Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Kisah Perempuan yang Diperkosa di Hari Pernikahannya
Mon Jul 10, 2017 9:54 pm by alia

» 5 Tingkat Kematangan Steak
Tue Jul 04, 2017 8:44 pm by alia

» Tips Memilih Investasi yang Menguntungkan
Fri Jun 30, 2017 6:55 pm by via

» 4 Tempat Seru yang Wajib Dikunjungi Saat ke Ubud
Wed Jun 28, 2017 5:37 pm by via

» Lima Minuman Alkohol Populer di Korea
Sun Jun 25, 2017 2:13 pm by via

» 10 Surga Wisata Belanja Murah di Bangkok-Thailand
Wed Jun 21, 2017 5:43 pm by daun.kuning

» Belajar dari Sang Manusia Rp 1.000 Triliun
Sun May 28, 2017 10:01 am by flade

» Sebuah Refleksi
Sat May 27, 2017 1:10 pm by flade

» Kisah Mengagumkan Bocah Miskin India Jadi Direktur Utama Google
Wed May 24, 2017 12:17 pm by jakarta

IKLAN ANDA


    Ada 7 Alasan yang Membuat Pria Meninggalkan Anda Demi Wanita Lain

    Share
    avatar
    dpallupi

    9
    03.05.13

    Ada 7 Alasan yang Membuat Pria Meninggalkan Anda Demi Wanita Lain

    Post  dpallupi on Wed May 08, 2013 8:06 am


    Saat mengetahui kekasih berselingkuh, rasa kesal dan emosi pasti Anda rasakan. Namun bukan berarti Anda boleh melimpahkan kesalahan padanya, karena mungkin sifat Anda sendiri yang mendorong perselingkuhan sampai terjadi. Seperti yang dilansir dari Bold Sky, inilah delapan sikap yang bisa membuat kekasih meninggalkan Anda demi wanita lain.

    1. Matrealistis
    Pria suka melihat kekasihnya merawat diri agar selalu terlihat cantik. Bukan masalah besar bagi mereka untuk membelikan Anda barang kesukaan beberapa kali. Namun, ketika Anda selalu menuntutnya untuk membayar setiap pengeluaran yang ada, atau jadi matrealistis, hal ini juga akan membuat pria menyerah. Jika sikap Anda tetap seperti itu, sebaiknya Anda memilih pria miliuner atau memotong pengeluaran untuk memperbaiki hubungan.

    2. Terlalu Mengekang
    Hubungan bisa dikatakan sehat, jika Anda dan pasangan tetap bisa bersenang-senang meski tak bersama. Namun, bila Anda selalu menempel padanya kemanapun ia pergi, atau menyeleksi dengan siapa saja kekasih boleh berteman, ia pun akan memilih pergi meninggalkan Anda. Sebaiknya, belajarlah untuk menikmati hidup Anda sendiri dan beri ia ruang untuk hobinya.

    3. Sering Marah-marah
    Banyak wanita yang sering marah-marah dengan pasangan karena hal yang sepele. Untuk beberapa kali, mungkin si pasangan akan menghadapinya dengan sabar dan bijaksana. Namun, jika Anda terus bersikap demikian akan membuat pasangan 'gerah'. Maka dari itu, usahakan kontrol emosi dan bicarakan baik-baik jika Anda tak suka kelakukan pasangan.

    4. Terlalu Banyak Menuntut
    Wanita yang terlalu banyak menuntut akan membuat pria lelah menghadapinya. Menuntutnya untuk berubah atau selalu memberikan segala hal yang Anda inginkan, jelas akan membuatnya jenuh. Lebih baik, cobalah untuk saling menerima kekurangan pasangan untuk membuat hubungan lebih berkualitas.

    5. Workaholic
    Jadi wanita mandiri dan memiliki karier akan menjadi nilai plus di mata pria. Tapi jika Anda sudah jadi tipe wanita gila kerja atau workaholic, ia pun akan merasa diabaikan dan mencari perhatian dari wanita lain.

    6. Tidak Menghormati Pasangan
    Meskipun Anda termasuk dominan dalam hubungan, namun Anda tetap harus menghargai kekasih. Memarahinya di depan umum atau bahkan memberi kekerasan fisik dan herbal ketika marah. Bisa jadi alasan kuat bagi pria untuk meninggalkan Anda.

    7. Terlalu Mengontrol
    Pria tidak suka dikontrol atau diperlakukan seperti anak kecil. Anda perlu memperlakukan kekasih layaknya pria dewasa jika ingin memiliki hubungan yang dewasa pula. Berhenti mengaturnya untuk berteman dengan siapa, atau mengontrol hobinya. Bertindaklah sebagai kekasih, bukan ibunya jika tidak ingin ia meninggalkan Anda.





      Waktu sekarang Thu Aug 17, 2017 10:41 pm