika ia menjadi orang Inggris termuda yang melakukan operasi ganti kelamin di usia 17 tahun.

    Namun tak sampai 1 tahun menjadi perempuan, ia memutuskan untuk kembali mengubah kelaminnya menjadi laki-laki karena mengaku menderita gangguan mental yang sangat berat sebagai seorang wanita.


    5. Thomas Beatie

    Beatie mendapat perhatian internasional karena menjadi salah satu laki-laki yang bisa hamil. Ia lahir dan menjalani hidupnya sebagai seorang perempuan hingga berusia pertengahan 20 tahun. Kemudian ia mulai melakukan terapi hormon laki-laki tapi tetap mempertahankan organ seks perempuan.

    Kondisi ini membuat ia bisa hamil dan memiliki anak bersama pasangannya dengan menggunakan donor sperma. Saat ini Beatie sudah memiliki 3 orang anak dan mulai melakukan kembali terapi hormon laki-laki.




      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 4:18 am