Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Cara Pertahankan Wangi Tubuh Sepanjang Hari

    Share

    La Rose

    75
    16.08.11

    Cara Pertahankan Wangi Tubuh Sepanjang Hari

    Post  La Rose on Wed Mar 27, 2013 1:03 pm


    Mandi teratur dua kali sehari tidak menjanjikan tubuh Anda bisa wangi sepanjang hari. Menggunakan parfum dan deodoran menjadi kunci utama untuk membuat aroma tubuh Anda menjadi lebih wangi. Tidak hanya itu, ada beberapa cara untuk mempertahankan wangi tubuh Anda. Ini dia caranya!

    1. Deodoran

    Sumber utama aroma tubuh yang tidak sedap datang dari ketiak. Untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan deodoran yang tepat. Pilihlah deodoran yang mengandung antiperspirant. Kandungan tersebut dapat membunuh bakteri di ketiak, yang menjadi penyebab utama bau badan. Semprotkan atau pulaskan deodoran setelah mandi.

    2. Body Mist

    Body mist berfungsi untuk menjaga keharuman tubuh. Semprotkan body mist setelah mandi untuk membuat aroma lebih tahan lama karena pori-pori kulit yang masih terbuka.

    3. Parfum

    Setelah menyemprotkan body mist pada tubuh, semprotkan parfum di titik-titik tubuh tertentu seperti leher dan urat nadi, untuk membuat aroma parfum lebih tahan lama. Bila ingin menyemprotkan parfum ke baju, pastikan jangan menyemprotnya terlalu dekat dengan busana Anda, karena akan meninggalkan noda.

    4. Body Butter

    Body Butter memberikan dua manfaat sekaligus bagi kulit. Pertama melembabkan tubuh, kedua memberikan aroma yang lebih intens dibanding menggunakan body lotion.

    5. Serum Rambut

    Rambut juga termasuk bagian tubuh yang perlu dipertahankan keharumannya. Sehari setelah keramas, wangi shampo dari rambut mulai memudar. Kembalikan keharuman rambut dengan memakai serum rambut. Serum rambut tidak hanya wangi, tapi juga berfungsi untuk melembabkannya. Gunakan hanya di ujung-ujung rambut saja, jangan ke pangkal kepala karena akan membuat rambut jadi berminyak.

    6. Bawa Parfum Ukuran Kecil

    Membawa parfum tentu akan memberatkan tas Anda. Solusinya adalah dengan membawa parfum ukuran sample yang kecil. Sehingga kapanpun Anda ingin mengharumkan kembali tubuh, Anda tidak perlu kerepotan menyemprot parfum dengan ukuran yang besar.

    7. Tisu Basah

    Ketika tubuh mulai terasa lepek dan tidak segar, Anda bisa mengusapkan tisu basah pada leher, tangan, lengan dan kaki. Selain membersihkan kotoran, tisu basah membuat tubuh Anda kembali wangi.



      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 8:42 pm