Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    Kunyit, Obat Alami untuk Cegah Keriput & Jerawat

    Share

    lizarni

    44
    24.06.12

    Kunyit, Obat Alami untuk Cegah Keriput & Jerawat

    Post  lizarni on Sun Apr 21, 2013 10:25 am


    Selain berguna sebagai bumbu dapur, kunyit ternyata memiliki banyak manfaat untuk kecantikan yang telah digunakan sejak zaman dahulu. Kunyit dapat menjadi pilihan alternatif yang murah dan alami untuk perawatan kecantikan kulit Anda. Apa saja manfaat kunyit untuk kecantikan, berikut rangkumannya dari Health Sify:

    1. Mengurangi Pigmentasi Kulit
    Kandungan vitamin C yang ada pada kunyit dapat merangsang peremajaan kulit dan membantu mencerahkan kulit. Campur satu sendok teh kunyit bubuk dan dengan perasan lemon dan oleskan pada wajah sebagai masker untuk membantu memerangi pigmentasi kulit Anda.

    2. Antiseptik
    Salah satu bumbu dapur ini sudah digunakan dalam perawatan kecantikan sejak zaman dulu. Kunyit yang bersifat antiseptik dapat menyembuhkan luka dengan cepat dan tidak akan meninggalkan noda kuning pada kulit kita. Tips untuk kulit yang luka, campur bubuk kunyit dengan irisan olahan buah tomat yang sudah dihaluskan dan oleskan pada luka selama 15 menit dan bilas dengan air hangat.

    3. Anti Penuaan Dini
    Kandungan antioksidan dalam kunyit dapat menjaga kesehatan kulit Anda. Kunyit juga dapat membantu mengurangi penuaan dini dan keriput serta\' melembutkan kulit. Buatlah masker wajah dengan mencampur kunyit yang sudah diparut dengan olahan timun. Gunakan dua minggu sekali untuk hasil yang maksimal.

    4. Mengobati Kulit Terbakar
    Liburan ke pantai menghasilkan kulit terbakar matahari yang membuat Anda kesal? Maka kunyitlah jawaban yang Anda perlukan. Kunyit yang kaya vitamin C dapat membantu membuat kulit tampak cerah bersseri. Tipsnya, campur air jeruk nipis atau tomat dengan kunyit kemudian balurkan ke area yang bekas terbakar. Gunakan campuran tersebut dua kali seminggu.

    5. Mengobati Jerawat
    Ucapkan selamat tinggal pada concelear karena kunyit juga dipercaya dapat menyembuhkan jerawat atau bisul hingga membantu mengurangi luka bekas jerawat. Cobalah khasiat dari scrub kunyit. Cara membuatnya campurkan satu sendok makan minyak kelapa, 1 buah kunyit yang sudah diparut dan 1 sendok teh bubuk cendana atau garam laut. Gunakan scrub tersebut seminggu sekali.



      Waktu sekarang Tue Sep 27, 2016 2:02 am