Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Nikmati kopinya,bukan cangkirnya

    Share


    01.01.70

    Nikmati kopinya,bukan cangkirnya

    Post   on Sun Jul 05, 2009 8:46 pm

    Sekelompok alumni University California of Bekeley yang telah mapan dalam
    karir masing-masing berkumpul dan mendatangi professor kampus mereka yang
    telah tua.
    Percakapan segera terjadi dan mengarah pada komplain tentang stess di
    pekerjaan dan kehidupan mereka.

    Menawari tamu-tamunya kopi, professor pergi ke dapur dan kembali dengan
    poci besar berisi kopi dan cangkir berbagai jenis.
    Dari porselin, plastik, gelas, kristal, gelas biasa, beberapa diantara
    gelas mahal dan beberapa lainnya sangat indah.
    Dan mengatakan pada para mantan mahasiswanya untuk menuang sendiri kopinya.

    Setelah semua mahasiswanya mendapat secangkir kopi di tangan, professor
    itu mengatakan :
    "Jika kalian perhatikan, semua cangkir yang indah dan mahal telah diambil,
    yang tertinggal hanyalah gelas biasa dan yang murah saja.
    Meskipun normal bagi kalian untuk mengingini hanya yang terbaik bagi diri
    kalian, tapi sebenarnya itulah yang menjadi sumber masalah dan stress yang
    kalian alami."

    "Pastikan bahwa cangkir itu sendiri tidak mempengaruhi kualitas kopi.
    Dalam banyak kasus, itu hanya lebih mahal dan dalam beberapa kasus bahkan
    menyembunyikan apa yang kita minum.
    Apa yang kalian inginkan sebenarnya adalah kopi, bukanlah cangkirnya,
    namun kalian secara sadar mengambil cangkir terbaik dan kemudian mulai
    memperhatikan cangkir orang lain."

    "Sekarang perhatikan hal ini : Kehidupan bagai kopi, sedangkan pekerjaan,
    uang dan posisi dalam masyarakat adalah cangkirnya.
    Cangkir bagaikan alat untuk memegang dan mengisi kehidupan.
    Jenis cangkir yang kita miliki tidak mendefinisikan atau juga mengganti
    kualitas kehidupan yang kita hidupi.
    Seringkali, karena berkonsentrasi hanya pada cangkir, kita gagal untuk
    menikmati kopi yang Tuhan sediakan bagi kita."

    Tuhan memasak dan membuat kopi, bukan cangkirnya.
    Jadi nikmatilah kopinya, bukan cangkirnya.

    Sadarilah jika kehidupan anda itu lebih penting dibanding pekerjaan anda.
    Jika pekerjaan anda membatasi diri anda dan mengendalikan hidup anda, anda
    menjadi orang yang mudah diserang dan rapuh akibat perubahan keadaan.
    Pekerjaan akan datang dan pergi, namun itu seharusnya tidak merubah diri
    anda sebagai manusia.
    Pastikan anda membuat tabungan kesuksesan dalam kehidupan selain dari
    pekerjaan anda.

    gie

    174
    Age : 35
    05.03.09

    Re: Nikmati kopinya,bukan cangkirnya

    Post  gie on Sun Jul 05, 2009 8:49 pm

    :joke1: :joke1:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Nikmati kopinya,bukan cangkirnya

    Post  TORPEDO on Tue Jul 07, 2009 3:21 pm

    tul... aku gak suka cangkirnya, aku juga gak suka kopinya... tapi aku suka yg bikin kopinya, kayak mbak sion yg cantik ehem... ehem...

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Nikmati kopinya,bukan cangkirnya

    Post  siongirl on Tue Jul 07, 2009 5:45 pm

    TORPEDO wrote:tul... aku gak suka cangkirnya, aku juga gak suka kopinya... tapi aku suka yg bikin kopinya, kayak mbak sion yg cantik ehem... ehem...

    wakakaka..koq aku dibawa2 negh..dasar centil koq kmu ne mas..hihihi
    56439 Tongue

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: Nikmati kopinya,bukan cangkirnya

    Post  luv on Wed Jul 08, 2009 9:40 am

    siongirl wrote:
    TORPEDO wrote:tul... aku gak suka cangkirnya, aku juga gak suka kopinya... tapi aku suka yg bikin kopinya, kayak mbak sion yg cantik ehem... ehem...

    wakakaka..koq aku dibawa2 negh..dasar centil koq kmu ne mas..hihihi
    56439 Tongue


    cubit aja Est mas Torp nya....
    nih..tak kasih gunting'.


    hue hue hue

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Nikmati kopinya,bukan cangkirnya

    Post  siongirl on Thu Jul 09, 2009 4:59 pm

    luv wrote:
    siongirl wrote:
    TORPEDO wrote:tul... aku gak suka cangkirnya, aku juga gak suka kopinya... tapi aku suka yg bikin kopinya, kayak mbak sion yg cantik ehem... ehem...

    wakakaka..koq aku dibawa2 negh..dasar centil koq kmu ne mas..hihihi
    56439 Tongue


    cubit aja Est mas Torp nya....
    nih..tak kasih gunting'.


    hue hue hue

    br tau aq kl nyubit pake gunting mas Tongue Tongue

    Sponsored content

    Re: Nikmati kopinya,bukan cangkirnya

    Post  Sponsored content Today at 12:59 pm


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 12:59 pm