Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Rasa Kehilangan

    Share

    Yoga

    118
    Age : 26
    21.01.09

    Rasa Kehilangan

    Post  Yoga on Thu Jan 22, 2009 10:32 pm

    Pernah nggak Temen-temen ngalamin perasaan waktu dekat biasa aja tapi ketika dia pergi, perasaan kehilangan amat dalam. Sampai bingung harus apa...? :confused:

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  MovingBlue on Fri Jan 23, 2009 7:43 am

    Yoga wrote:Pernah nggak Temen-temen ngalamin perasaan waktu dekat biasa aja tapi ketika dia pergi, perasaan kehilangan amat dalam. Sampai bingung harus apa...? :confused:

    sering terjadi pada tiap org yang melakukan pertemanan

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  siongirl on Fri Jan 23, 2009 6:51 pm

    namanya hidup ga..kita harus selalu siap untuk suatu kehilangan..dalam apapun itu bentuknya.. :|

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  hercules on Fri Jan 23, 2009 10:57 pm

    Yoga wrote:Pernah nggak Temen-temen ngalamin perasaan waktu dekat biasa aja tapi ketika dia pergi, perasaan kehilangan amat dalam. Sampai bingung harus apa...? :confused:

    Pernah Ga.
    Ketika aq kehilangan ibundaku dulu,emank terasa banget aq telah menyia2kan wktku tanpa menemani beliau.
    Sekarang byk wkt luangku jg percuma karena Beliau telah tiada.
    Penyesalan selalu di akhir tak pernah di awal.
    Bila di antara kalian msh ada ortu,jgn lupa ortu adalah org paling segala - galanya u/kita.
    Jagalah baik2 selama msh ada,wkt menjadi sangat berharga.

    Yoga

    118
    Age : 26
    21.01.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  Yoga on Sat Jan 24, 2009 11:10 am

    hercules wrote:
    Yoga wrote:Pernah nggak Temen-temen ngalamin perasaan waktu dekat biasa aja tapi ketika dia pergi, perasaan kehilangan amat dalam. Sampai bingung harus apa...? :confused:

    Pernah Ga.
    Ketika aq kehilangan ibundaku dulu,emank terasa banget aq telah menyia2kan wktku tanpa menemani beliau.
    Sekarang byk wkt luangku jg percuma karena Beliau telah tiada.
    Penyesalan selalu di akhir tak pernah di awal.
    Bila di antara kalian msh ada ortu,jgn lupa ortu adalah org paling segala - galanya u/kita.
    Jagalah baik2 selama msh ada,wkt menjadi sangat berharga.

    Thanks Herc, q juga sayang banget ama kedua ortu.. sorry kalau bikin sedih karena thread aku. :|

    cutest_girl_ever

    35
    Age : 28
    Lokasi : Bandung surganya factory outlet n makanan enak.....
    07.02.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  cutest_girl_ever on Tue Feb 17, 2009 2:55 pm

    Yoga wrote:Pernah nggak Temen-temen ngalamin perasaan waktu dekat biasa aja tapi ketika dia pergi, perasaan kehilangan amat dalam. Sampai bingung harus apa...? :confused:

    aq pernah...
    wah curcol niee...tpi emg bnr klo pas dkt ngarasa byasa aj, tpi klo jauh ngaras khilangan nya bgt, jd pgnnya melancholis mulu mikirnya techh,, sedih tpi ceyu juga..hehehehe

    sangi

    282
    13.02.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  sangi on Tue Feb 17, 2009 2:56 pm

    cutest_girl_ever wrote:
    Yoga wrote:Pernah nggak Temen-temen ngalamin perasaan waktu dekat biasa aja tapi ketika dia pergi, perasaan kehilangan amat dalam. Sampai bingung harus apa...? :confused:

    aq pernah...
    wah curcol niee...tpi emg bnr klo pas dkt ngarasa byasa aj, tpi klo jauh ngaras khilangan nya bgt, jd pgnnya melancholis mulu mikirnya techh,, sedih tpi ceyu juga..hehehehe

    kok perasaan kita sama ya aq bawaannya melankolis mulu sepanjang hari Smile

    cutest_girl_ever

    35
    Age : 28
    Lokasi : Bandung surganya factory outlet n makanan enak.....
    07.02.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  cutest_girl_ever on Tue Feb 17, 2009 3:05 pm

    sangia wrote:
    cutest_girl_ever wrote:
    Yoga wrote:Pernah nggak Temen-temen ngalamin perasaan waktu dekat biasa aja tapi ketika dia pergi, perasaan kehilangan amat dalam. Sampai bingung harus apa...? :confused:

