Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Cek Kebenaran 3 Mitos Seks Saat Hamil Ini

    Share

    online

    452
    27.08.09

    Cek Kebenaran 3 Mitos Seks Saat Hamil Ini

    Post  online on Wed Mar 13, 2013 1:49 pm


    Apakah bercinta saat hamil bisa menyakiti bayi? Benarkah orgasme bisa memicu kelahiran prematur? Itulah beberapa mitos yang jadi pertanyaan wanita juga pasangannya saat menantikan kelahiran anak. Benarkah semua mitos-mitos itu? Ketahui kebenarannya.

    Hamil bisa membawa banyak perubahan pada wanita dan pasangannya. Salah satu yang dapat ikut berubah adalah perilaku bercinta. Bagi wanita yang kehamilannya berisiko, biasanya dokter meminta untuk menunda dulu melakukan aktivitas intim itu setidaknya sampai janin memasuki trimester kedua.

    Untuk yang kehamilannya tidak berisiko atau baik-baik saja, bukan berarti juga tanpa hambatan. Beberapa orang, terutama pria jadi lebih berhati-hati saat bercinta. Mereka takut seks bisa menyakiti janin, seperti mitos yang selama ini banyak dipercaya. Inilah tiga mitos yang paling sering dipercaya orang mengenai seks saat hamil. Situs Good In Bed memaparkan kebenaran dari tiga mitos tersebut.

    Mitos 1: Seks Bisa Menyakiti Bayi

    Mitos pertama ini bisa jadi ketakutan terbesar pasangan ketika bercinta, khususnya pria. Para pria khawatir mereka akan melukai kepala bayi dengan penis mereka. Faktanya, seks pastinya tidak disarankan jika wanita mengalami kehamilan yang berisiko tinggi, tapi tetap saja mitos tersebut salah.

    Seks saat hamil aman untuk sebagian besar pasangan. Hal itu karena bayi terlindungi dengan baik di dalam rahim. Cairan ketuban dan segel tebal berlendir yang mengunci serviks dapat melindungi bayi dari berbagai infeksi. Penisi juga tidak cukup besar dan panjang sehingga membahayakan untuk janin.

    Mitos 2: Orgasme = Melahirkan Prematur

    Mitos kedua yang juga dipercaya banyak pasangan adalah orgasme bisa memicu kelahiran prematur. Memang jika Anda memiliki kehamilan yang berisiko tinggi dan punya sejarah melahirkan prematur, disarankan untuk tidak berhubungan seks dulu. Namun jika kehamilan yang Anda jalani baik-baik saja, berhubungan seks boleh dilakukan. Menyenangkannya, orgasme yang terjadi ketika Anda bercinta bisa jadi lebih intens. Tak perlu khawatir klimaks tersebut bisa menyebabkan kelahiran prematur atau keguguran. Penelitian terbaru membuktikan orgasme saat bercinta sama sekali tak berdampak pada kelahiran bayi.

    Mitos 3: Seks Saat Hamil = Tidak Nyaman

    Pastinya bercinta dalam kondisi hamil sangat berbeda ketimbang ketika Anda tidak berbadan dua. Di trimester pertama, wanita pun cenderung mengalami hal-hal tidak mengenakkan seperti mudah lelah, mual, bad mood dan lain-lain. Kondisi tersebut bisa berdampak pada menurunnya gairah bercinta. Sedangkan di trimester terakhir, masalah yang umumnya terjadi adalah menurunnya kepercayaan diri karena wanita merasa diri mereka semakin berisi dengan kondisi perutnya yang juga makin besar.

    Bagaimana agar tetap nyaman bercinta selama hamil? Posisi yang tepat, lubrikasi dan penyesuaian lainnya bisa membuat Anda dan pasangan menikmati seks lagi, seperti sebelum hamil.








      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 1:33 am