Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Yesterday at 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Tertarik Pacari Pria Beristri? Ingat, Ini Dia 6 Kerugiannya

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Tertarik Pacari Pria Beristri? Ingat, Ini Dia 6 Kerugiannya

    Post  kuning on Thu Jan 03, 2013 12:57 pm


    Menjadi pihak ketiga dalam hubungan asmara orang lain pasti tidak pernah diharapkan oleh setiap wanita. Namun terkadang wanita terjebak dalam cinta segitiga tersebut dan sulit untuk melepaskan diri. Masih tertarik untuk melanjutkan hubungan dengan pria beristri? Ini kerugian yang akan Anda alami, seperti dirangkum All Women Stalk.

    1. Hubungan yang Salah
    Anda dan si dia sudah pasti menjalani hubungan yang salah. Meski si dia mengungkapkan alasan bahwa dia tidak merasa nyaman dengan istrinya atau bahkan sudah tidak mencintai pasangannya lagi, tetap saja itu salah. Anda salah karena masuk menjadi orang ketiga. Si dia pun salah karena menjadi pria pengecut yang hanya mencari pelarian.

    2. Anda Bukan Prioritasnya
    Tidak ada wanita yang mau menjadi option terakhir, namun jika Anda menjadi selingkuhan tentu Anda akan akan menjadi pilihan terakhirnya. Prioritas si dia pasti adalah istri dan anak-anaknya. Ingat, dia menutupi hubungannya dengan Anda, sehingga si dia akan menghubungi Anda ketika sendiri dan ada waktu luang. Sedangkan Anda mungkin selalu ingin bersamanya, tapi harus menahan seluruh perasaan rindu tersebut. Inikah yang Anda inginkan dalam sebuah hubungan?

    3. Penuh dengan Kebohongan
    Hubungan yang dijalani dengan pria beristri pasti penuh dengan kebohongan. Si dia tidak hanya membohongi istrinya, tapi juga membohongi Anda. Mungkin si dia sering mengatakan akan meninggalkan istrinya, tapi lagi-lagi itu hanya janji palsunya belaka. Karena pada akhirnya, dia tetap akan pulang dan tidur dengan istrinya.

    4. Tidak Bisa Dipercaya
    Pria yang pernah berselingkuh tidak akan bisa dipercaya. Jika memang dia meninggalkan istrinya untuk Anda, yakin kah Anda bahwa dia tidak mengulangi hal yang sama? Faktanya, pasti Anda memiliki keraguan tersendiri dan Anda bisa merasa insecure karena takut dia akan berlaku sama pada wanita lain.

    5. Anak
    Jika si dia memiliki anak, Anda terlibat dalam menghancurkan perasaan mereka. Jangan pernah menjadi bagian dalam merusak kehidupan anak-anak yang tidak berdosa. Meski Anda sangat menghargai keluarga dan anak-anaknya, tapi tetap saja kehadiran Anda membawa pengaruh buruk pada tumbuh kembang sang anak jika hubungan Anda sampai ketahuan.

    6. Tidak Berakhir Bahagia
    Sudah banyak pengalaman yang ada bahwa hampir 100 persen hubungan perselingkuhan berakhir buruk. Ini akan sangat buruk dan Anda akan patah hati. Pikirkan baik-baik, apakah Anda pantas menerima akhir yang menyakitkan? Jangan buang waktu Anda terjebak dalam hubungan yang salah dengan orang yang salah. Pilihlah pria yang pantas dicintai dan mencintai Anda dengan tulus, tanpa harus menyakiti wanita lain.






      Waktu sekarang Wed Sep 28, 2016 2:00 am