    aq pernah...
    wah curcol niee...tpi emg bnr klo pas dkt ngarasa byasa aj, tpi klo jauh ngaras khilangan nya bgt, jd pgnnya melancholis mulu mikirnya techh,, sedih tpi ceyu juga..hehehehe

    kok perasaan kita sama ya aq bawaannya melankolis mulu sepanjang hari Smile

    iya mba aq jg dari hari mgu tuh ampe skarang lum brenti mikir melankolisnya..
    bawaannya t sedih mulu, jd sgala sswtunya mu tu sdi atw sneng kga ngefek,, yg sdi mlh jd tmbh sdi,, n gtw masalahnya knpa,,aneh...

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  siongirl on Tue Feb 17, 2009 3:06 pm

    sangia wrote:
    cutest_girl_ever wrote:
    Yoga wrote:Pernah nggak Temen-temen ngalamin perasaan waktu dekat biasa aja tapi ketika dia pergi, perasaan kehilangan amat dalam. Sampai bingung harus apa...? :confused:

    aq pernah...
    wah curcol niee...tpi emg bnr klo pas dkt ngarasa byasa aj, tpi klo jauh ngaras khilangan nya bgt, jd pgnnya melancholis mulu mikirnya techh,, sedih tpi ceyu juga..hehehehe

    kok perasaan kita sama ya aq bawaannya melankolis mulu sepanjang hari Smile

    cheer up gals..kadang kita hrs kehilangan untuk dapetin yg jauh lebih baik.. I love you

    cutest_girl_ever

    35
    Age : 28
    Lokasi : Bandung surganya factory outlet n makanan enak.....
    07.02.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  cutest_girl_ever on Tue Feb 17, 2009 3:13 pm

    siongirl wrote:
    sangia wrote:
    cutest_girl_ever wrote:
    Yoga wrote:Pernah nggak Temen-temen ngalamin perasaan waktu dekat biasa aja tapi ketika dia pergi, perasaan kehilangan amat dalam. Sampai bingung harus apa...? :confused:

    aq pernah...
    wah curcol niee...tpi emg bnr klo pas dkt ngarasa byasa aj, tpi klo jauh ngaras khilangan nya bgt, jd pgnnya melancholis mulu mikirnya techh,, sedih tpi ceyu juga..hehehehe

    kok perasaan kita sama ya aq bawaannya melankolis mulu sepanjang hari Smile

    cheer up gals..kadang kita hrs kehilangan untuk dapetin yg jauh lebih baik.. I love you

    betul tpi terkadang manusia tu ga maw kehilangan, pgn nya yg stu dpt yg laen jg dapet,,, karna tu lah manusia...

    sangi

    282
    13.02.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  sangi on Tue Feb 17, 2009 3:16 pm

    cutest_girl_ever wrote:
    betul tpi terkadang manusia tu ga maw kehilangan, pgn nya yg stu dpt yg laen jg dapet,,, karna tu lah manusia...

    setuju
    padahal kehilangan itu merupakan bagian dari kehidupan kita.

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  siongirl on Tue Feb 17, 2009 3:17 pm

    cutest_girl_ever wrote:
    siongirl wrote:
    sangia wrote:
    cutest_girl_ever wrote:
    Yoga wrote:Pernah nggak Temen-temen ngalamin perasaan waktu dekat biasa aja tapi ketika dia pergi, perasaan kehilangan amat dalam. Sampai bingung harus apa...? :confused:

    aq pernah...
    wah curcol niee...tpi emg bnr klo pas dkt ngarasa byasa aj, tpi klo jauh ngaras khilangan nya bgt, jd pgnnya melancholis mulu mikirnya techh,, sedih tpi ceyu juga..hehehehe

    kok perasaan kita sama ya aq bawaannya melankolis mulu sepanjang hari Smile

    cheer up gals..kadang kita hrs kehilangan untuk dapetin yg jauh lebih baik.. I love you

    betul tpi terkadang manusia tu ga maw kehilangan, pgn nya yg stu dpt yg laen jg dapet,,, karna tu lah manusia...

    yup g pernah puas...

    anggia

    92
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  anggia on Tue Feb 17, 2009 3:20 pm

