Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Hindari 6 Hal Ini Saat Baru Putus Cinta

    Share

    donitha

    6
    16.02.13

    Hindari 6 Hal Ini Saat Baru Putus Cinta

    Post  donitha on Wed Apr 17, 2013 10:31 am


    Patah hati memang berat bagi sebagian orang. Namun bukan berarti Anda boleh menangisi diri seharian. Meski tidak mudah, tapi Anda harus menghadapinya dan mencoba untuk move on. Agar tahapan ini jadi lebih mudah, sebaiknya hindari enam hal berikut saat baru putus cinta yang dikutip dari All Women Stalk.

    1. Menghubungi Mantan Terlebih Dulu
    Meski hubungan telah berakhir, hasrat ingin menghubungi mantan pasti masih ada. Namun sebaiknya, jangan pernah menghubungi lebih dulu meskipun Anda merindukannya. Apalagi jika perasaan Anda masih tidak stabil, yang justru akan berakhir buruk nantinya. Kebiasaan menghubungi mantan perlu Anda kalahkan jika ingin cepat move on. Cobalah nikmati hidup Anda tanpa kehadirannya selama beberapa bulan. Di awal bulan pasti akan sangat sulit namun jika telah berhasil melaluinya, Anda pun akan mudah melupakannya.

    2. Pergi ke Tempat Favorit Dulu
    Selama menjalin hubungan, Anda dan mantan mungkin memiliki tempat favorit untuk dihabiskan berdua. Namun ketika baru putus, hindarilah pergi ke tempat itu sebisa mungkin, apalagi sendirian. Tak perlu berharap Anda akan bertemu dengannya di tempat itu, jika tidak mau 'terjebak' dalam nostalgia yang Anda ingat sendiri. Terus berharap dan memaksa diri mengenang masa lalu hanya akan membuat proses move on semakin lama.

    3. Langsung Kencan dengan Pria Lain
    Banyak yang berpendapat kencan dengan pria lain pasca putus akan membuat Anda cepat move on. Mungkin akan menyenangkan di awal, namun jika hati Anda belum siap justru akan menghasilkan masalah nantinya. Jika Anda tidak ingin kesepian, lebih baik hubungi teman dan bersenang-senanglah. Ingat, jatuh cinta ketika Anda telah siap bukan karena sedang kesepian.

    4. Stalker Sosial Media
    Ditengah maraknya sosial media sekarang ini, seperti Facebook, Twitter, atau Path, sangat mudah untuk memata-matai aktivitas seseorang. Tapi tahanlah godaan untuk masuk ke profile nya jika Anda baru putus. Stalker mantan di sosial media hanya akan membuat Anda terus memikirkannya dan sedih nantinya. Apalagi jika ternyata si mantan sedang dekat dengan wanita atau bahkan sudah menjalin hubungan yang baru.

    5. Mencari Pelarian
    Sangat tidak adil jika Anda memanfaatkan kebaikan seorang pria hanya untuk pelarian. Anda perlu waktu untuk mengikhlaskan hubungan terdahulu sebelum memulai yang baru. Jangan sampai, Anda langsung menerima cinta seorang pria, hanya karena tidak mau kesepian.

    6. Memintanya Kembali
    Apapun alasan Anda dan pasangan mengakhiri hubungan, ingatlah kalau hal itu sudah cukup buruk sampai akhirnya mengambil keputusan untuk berpisah. Namun tak jarang, banyak wanita yang justru langsung ingin kembali karena merasa bersalah dan kesepian. Mengambil keputusan di kala sedih dan tidak berpikir panjang mengenai risiko kedepannya hanya akan membuat Anda sakit hati nantinya.






      Waktu sekarang Thu Sep 29, 2016 3:28 pm