Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Legenda Popobawa, dari Zanzibar - Afrika

    Share

    online

    452
    27.08.09

    Legenda Popobawa, dari Zanzibar - Afrika

    Post  online on Thu Apr 11, 2013 7:43 pm


    Dalam ilmu kesetanan - demonology - ada setan yang dikabarkan suka berhubungan seks dengan manusia. Succubus (setan wanita yang berhubungan seks dengan pria) dan incubus (setan pria yg berhubungan seks dengan wanita). Kabarnya, succubus dan incubus sangat cantik dan ganteng sukar ditolak sehingga korban akan jatuh ke pelukan mereka.

    Dari benua Afrika, Zanzibar, ada cerita 'nyata' tentang Popobawa. Popobawa adalah setan berwujud pria cebol bermata satu (cyclop),bersayap kelelawar, bertelinga lancip, berkuku tajam, dan berpenis besar!( good for woman, hell for men ) Nama popobawa sendiri berarti manusia kelelawar. Popobawa disebut sebagai incubus versi gay - setan pria yang berhubungan seks dengan pria. Banyak pria melaporkan diperkosa Popobawa. Insiden terakhir terjadi tahun 2007.

    Mjaka Hamad adalah pria 50th yang menjadi korban Popobawa. Kejadiannya terjadi tahun 1995. Banyak yang ragu akan cerita ini tapi keluarga Mjaka menjadi saksinya. Inilah pengakuan Mjaka:

    "Aku tak bisa melihatnya. Aku cuma bisa merasakan. Tapi beberapa orang keluargaku bisa melihatnya, Semua ketakutan, Mereka berteriak Huyo! yg berarti Popobawa telah datang. Dadaku kesakitan, tempat di mana Popobawa mendudukiku. Aku tak percaya pada roh. Mungkin karena itu dia menyerangku. Dia menyerang mereka yang tidak percaya kepadanya."

    Mjaka cuma salah satu korban dari sekian korban pria yang mengaku disodomi Popobawa. Rumah sakit Zanzibar pun kebanjiran pasien. Rata2 memiliki luka memar di bagian dada (rusuk patah) dan lebam2. Penduduk pun takut tidur di dalam rumah sebab Popobawa cuma memerkosa pria yang tidur di ranjang. Pria non-Muslim menggunakan lotion dari lemak babi agar Popobawa tidak bisa mencengkeram badan mereka.

    Popobawa memang tidak bisa terlihat mata. Tanda2 kedatangannya bisa ditebak dari suara cakar di atap yang disertai bau menyengat. Popobawa hanya bisa dilihat oleh korbannya yang tidak menunjukkan rasa takut. Konon, pria berjari runcing, dia adalah jelmaan Popobawa.( jangan-jangan guru saya popobawa (jarinya runcing panjang)

    Popobawa paling sebal jika mengetahui ada pria yang tidak percaya bahwa dia nyata. Kekesalan itu akan dilampaiskan dengan menyodomi pria itu berjam-jam sampai dia kapok. Korban juga dipaksa untuk menceritakan kejadian pemerkosaan itu pada keluarga dan temannya. Kalo tidak, Popobawa akan kembali memerkosanya.

    Menurut legenda, Popobawa adalah jin yang 'tersesat' ke jalan setan. Ada seorang sheikh dari Arab yg marah dengan para tetangganya. Lalu dia melepas jinnya untuk meneror mereka. Tapi jin itu lalu lepas kendali dan berubah menjadi Popobawa.



      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 9:04 am