Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Share

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  siongirl on Thu Jan 22, 2009 10:14 pm

    Jawab pertannyaanku dibawah ini yach!!! Cool

    1. Tipe pasangan seperti apa yg membuat kmu jatuh cinta???

    2. Apa kmu percaya cinta pada pandangan pertama???

    3. Apa kiat kmu untuk mengatasi kebosanan terhadap pasangan?

    4. Apa pengalaman terburuk dalam mencintai seseorang??

    5. Seperti apa kencan ideal buat kmu???

    Yoga

    118
    Age : 26
    21.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  Yoga on Thu Jan 22, 2009 10:35 pm

    1. Tipe pasangan seperti apa yg membuat kmu jatuh cinta???
    Yang baik, setia (bukan setiap tikungan ada), jujur, ramah, sayang sama kita, penurut.

    2. Apa kmu percaya cinta pada pandangan pertama???
    Kadang

    3. Apa kiat kmu untuk mengatasi kebosanan terhadap pasangan?
    Jgn ketemu dulu beberapa hari

    4. Apa pengalaman terburuk dalam mencintai seseorang??
    Diputusin dia selingkuh

    5. Seperti apa kencan ideal buat kmu???
    Nonton bioskop

    clara

    945
    23.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  clara on Fri Jan 23, 2009 9:25 pm

    1. Tipe pasangan seperti apa yg membuat kmu jatuh cinta???
    cowok romantis dan humoris

    2. Apa kmu percaya cinta pada pandangan pertama???
    ngga

    3. Apa kiat kmu untuk mengatasi kebosanan terhadap pasangan?
    buat hal2 yang menghibur

    4. Apa pengalaman terburuk dalam mencintai seseorang??
    banyak saingan

    5. Seperti apa kencan ideal buat kmu???
    piknik

    kellyn

    123
    25.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  kellyn on Wed Jan 28, 2009 5:15 pm

    kl vally jawabnya ..
    1. sayang mama
    2.sayang papa
    3.sayang oma
    4.sayang auntie
    5.sayang jessica,adek sam,cece,ma adek kelin..

    VALLY CAYANG CEMUANYA!!!!!!!! :cheers:

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  Belldandy on Wed Jan 28, 2009 10:29 pm

    1. Yg bisa membuat aku jatuh cinta Very Happy
    2. yup, percaya
    3. ganti suasana
    4. blm pernah ada.. jgn pernah deh..
    5. Mesra2an di pantai, di pulau yg ngak ada org lain selain kita berdua... hohohohohohohooho :oops: :oops: Tongue

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  TORPEDO on Thu Jan 29, 2009 10:46 am

    1. Tipe pasangan seperti apa yg membuat kmu jatuh cinta???
    setia, jujur, penurut, pinter bikin aku termotivasi, sayang sama aku
    2. Apa kmu percaya cinta pada pandangan pertama???
    yup... percaya banget, tp lebih percaya sama cinta pada dunia maya
    3. Apa kiat kmu untuk mengatasi kebosanan terhadap pasangan?
    dalam pikiranku gak ada kata bosan untuk pasanganku
    4. Apa pengalaman terburuk dalam mencintai seseorang??
    halah kok ada pertanyaan ini sih? hahaha... gak ada pengalaman buruk sih...
    5. Seperti apa kencan ideal buat kmu???
    makan malam ditempat romantis, bandar jakarta OK tuh suasana pantai hmmm...

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  siongirl on Thu Jan 29, 2009 9:12 pm

    TORPEDO wrote:1. Tipe pasangan seperti apa yg membuat kmu jatuh cinta???
    setia, jujur, penurut, pinter bikin aku termotivasi, sayang sama aku
    2. Apa kmu percaya cinta pada pandangan pertama???
    yup... percaya banget, tp lebih percaya sama cinta pada dunia maya
    3. Apa kiat kmu untuk mengatasi kebosanan terhadap pasangan?
    dalam pikiranku gak ada kata bosan untuk pasanganku
    4. Apa pengalaman terburuk dalam mencintai seseorang??
    halah kok ada pertanyaan ini sih? hahaha... gak ada pengalaman buruk sih...
    5. Seperti apa kencan ideal buat kmu???
    makan malam ditempat romantis, bandar jakarta OK tuh suasana pantai hmmm...


    cieh..kliatannya tuh tmpt favorite ye mas?!!hehehehe

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  TORPEDO on Fri Jan 30, 2009 7:55 am

    iya sion, aku tuh paling suka di bandar jakarta. tempatnya romantis banget... kapan2 kalo sion ke jkt aku ajak ke bandar jakarta deh...