    Sad kalo bicara tentang kehilangan...wah rasanya
    ga bisa diungkap deh, seddddiiiiihhhhh lah pokoknya

    bahkan ....aku kehilangan orang yang sangat aku sayangi dan sangat aku cintai saat ini juga dan detik ini juga
    aku sangat-sangat kehilangan dia
    tapi aku ga mungkin bisa mengembalikan kehilangan itu balik lagi sefperti dulu..karena dan aku coba rasanya itu gak mungkin sangat tidak mungkin, harapanku dah ga ada////hambar dan hampa aja yang ada

    aku bahkan tidak tau apa dia tau kalo aku kehilangan dia karena kesalahan iseng yang aku buat ke dia yang akhirnya menyebabkan aku kehilangan dia...dan semua berawal dari hal yang membuat ke ego an ku muncul meninggi, emosi aku tersulut, ujungnya sekarang aku hidup dalam bayangan dia karena aku sekarang kehilangan dia, sangat kehilangan...

    duh ga enak rasanya kehilangan orang yang nyatanya sebenarnya orang itu tidak hilang...cuma memang ada yang hilang dari kedekatan aku dan dia

    bener2....ga enak...aku sangat ingin mengembalikan kehilangan itu, meski mungkin tidak seperti dulu...


    [i]

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  siongirl on Tue Feb 17, 2009 3:25 pm

    anggia wrote:Sad kalo bicara tentang kehilangan...wah rasanya
    ga bisa diungkap deh, seddddiiiiihhhhh lah pokoknya

    bahkan ....aku kehilangan orang yang sangat aku sayangi dan sangat aku cintai saat ini juga dan detik ini juga
    aku sangat-sangat kehilangan dia
    tapi aku ga mungkin bisa mengembalikan kehilangan itu balik lagi sefperti dulu..karena dan aku coba rasanya itu gak mungkin sangat tidak mungkin, harapanku dah ga ada////hambar dan hampa aja yang ada

    aku bahkan tidak tau apa dia tau kalo aku kehilangan dia karena kesalahan iseng yang aku buat ke dia yang akhirnya menyebabkan aku kehilangan dia...dan semua berawal dari hal yang membuat ke ego an ku muncul meninggi, emosi aku tersulut, ujungnya sekarang aku hidup dalam bayangan dia karena aku sekarang kehilangan dia, sangat kehilangan...

    duh ga enak rasanya kehilangan orang yang nyatanya sebenarnya orang itu tidak hilang...cuma memang ada yang hilang dari kedekatan aku dan dia

    bener2....ga enak...aku sangat ingin mengembalikan kehilangan itu, meski mungkin tidak seperti dulu...


    [i]

    penyesalan selalu dtg terakhir..kita emang g bs memutar waktu kembali..tp setidknya kita bs belajar dr kesalahan kita kmrn..dan tdk melakukan kesalahan yg sama.itu yg terpenting..

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  TORPEDO on Tue Feb 17, 2009 3:28 pm

    siongirl wrote:penyesalan selalu dtg terakhir..kita emang g bs memutar waktu kembali..tp setidknya kita bs belajar dr kesalahan kita kmrn..dan tdk melakukan kesalahan yg sama.itu yg terpenting..
    wah kata2mu membuatku gimana gitu...

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  Belldandy on Tue Feb 17, 2009 3:51 pm

    TORPEDO wrote:
    siongirl wrote:penyesalan selalu dtg terakhir..kita emang g bs memutar waktu kembali..tp setidknya kita bs belajar dr kesalahan kita kmrn..dan tdk melakukan kesalahan yg sama.itu yg terpenting..
    wah kata2mu membuatku gimana gitu...

    Bilang aja langsung kalo kata2nya sion membuatmu merasa Sangat Bersalah ama yg dirumah Wink

    sangi

    282
    13.02.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  sangi on Tue Feb 17, 2009 4:02 pm

    anggia wrote:Sad kalo bicara tentang kehilangan...wah rasanya
    ga bisa diungkap deh, seddddiiiiihhhhh lah pokoknya

    bahkan ....aku kehilangan orang yang sangat aku sayangi dan sangat aku cintai saat ini juga dan detik ini juga
    aku sangat-sangat kehilangan dia
    tapi aku ga mungkin bisa mengembalikan kehilangan itu balik lagi sefperti dulu..karena dan aku coba rasanya itu gak mungkin sangat tidak mungkin, harapanku dah ga ada////hambar dan hampa aja yang ada

    aku bahkan tidak tau apa dia tau kalo aku kehilangan dia karena kesalahan iseng yang aku buat ke dia yang akhirnya menyebabkan aku kehilangan dia...dan semua berawal dari hal yang membuat ke ego an ku muncul meninggi, emosi aku tersulut, ujungnya sekarang aku hidup dalam bayangan dia karena aku sekarang kehilangan dia, sangat kehilangan...

    duh ga enak rasanya kehilangan orang yang nyatanya sebenarnya orang itu tidak hilang...cuma memang ada yang hilang dari kedekatan aku dan dia

    bener2....ga enak...aku sangat ingin mengembalikan kehilangan itu, meski mungkin tidak seperti dulu...


