Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Masih Berharap Balikan? Ini Ciri-ciri Mantan yang Sudah Punya Pacar

    Share
    avatar
    kuning

    557
    07.10.09

    Masih Berharap Balikan? Ini Ciri-ciri Mantan yang Sudah Punya Pacar

    Post  kuning on Sat Mar 16, 2013 10:01 am


    Telah sepakat untuk mengakhiri hubungan dengan kekasih, terkadang keputusan tersebut bukan titik final. Tak jarang salah satu pihak masih ada yang berharap untuk bisa kembali menjalin hubungan lagi.

    Tapi jangan ambil langkah 'agresif' dulu untuk mulai mendekatinya. Cari tahu terlebih dahulu apakah si dia telah memiliki kekasih baru. Untuk mengetahuinya, simak ciri-ciri pria yang sudah punya pacar lagi.

    1. Tidak Tertarik dengan Percakapan
    Ketika pria terlihat tidak lagi antusias pada mantan kekasihnya bisa jadi tanda bahwa memang dia telah move on atau memiliki kekasih lagi. Jika beberapa kali Anda mencoba mendekatinya dan si dia tampak tidak tertarik dengan obrolan apapun, sebaiknya jauhi si dia dan move on!

    2. Sulit Diajak Bertemu
    Perubahan sikap lainnya ketika si dia telah memiliki kekasih adalah dia mulai menjauh dan sulit diajak bertemu. Berbagai alasan dilontarkannya agar tidak bertemu dengan Anda.

    3. Perubahan Di Facebook atau Twitter
    Tidak harus mengubah statusnya dari 'single' menjadi 'in relationship with..' baru Anda sadar bahwa si dia telah memiliki pasangan lagi. Anda bisa melihat si dia telah memiliki teman kencan atau pacar dari wall to wall di Facebook dengan kata-kata mesra dan intens dengan seorang wanita. Lihat juga komen-komen si wanita di status dan foto-foto di Facebook. Begitupla dari Twitter si dia yang banyak memention wanita tersebut.

    4. Temannya Memberitahu Anda bahwa Si Dia Telah Memiliki Kekasih
    Cara yang paling mudah untuk mencari tahu si mantan sudah memiliki kekasih atau belum adalah dengan menanyakan kepada temannya. Jika teman si mantan memberitahu Anda bahwa mantan Anda telah memiliki kekasih baru, maka Anda harus segera move on. Tahanlah diri Anda untuk tidak menghubungi si mantan lagi.






      Waktu sekarang Tue Mar 28, 2017 7:04 pm