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 37
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  keyla on Fri Jan 30, 2009 1:02 pm

    1. Tipe pasangan seperti apa yg membuat kmu jatuh cinta???
    Yang baik, setia, jujur, ramah, sayang sama kita, penurut.
    2. Apa kmu percaya cinta pada pandangan pertama???
    Percaya walau hanya lihat Idnya aja (wakakakwa)

    3. Apa kiat kmu untuk mengatasi kebosanan terhadap pasangan?
    Marahin aja biar dia bingung

    4. Apa pengalaman terburuk dalam mencintai seseorang??
    Hatinya yang selalu mendunia (lebih dari satu, lebih dari dua, lebih dari tiga, lebih dari empat dan seterusnya)
    5. Seperti apa kencan ideal buat kmu???
    Nonton film di bioskop 21 (Bukan iklan loh)


    Terakhir diubah oleh keyla tanggal Sat Jan 31, 2009 3:27 pm, total 1 kali diubah

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  siongirl on Sat Jan 31, 2009 3:00 pm

    keyla wrote:1. Tipe pasangan seperti apa yg membuat kmu jatuh cinta???
    Yang baik, setia, jujur, ramah, sayang sama kita, penurut.2. Apa kmu percaya cinta pada pandangan pertama???
    Percaya walau hanya lihat Idnya aja (wakakakwa)

    3. Apa kiat kmu untuk mengatasi kebosanan terhadap pasangan?
    Marahin aja biar dia bingung

    4. Apa pengalaman terburuk dalam mencintai seseorang??
    Hatinya yang selalu mendunia (lebih dari satu, lebih dari dua, lebih dari tiga, lebih dari empat dan seterusnya)
    5. Seperti apa kencan ideal buat kmu???
    Nonton film di bioskop 21 (Bukan iklan loh)

    hmm..sapa negh???yg buat keyla jatuh cinta pada pandangan pertama????!!hmmm...

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  smile on Sun Feb 01, 2009 4:42 am

    1. Tipe pasangan seperti apa yg membuat kmu jatuh cinta? dia bisa membuat aku merasa nyaman,pintar

    2. Apa kmu percaya cinta pada pandangan pertama? iya

    3. Apa kiat kmu untuk mengatasi kebosanan terhadap pasangan? jalan-jalan yang tidak biasa kita lakukan

    4. Apa pengalaman terburuk dalam mencintai seseorang? pembohong, matre habis, dia selingkuh

    5. Seperti apa kencan ideal buat kmu? makan bareng, nonton, jalan-jalan

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  TORPEDO on Sun Feb 01, 2009 7:27 am

    ngomong2 masalah nonton bioskop.
    kenapa sih cewek suka kalo kencan di bioskop?
    padahal menurutku di bioskop hanya liat film doang gak ada interaksi si co dan si ce.
    ato karena di bioskop bisa "ehem eheman"????

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  smile on Sun Feb 01, 2009 8:17 am

    karena di bioskop itu suasananya Romantis torpedo
    o ya aku mau kirim pesan ke kamu ga tahu caranya

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  TORPEDO on Sun Feb 01, 2009 8:25 am

    o gitu yah, aku kirain krn di bioskop bisa grepe2 gitu hehehe. aku lebih suka ditempat makan yg suasana romantis, yg aku bisa menatap kedua matanya...

    dipojok kanan atas ada tulisan "Pesan baru" kemudian klik disitu trus ntar muncul windows kecil baru. klik di situ ok selamat mencoba sayang....

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  CinQy on Thu Mar 12, 2009 10:30 am

    Bukanlah cinta, jika dalam rasa bukan penyatuan yang di tuju. Bukanlah cinta, jika dalam rasa bukan saling menautkan kata, hati, dan raga. Bukan pula cinta, jika yang ada dalam rasa adalah sebuah pemikiran jahat bkan untuk menautkan tali kasih.

    Cinta adalah sebuah harapan dari beribu harapan yang akan nampak lebih indah dan bermakna jika cinta yang didamba, cinta yang diagungkan, cinta yang berjiwa nafas kejujuran bersatu dengan tangkai hati yang lain, yang didambakan oleh si pencinta.

    Ketika cinta mulai hadir, jangan pernah pula berpikir bahwa tak selamanya cinta memberi rasa damai, tak selamanya pula cinta menyatukan hasrat diri. Ada banyak kedukaan, ada banyak lara dan nestapa yang harus dialami oleh si pencinta.
    Begitulah perjalanan cinta, bisa menjadi anugerah terindah, bisa pula menjadi neraka yang menyakitkan. Ada banyak hal yang akan melanda ketika sang pencinta menautkan hatinya pada sang dambaan. Apakah sang pencinta siap untuk di tinggalkan, ketika rasa cinta mulai menaut ? :yuka2:

    nindy

    275
    Age : 35
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  nindy on Thu Mar 12, 2009 11:10 am

    Hiks...aku setuju sama CinQy.

