Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    5 Makanan 'Haram' Dikala Bercinta

    Share

    bibang

    108
    20.08.11

    5 Makanan 'Haram' Dikala Bercinta

    Post  bibang on Tue Jan 15, 2013 5:38 am


    Semua orang tahu tentang afrodisiak, makanan pembangkit gairah. Tapi tak semua orang tahu tentang makanan penurun gairah. Selama ini, banyak orang terfokus untuk bagaimana membangkitkan gairah. Mereka berlomba-lomba mengkonsumsi cokelat, asparagus dan stroberi hanya untuk kenikmatan bercinta.

    Namun, sebelum memulai hubungan, alangkah baiknya jika Anda hafal dengan makanan penurun gairah. Meski Anda telah konsumsi makanan afrodisiak, dan sebelumnya Anda menikmati makanan terlarang, seperti bawang yang menyebabkan bau mulut, ini sama saja bohong. Mungkin Anda tetap memiliki gairah menggebu, tapi pasangan yang mencium mulut Anda justru akan sebaliknya.

    Melansir Boldsky, menjelang waktu bercinta ada baiknya Anda menghindari jenis makanan ini:

    Keluarga bawang
    Bawang putih memang memberikan cita rasa lezat, aromanya yang harum kerap menggugah selera. Namun, baunya yang kuat dapat merusak gairah saat bercinta. Tak hanya di mulut, mengupas kulit bawang putih juga meninggalkan aroma menyengat di tangan.

    Tak hanya bawang putih, bawang merah juga memiliki andil yang sama. Bumbu dapur ini dapat mematikan gairah. Apalagi jika Anda menikmati dalam berbentuk mentah atau acar.

    Kacang
    Kacang memiliki manfaat yang baik untuk keshatan. Tetapi, makanan kaya vitamin E ini menjadi salah satu daftar\' pantangan saat akan bercinta. Pasalnya, kacang-kacangan membuat perut menjadi kembung. Tentunya Anda tidak ingin buang gas saat bercinta bukan? Jadi, hindari mengemil kacang di atas tempat tidur.

    Keju
    Makanan penuh kalsium ini memang pas dinikmati kala sarapan. Menikmati wine and cheese sebelum bercinta memang terlihat menyenangkan. Tapi sebaiknya Anda pertimbangkan hal ini, keju yang melekat di sela gigi akan keluarkan bau tak sedap dari mulut. Masi berani mencumbu pasangan Anda dengan bau ini?

    Daging
    Banyak yang bilang steak itu adalah makanan lezat nan romantis. Tak heran, jika banyak yang menikmatinya sebagai penutup makan malam. Tidak ada yang salah dengan makanan ini, daging mungkin tidak meninggalkan bau atau gas. Tapi daging membuat perut menjadi kenyang, ini akan membuat Anda malas beraktivitas seksual, yang ada Anda hanya memilih untuk tidur.

    Mi
    Masakan Cina ini memang lezat dinikmati saat panas. Berbagi helain mi dengan pasangan juga terlihat romantis. Jangan lupa, mi adalah makanan yang sulit untuk dicerna. Jika Anda menikmatinya sebelum bercinta, Anda akan merasa kenyang dan malas.






      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 9:19 pm