Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    Ini Faktor X yang Buat Pria Jatuh Cinta Pada Wanita

    Share

    lizarni

    44
    24.06.12

    Ini Faktor X yang Buat Pria Jatuh Cinta Pada Wanita

    Post  lizarni on Tue Mar 05, 2013 8:50 am


    Jangan sangka pria dengan mudahnya jatuh hati pada wanita. Sama seperti kaum hawa, sebetulnya pria juga tidak begitu mudah untuk jatuh cinta pada wanita. Sekedar suka dan mengagumi, mungkin hal yang mudah bagi pria. Tapi untuk benar-benar mencintai wanita, ada x faktor yang dilihat pria dari wanita. Apa saja?

    1. Ramah
    Banyak pria menilai wanita modern saat ini sulit tersenyum dan tidak ramah di awal perkenalan. Entah karena tidak ingin dianggap genit atau sudah menaruh curiga terlebih dahulu kepada pria, banyak wanita yang kini mengeluarkan jurus 'jutek' terhadap pria. Padahal, wanita ramah dengan senyuman lembut membuat pria merasa diterima dan mereka akan lebih nyaman ngobrol dengan mereka.

    2. Menjadi pendengar yang baik
    Dapat menguasai keadaan dengan terus menceritakan banyak hal memang bagus pada kencan pertama, tapi hindari mendominasi percakapan. Anda juga perlu menjadi pendengar yang baik. Jadi, jika Anda ingin membuat kesan yang baik, dengarkanlah saat ia bercerita dan perhatikan saat ia berbicara. Yang terpenting jangan buru-buru mengambil alih percakapan, sampai si dia usai berbicara, baru Anda bisa mengomentari ceritanya.

    3. Humoris
    Terkadang pria bingung untuk memulai pembicaraan dengan wanita, mereka pun bisa merasa tegang. Namun ketika berbincang dengan wanita yang humoris, suasana tegang dan kaku tidak akan berlangsung lama. Pria pun lebih cepat merasakan kedekatan. Selain itu, ketika wanita tertawa tubuhnya akan bergetar, nafasnya lebih cepat dan wajahnya bersemu merah. Mimik dan bahasa tubuh wanita yang seperti itu sering dianggap seksi olehnya.

    4. Memiliki Passion
    Wanita yang mencintai apapun yang dia kerjakan akan terlihat lebih menarik di mata pria. Artinya, Anda harus berhenti mengeluhkan segala hal yang tidak Anda punya dan mulai menikmati apapun yang telah dimiliki. Bukan soal memiliki wajah yang sangat cantik, memiliki pekerjaan bagus, pendidikan tinggi atau riwayat hidup mengagumkan. Tapi bagaimana Anda bahagia sebagai individu yang unik dan positif. Menghargai diri sendiri, akan membuat senyum selalu mengembang di wajah dan, tentu saja, membuat aura Anda lebih cantik.

    5. Bisa Diajak Kompromi
    Setiap pria pasti akan merasa lebih baik jika kekasihnya bersedia bernegosiasi dan berusaha mencari solusi dari masalah yang sedang dihadapi. Wanita yang berpikiran terbuka dan bisa memandang sesuatu dari berbagai sisi tentunya akan membuat pria lebih nyaman berada di dekatnya. Meskipun pria menyukai wanita berdada seksi dan kaki yang jenjang, tapi kebanyakan dari mereka setuju bahwa kualitas non-fisik lebih berperan penting.




      Waktu sekarang Mon Sep 26, 2016 8:59 pm