    Cinta itu begitu indah ketika melanda jiwa.
    Tapi cinta juga yang membuatku terluka,dan menangis.
    Tapi bila cinta itu tiada, hati pun trasa hampa, aku haus akan cinta.
    Cinta yang sempurna yang kan bersama dalam suka dan duka.
    Adakah cinta yang sempurna untukku?

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  CinQy on Thu Mar 12, 2009 11:31 am

    nindy wrote:Hiks...aku setuju sama CinQy.

    Cinta itu begitu indah ketika melanda jiwa.
    Tapi cinta juga yang membuatku terluka,dan menangis.
    Tapi bila cinta itu tiada, hati pun trasa hampa, aku haus akan cinta.
    Cinta yang sempurna yang kan bersama dalam suka dan duka.
    Adakah cinta yang sempurna untukku?

    Bidadari cinta menepis tirai jendela, semerbak harum bunga mawar merasuk dalam penciuman. Mentari nampak malu bersembunyi di balik rindangnya dedaunan. Lukisan hari nampak nyata di balik kedekatan waktu yang tertata apik dalam nuansa penuh eksotik. Sekedar rasa, bidadari cinta menghirup dinginnya hawa.
    Mencari penopang untuk jati diri terasa menghantui alam sadar sang bidadari. Kala uraian batin menyuarakan kehampaan, saat itulah dendang pedih menyatu bersama alam. Mawar tertunduk sedih, merasakan bidadarinya merana.

    Kesetiaan dalam cinta yang dibalut irama gundah tak pernah membuat lebih. Kobar asmara makin memantul keagungannya kala kedekatan waktu nampak dihadapannya. Bidadari tersenyum walau gundah menggaung dalam rongga diri. Masa penantiannya akankah berkesudahan ?

    Hai mbak Nindy...wah..nama kita hampir sama ya..

    Jangan pernah kita berharap akan cinta yang sempurna. karena di dunia ini tidak lah ada yang sempurnya kecuali Tuhan.
    Justru Tuhan memberikan kita pasangan yang tidak sempurna karena Dia menginginkan justru kitalah yang menyempurnakannya dan melengkapi dari ketidak sempurnaan tersebut. Kita diciptakan berpasangan untuk saling melengkapi....

    y3hoo

    486
    16.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  y3hoo on Thu Mar 12, 2009 1:52 pm

    TENTANG SOULMATE

    Seperti badai, dia datang secepat kilat menyambar hati menggoyangkan kesetiaan dan memberikan dua pilihan yang sangat berat. Seperti itulah perasaan ketika ada seseorang datang mengucapkan cinta disaat hati sedang berbunga dengan kekasih. Dia bertanya siapakah soulmate saya?, menurut saya ketika dia bertanya itu dia sudah tahu jawabannya bahwa hatinya telah terbagi dengan yang baru namun perasaan kasihan dan tidak enak dengan kekasihnya yang lama membuat dia bingung. Itulah kenyataan cinta yang tidak berwujud, tidak bisa dipegang karena semua bermain dengan hati. Isi hati siapa yang tau, untuk kamu yang sedang berani mencinta harus pula siap dengan konskwensi seperti itu, “tersakiti” karena soulmate kita adalah rahasia besar dari Tuhan.

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 38
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  mamacute on Thu Mar 12, 2009 2:46 pm

    Hiks.....Sad

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  siongirl on Thu Mar 12, 2009 8:28 pm


    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  veve on Thu Mar 12, 2009 11:44 pm

    :cry1: :cry1: :cry1: :cry1: :cry1:

    risma

    202
    Lokasi : Kendari
    19.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  risma on Fri Mar 13, 2009 12:22 pm

    nindy wrote:
    Adakah cinta yang sempurna untukku?


    cinta yang sempurna mungkin ngga akan kita temukan tapi setidaknya mendekati kesempurnaan 56439

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  hercules on Fri Mar 13, 2009 3:41 pm

    Cinta adalah di saat kita mampu menerima seseorang dalam keadaan Suka dan Duka. :fann20: Very Happy

    sangi

    282
    13.02.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  sangi on Fri Mar 13, 2009 6:48 pm

    hercules wrote:Cinta adalah di saat kita mampu menerima seseorang dalam keadaan Suka dan Duka. :fann20: Very Happy

    waw kata2 mas hercules mantap :xx4:

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  Belldandy on Fri Mar 13, 2009 7:22 pm

    hercules wrote:Cinta adalah di saat kita mampu menerima seseorang dalam keadaan Suka dan Duka. :fann20: Very Happy


    Tambahan... dalam sehat dan sakit juga


    :cindy001: :cindy001:

    Sponsored content

    Re: Apa Pandanganmu mengenai CINTA??!!

    Post  Sponsored content Today at 1:47 pm


      Waktu sekarang Thu Sep 29, 2016 1:47 pm