Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Yesterday at 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    6 Hal Sepele Ini Bisa Bikin Libido Anda Naik-Turun

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    6 Hal Sepele Ini Bisa Bikin Libido Anda Naik-Turun

    Post  kuning on Sat Apr 27, 2013 9:13 am


    Bercinta dapat dikatakan merupakan aktivitas yang menimbulkan sensitivitas tinggi bagi pasangan yang melakukannya. Biasanya pasangan menjadi sensitif untuk urusan bercinta jika tengah stres, mengidap penyakit tertentu atau mengonsumsi obat-obatan.

    Namun ternyata seks tak melulu dipengaruhi hal-hal yang signifikan seperti di atas, pria dan wanita juga diketahui sensitif terhadap hal-hal sepele yang didapatinya sebelum atau sepanjang aktivitas bercinta. Untuk lebih jelasnya, berikut enam hal sepele yang sanggup membuat libido seseorang jadi naik-turun seperti halnya dikutip dari Huffington Post.

    1. Mainan seks (sex toys)
    Menurut sebuah studi yang dilakukan Netherlands Organization for Applied Scientific Research, tujuh dari delapan mainan seks yang ada di pasaran mengandung phthalate dengan konsentrasi tinggi yang sangat berbahaya.

    Senyawa kimia ini biasanya digunakan dalam industri pembuatan produk dari plastik karena phthalate membuat plastik menjadi lembut, licin dan mudah dibentuk serta\' menimbulkan bau khas mobil baru.

    Masalahnya, paparan phthalate pada alat kelamin menyebabkannya rentan terkena gangguan kesehatan serius, termasuk menurunnya kadar testosterone (yang dapat mempengaruhi hasrat seks), mengurangi jumlah sperma hingga menyebabkan munculnya beberapa jenis kanker. Lebih baik pilih saja mainan seks yang berbahan lain seperti silikon, kaca, besi dan kayu yang terbukti lebih aman.

    2. Kaki dingin
    Sebuah studi yang dilakukan University of Groningen, Belanda menemukan bahwa separuh pasangan tak mampu mencapai klimaks hanya karena kakinya terasa dingin. Tapi ketika diberi kaus kaki, tingkat kesuksesan klimaksnya meningkat tajam hingga 80 persen.

    "Jadi kuncinya adalah kenyamanan. Lagipula bagian otak yang berkaitan dengan sensasi pada area kelamin bersebelahan dengan bagian otak yang merasakan sensasi pada kaki," ungkap Daniel Amen, MD dalam bukunya, Unleash the Power of the Female Brain.

    3. Bau-bauan menyengat
    Bau busuk dari toilet umum, bau amis ikan atau bau menyengat lainnya mengirimkan 'pesan' kepada otak untuk mengaktifkan mekanisme perlindungan terhadap diri sendiri. Terkait dengan aktivitas seksual, sebuah studi yang dilakukan di University of New Mexico, AS menemukan bahwa menghabiskan waktu di tempat-tempat yang beraroma tak sedap membuat seseorang terus berpikir tentang seks aman.

    Sebab pria dan wanita yang duduk di dalam sebuah ruangan yang bau (dalam studi dikatakan bau tersebut berasal dari kebocoran pipa air) dilaporkan memiliki keinginan yang lebih besar untuk menggunakan kondom dibandingkan dengan partisipan yang duduk di dalam ruangan beraroma normal.

    Peneliti menduga aroma tak sedap tersebut menyebabkan mekanisme tubuh untuk menghindari penyakit menjadi aktif sehingga mencegah penyebaran penyakit menular seksual maupun kehamilan yang tak diinginkan atau tak terencana.

    4. Urutan lahir
    Berapa banyak pasangan yang diinginkan seseorang untuk seumur hidupnya bisa jadi tergantung pada urutan lahirnya. Hal ini dikemukakan oleh sebuah studi yang dilakukan tim peneliti dari Florida Atlantic University, AS.

    Menurut studi ini, anak pertama menginginkan lebih sedikit pasangan seks dibandingkan adik-adiknya. Rata-rata anak pertama hanya ingin 4 pasangan sedangkan anak kedua atau ketiga sebanyak 13 pasangan.

    Lagipula secara umum anak pertama lebih memfokuskan diri untuk mencapai target jangka panjang seperti cepat punya anak, sedangkan saudara-saudaranya yang lebih muda biasanya hanya mengejar kesenangan seksual semata.

    Alasannya anak pertama lebih terbebani dengan pemenuhan harapan orangtua, sedangkan anak kedua atau ketiga tak memiliki ekspektasi dan pembatasan sebesar kakaknya. Namun studi ini juga menekankan, meski anak kedua atau ketiga memiliki banyak pasangan, tak ada buktinya mereka cenderung suka mendua.

    5. Setang sepeda
    Konon bersepeda jarak jauh tak baik bagi kehidupan seksual pria karena panas, tekanan dan friksi akibat naik sepeda terlalu lama itu menyebabkan berkurangnya jumlah sperma dan risiko disfungsi ereksi.

    Tapi ternyata wanita yang sering menaiki sepeda dengan letak setang yang lebih rendah daripada sadelnya sejauh 10 mil per minggu juga diketahui memiliki masalah serius yaitu kehilangan sensasi pada alat kelaminnya. Hal ini diungkap sebuah studi dari Texas A&M Health Science Center.

    Sebab posisi bersepeda dengan badan condong ke depan cenderung memberikan tekanan yang berlebihan pada jaringan lunak perineum dan panggul. Meski posisi duduk seperti ini membuat Anda lebih cepat di jalan tapi performa Anda di atas ranjang akan berubah menjadi sebaliknya.

    6. Gangguan gigi dan gusi
    Pria yang malas flossing atau membersihkan sela-sela gigi dan gusi dengan benang gigi biasanya takkan hanya memiliki bau mulut tapi juga mengalami gangguan dalam kehidupan seksualnya. Menurut sebuah studi yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine, penderita berbagai jenis penyakit gigi dan gusi tiga kali lebih sering mengalami disfungsi ereksi dibandingkan dengan orang yang mulutnya sehat.

    Masalahnya, gusi yang tidak dibersihkan menjadi tempat bersembunyinya banyak bakteri yang dapat masuk ke aliran darah dan menyumbat pembuluh darah yang pada akhirnya mengurangi pasokan darah ke organ krusial untuk bercinta yaitu alat kelamin, begitu juga dengan jantung.



      Waktu sekarang Wed Sep 28, 2016 3:36 pm