Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Tips Menjadi Wanita yang Lebih Romantis

    Share

    flade

    936
    23.09.09

    Tips Menjadi Wanita yang Lebih Romantis

    Post  flade on Fri Jan 04, 2013 10:59 am


    Bagi sebagian wanita, tidak mudah menunjukkan keromantisan terhadap kekasihnya. Padahal jadi romantis dapat lebih menghangatkan hubungan dan membuat pria betah dengan Anda.

    Dasar menjadi wanita romantis adalah Anda harus percaya diri dan tidak malu untuk mengungkapkan isi hati. Agar lebih mampu menjadi wanita yang lebih romantis, ini dia tipsnya, seperti dirangkum dari eHow.

    1. Katakan "I Love You"
    Tiga kata sakti tersebut dapat menyenangkan hati pria. Mungkin Anda baru saja berpacaran dengan seorang pria sehingga malu mengungkapkannya. Jangan ragu untuk mengungkapkan isi hati Anda. Akan lebih baik jika mengatakan "i love you" secara langsung. Sehingga si dia bisa melihat ekspresi Anda. Begitupula untuk Anda yang sudah lama berpacaran, mengungkapkan perasaan sayang mungkin sudah jarang dilakukan. Padahal hubungan bisa kembali hangat bila Anda lebih romantis dengan mengatakan hal manis tersebut.

    2. Menyentuhnya
    Sentuhan bisa berbicara banyak. Misalkan saja ketika si dia sedang bercerita tentang masalah di kantornya, Anda bisa sambil menggenggam tangannya. Meski Anda tidak bisa banyak membantu, \namun ia merasakannya bahwa Anda mendukungnya.

    3. Memberikan Pelukan
    Mungkin Anda bukan wanita yang pintar merangkai kata-kata manis, sehingga sulit untuk mengungkapkan kalimat romantis. Cara lain untuk menjadi romantis adalah bisa dengan memberikan pelukan hangat untuk si dia. Contohnya, ketika dia mengantarkan Anda pulang, Anda bisa mengucapkan terima kasih sambil memeluknya. Perlakuan Anda tersebut pasti menyenangkan hatinya.

    4. Memberikan Pujian
    Sama seperti wanita, pria pun senang akan pujian. Pujian dapat meningkatkan egonya sebagai pria. Pujian bisa dalam berbagai bentuk, memuji penampilannya atau sikap baiknya terhadap Anda.

    5. Kencan Tanpa Sibuk dengan Gadget
    Para wanita seperti tidak bisa dipisahkan dari ponsel mereka untuk chatting atau mengupdate status di sosial media. Mulailah mengurangi memegang-megang ponsel ketika kencan dengan pria. Itulah yang membuat Anda jadi kurang romantis karena sibuk sendiri. Fokuslah pada kencan Anda dengan mengobrol dan memberikan sentuhan atau pelukan tanpa gadget yang mengganggu.






      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 9:56 am