Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Miliki Rambut Kuat Langsung dari Akarnya Mulai Sekarang

    Share

    julia

    138
    25.06.11

    Miliki Rambut Kuat Langsung dari Akarnya Mulai Sekarang

    Post  julia on Tue Feb 19, 2013 5:49 pm


    Rambut yang menipis akibat kerontokan sangat mengganggu penampilan, apalagi bagi yang usianya masih muda. Belum paruh baya, tapi kenapa rambut sudah mulai rontok dan menipis? Akhirnya jadi serba salah saat ingin menata rambut dan tidak bisa memiliki gaya rambut terbaru yang sedang trend.

    Perlu diketahui, 80% rambut rontok itu terjadi dari akar bukan karena patah. Gawatnya, semakin usia bertambah maka siklus pertumbuhan dan kepadatan rambut pun ikut berkurang. Oleh karena itu, masalah rambut rontok harus diatasi dari sekarang sebelum menjadi bertambah parah.

    Banyak hal yang mempengaruhi kekuatan akar rambut. Rambut dapat bertahan di akar karena tautan protein dan perekat polisakarida. Kekuatan perekat ini pelan-pelan dapat melemah Faktor eksternal seperti stres, polusi, menyisir atau mengikat rambut terlalu kencang, penggunaan hair dryer, catok, pengeriting dan pewarna berlebihan membuat rambut lebih mudah rontok.

    Sayangnya kebanyakan shampoo dan kondisioner yang beredar di pasaran hanya ampuh mengatasi rambut rontok karena patah atau rusak, Padahal masalah rambut rontok harus diatasi langsung dari akarnya. Gunakanlah CLEAR Anti Hairfall Tonic untuk menutrisi kulit kepala dan menguatkan rambut langsung dari akarnya. Rambut rontok berkurang hanya setelah tujuh (7) kali pemakaian.

    Kandungan nutrium ginseng dan teknologi inovatif Root Strengthening Complex dalam CLEAR Anti Hairfall Tonic sudah teruji mampu mengurangi aktivitas enzim pemicu kerontokan rambut dari akar. Tonik leave on (tidak perlu dibilas) terbaru dari CLEAR ini diakui oleh International Academy of Cosmetic Dermatology mampu menjaga kekuatan rambut dari akarnya dan membuat rambut kelihatan lebih tebal hingga ke ujung.

    Cara pemakaian CLEAR Anti Hairfall Tonic sangat praktis Aplikasikan CLEAR Anti Hairfall Tonic secara merata pada kulit kepala dalam keadaan kering ataupun lembab. Pijatlah selama 10 detik agar nutrisi terserap sempurna. Tidak perlu dibilas. Ulangi bila perlu. Gunakan setiap hari sebelum menata rambut. Anda pun dapat menata rambut tanpa perlu khawatir akan masalah rambut rontok.

    Sedikit tips, ketika memijat kepala lakukan terus menerus hingga kulit kepala terasa hangat. Memijat kulit kepala merupakan langkah penting dalam pengaplikasian CLEAR Anti Hairfall Tonic karena dapat meningkatkan sirkulasi darah, merangsang rambut untuk tumbuh kuat dan sehat. Hindari memijat terlalu kuat atau terlalu lama karena rambut lebih mudah patah.

    Miliki rambut kuat dari akarnya mulai dari sekarang!






      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 11:04 am