Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    7 Kota yang Akan Membuat Anda Langsung Jatuh Cinta

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    7 Kota yang Akan Membuat Anda Langsung Jatuh Cinta

    Post  kuning on Thu Mar 21, 2013 10:05 am


    Amsterdam, Belanda (orangesmile.com)

    Sebagian kota memiliki pesona tersendiri yang mampu membuat para wisatawannya langsung tertarik saat pertama kali melancong ke sana. Inilah 7 kota yang membuat Anda jatuh cinta di saat pertama menginjakkan kaki di sana.

    Entah itu karena cuacanya yang sedang cerah, suasana kota yang bersahabat, atau lanskap kota yang sangat cantik. Beberapa kota di dunia bisa dengan mudahnya membuat wisatawan jatuh cinta di kala pertama berlibur ke sana. Dari The Sydney Morning Herald, inilah 7 kota yang membuat Anda langsung jatuh cinta:

    1. Marrakech, Moroko

    Kota yang memiliki arti "Tanah Tuhan" ini berada di dekat Pegunungan Atlas dan tidak jauh dari padang pasir Sahara. Ditambah dengan pasar malam dan suasananya yang otentik. Wangi rempah, alunan lagu yang terputar, lampu yang berpijar dan orang-orang yang ada di sana menciptakan semacam mantra yang membuat wisatawan bisa jatuh cinta dengan mudahnya.

    Habiskan waktu dengan berjalan-jalan di pasar malam sambil menontoni pertunjukan musik dan tarian sederhana. Atau, mencicip sedikit makanan khas yang menghangatkan badan. Cobalah menjelajah pasar Djemaa El-Fna dan rasakan jatuh cinta yang sesungguhnya.

    2. Berlin, Jerman

    Banyak sekali yang bisa dilihat Kota Berlin, baik itu destinasi sejarah atau modern. Ke manapun Anda pergi, seperti ke Prenzlauer-Berg, Kreuzberg, atau Neukolln, suasana nyaman akan perlahan menjalar. Inilah mengapa Berlin bisa dengan mudahnya membuat wisatawan jatuh cinta pada lanskapnya. Kota ini banyak memiliki destinasi wisata, namun meski baru melihat sedikit, Anda sudah bisa menetapkan hati di sana.

    3. Amsterdam, Belanda

    Meski terkenal dengan Red Light District, ibukota Belanda memiliki kecantikan yang luar biasa. Terkenal juga sebagai kota sepeda, cara terbaik menjelajah Amsterdam adalah dengan menggunakan sepeda. Lupakan peta, cukup kayuh sepeda Anda dan nikmati hembusan angin dan sinar mentari yang menelusup di sela pohon dan bangunan yang ada di sana.

    4. Montreal, Kanada

    Penduduk ramah dan suasana kota yang nyaman menjadikan kota ini banyak dicintai wisatawan. Cobalah duduk di salah satu kafe yang ada di sana, nikmati suasana yang tercipta dan siap-siap jatuh hati pada Montreal. Atau, Anda juga bisa berjalan-jalan di Old Montreal atau menghabiskan sore di Plateau Mont-Royal dan rasakan sendiri bagaimana jantung Anda berdebar dengan gembiranya.

    5. Mexico City, Meksiko

    Pertama sampai, mungkin Anda belum terlalu merasakan keindahan dari Mexico City. Namun ketika sudah ada di jantung kota, Anda akan merasakan sendiri energi positif dari kota ini. Cicipi taco dari penjaja tepi jalan, tak lupa juga untuk melihat keindahan mural di Palacio de Bellas Artes nikmati indahnya jatuh cinta. Melengkapi semua itu, berjalan santailah di kawasan Zocalo.

    6. Moskow, Rusia

    Siapa sangka Moskow bisa membuat wisatawan jatuh cinta? Bangunan yang penuh sejarah dan segala yang membingkainya membuat rasanya tidak ingin lekas pergi dari sana. Keunikan bangunan Katedral St Basil dan kokohnya Red Square menciptakan perasaan tersendiri yang membuat wisatawan merasa tertarik. Datang sendiri dan buktikan apakah Anda akan jatuh cinta pada pandangan pertama.

    7. Edinburgh, Skotlandia

    Bangunlah pagi-pagi dan berjalan santai di tepi jalan di Jalan Hanover, Edinburgh. Rasakan mentari pagi bersinar dengan hangatnya dan lanjutkan perjalanan hingga Jalan Princes. Di sana ada seniman jalanan yang bermain alat musik khas Skotlandia. Inilah yang akan membuat Anda jatuh hati. Ditambah dengan perjalanan ke kastil-kastil di sana yang serasa seperti berada di dimensi yang lain. Menghipnosis!


    Edinburgh, Skotlandia (tiffography.com)


    Moskow, Rusia (moscowdoctor.ru)


    Berlin, Jerman (tripadvisor)


    Marrakech, Moroko (magicmorocco.com)



      Waktu sekarang Tue Sep 27, 2016 7:09 pm