Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Iron Man 2 (2010)

    Share

    DuniaFilm

    10
    01.04.13

    Iron Man 2 (2010)

    Post  DuniaFilm on Fri Apr 05, 2013 6:31 pm



    • Genre: Action | Adventure | Sci-Fi
    • Rilis: 30 April 2010 (Indonesia)
    • Sutradara: Jon Favreau
    • Penulis: Justin Theroux, Stan Lee
    • Pemain: Robert Downey Jr., Mickey Rourke and Gwyneth Paltrow


    Jalan Cerita / Sinopsis / Review

    Pasca pertarungannya dengan Iron Monger, identitas Iron Man yang semula dirahasiakan oleh Tony Stark (Robert Downey Jr) akhirnya terbongkar. Pihak militer merasa bahwa teknologi yang digunakan Tony untuk membangun baju besi yang ia gunakan saat menjadi Iron Man bisa dimanfaatkan oleh pihak militer dan mendesak Tony untuk membeberkan rahasia baju zirah ini.
    Tony yang sudah merasa pesimis dengan bisnis senjata berusaha untuk menolak tawaran pihak militer ini. Celakanya, bukan hanya pihak militer saja yang tahu identitas rahasia Iron Man. Pers dan masyarakat terlanjur tahu dan ini menjadi beban tambahan buat Tony yang tak mengira bahwa risiko membuka identitasnya akan seperti ini. Tony Stark sebenarnya punya alasan kuat kenapa ia tak bersedia membagikan rahasia baju besi Iron Man. Tony tak ingin rahasia ini jatuh ke tangan orang yang berniat jahat dan memanfaatkan teknologi ini untuk kepentingan pribadi.

    Tak tahu pada siapa harus percaya, Tony kini hanya bergantung pada bantuan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dan James Rhodes (Don Cheadle) saja karena ada beberapa orang yang ternyata juga mengincar rahasia baju zirah ini termasuk Whiplash (Mickey Rourke) yang punya dendam pribadi pada keluarga Stark, Black Widow (Scarlett Johansson) yang ditugaskan memata-matai Stark Industries, dan Justin Hammer (Sam Rockwell) yang ingin menguasai bisnis senjata.

    Saat film IRON MAN muncul dua tahun yang lalu, film ini tak terlalu diunggulkan. Nama Jon Favreau bukanlah nama sutradara unggulan sementara Robert Downey Jr juga bukan aktor kelas satu. Bisa jadi ini juga yang membuat kesuksesan film IRON MAN jadi ‘sangat terasa’. Mungkin pada saat film itu dibuat, tak seorang pun terlalu terbebani hasil dari film yang mereka buat. Kondisi inilah yang tak bisa diulang pada sekuelnya ini.

    Kesuksesan IRON MAN membuat tuntutan jadi semakin tinggi. Sekuel ini harus jadi lebih besar dari bagian pertama dan yang lebih penting buat studio adalah keuntungan yang berlipat ganda. Itu juga yang akhirnya membuat IRON MAN 2 jadi terasa ‘terkonsep’. Marvel jelas punya planning memboyong semua superhero mereka ke layar lebar dan ada tuntutan untuk ‘mengenalkan’ karakter-karakter baru ini lewat IRON MAN 2.

    Untungnya, sutradara sutradara Jon Favreau dan Justin Theroux yang bertugas membuat naskah tak terjebak pada ‘tuntutan-tuntutan’ ini. Film ini mungkin bukan sebuah masterpiece tapi untuk menyebutnya sebuah film yang ‘biasa-biasa saja’ sepertinya juga kurang tepat. Yang jelas, ramuan yang diracik Favreau dan Theroux sudah cukup bagus sementara para aktor pendukungnya juga bermain prima.

    Terbukti dari TROPIC THUNDER, THE SOLOIST, dan SHERLOCK HOLMES akting Robert Downey Jr memang tak bisa dipandang sebelah mata sementara Mickey Rourke juga tak mau kalah memamerkan kemampuannya berakting sambil menggunakan aksen Rusia yang kental tapi sepertinya yang paling bersinar di antara ‘musuh-musuh’ Iron Man kali ini adalah Sam Rockwell yang bermain sebagai Justin Hammer.




      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 5:15 am