    [i]

    masa lalu telah jadi kenangan telah jadi sejarah. kadang2 kita ngga sadar bahwa apa yang kita lakukan terhadap org yang kita sayangi akan melukai hatinya dan pergi tanpa pernah kembali lagi.

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  mamacute on Tue Feb 17, 2009 5:25 pm

    Tapi yang paling sakit bagiku adalah saat aku kehilangan jati diriku yang sebenarnya. Aku berusaha berubah demi cinta , akhirnya sampai saat ini aku tak tau siapa diriku sebenarnya. Aku merasa ada yang hilang dalam diriku.
    Inilah yang paling menyakitkan dalam hidupku. Aku taktau apakah itu pengorbanan demi cinta atau membodohi diri sendiri.

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  Belldandy on Tue Feb 17, 2009 5:45 pm

    mamacute wrote:Tapi yang paling sakit bagiku adalah saat aku kehilangan jati diriku yang sebenarnya. Aku berusaha berubah demi cinta , akhirnya sampai saat ini aku tak tau siapa diriku sebenarnya. Aku merasa ada yang hilang dalam diriku.
    Inilah yang paling menyakitkan dalam hidupku. Aku taktau apakah itu pengorbanan demi cinta atau membodohi diri sendiri.

    Berubah gimana Ren??
    Kalo hubby emang cinta, seharusnya kan dia menerima dirimu apa adanya, ngak berusaha mengubah dirimu. Krn ntar jadinya yg dia cintai malah cuman refleksi dari pribadi yg diinginkan hubby, bukan dirimu. Lama2 ntar km bisa jadi keilangan jati diri beneran..

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  mamacute on Wed Feb 18, 2009 12:10 am

    @belldandy
    Iya, kadang demi cinta kita jadi membodohi diri sendiri. Tapi itulah cinta.. Aku terlalu cinta dengan hubby, jadinya ingin selalu bikin dia bahagia bagaimana pun caranya.
    Yah..ini cuma sekedar curahan hati hehehe.
    Tapi aku gak nyesel kok.
    Semangat
    Smile

    ivan83

    160
    Age : 32
    Lokasi : Makassar
    19.01.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  ivan83 on Wed Feb 18, 2009 1:27 pm

    mamacute wrote:@belldandy
    Iya, kadang demi cinta kita jadi membodohi diri sendiri. Tapi itulah cinta.. Aku terlalu cinta dengan hubby, jadinya ingin selalu bikin dia bahagia bagaimana pun caranya.
    Yah..ini cuma sekedar curahan hati hehehe.
    Tapi aku gak nyesel kok.
    Semangat
    Smile

    yang terpenting kita tidak melakukan perselingkuhan hanya karena merasa hampa dan hambar terhadap pasangan. Hukum karma akan berlaku bahwa jika kita mengianati pasangan kita walaupun kita merasa tidak bahagia kita akan menderita seumur hidup.

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  mamacute on Wed Feb 18, 2009 1:43 pm

    @ivan
    Iyah aku tau itu.
    Aku hanya kadang gak tau harus bersikap, karena takut salah dimata dia.
    Jadinya aku kayak layang2 yang di tarik ulur ama dia kekanan dan kekiri.
    Tapi didunia ini dia yg paling sayang ama aku. Dia adalah laki2 yg rela berkorban demi aku. Dan dia cukup bertanggung jawab sebagai suami. Jadinya..aku ikhlas kok berubah jadi apapun walau gak tau lagi aku ini siapa. Hehehe

    anggia

    92
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  anggia on Wed Feb 18, 2009 1:47 pm

    yang terpenting jangan pernah kehilangan lagi
    aku ternyata harus kehilangan orang2 yang aku sayangi terulang lagi

    1. paling terasa masih menyayat hati, sering bersimpuh di pusaranya ketika aku kehilangan orang yang aku cintai dipanggil Tuhan

    2.dan masih terasa di ingatan, berlinang airmataku ketika aku kehilangan seorang sosok yang aku banggakan yang aku cintai dan sayangi ternyata sosok itu sekarang seperti berpindah karakter dan aku sangat kehilangan sosok yang aku damba dan aku banggakan itu sampai sekarang

    3. dan detik ini yang sangat menyesakkan dada membuat aku menangis ketika aku kehilangan seseorang yang sangat dekat di hatiku dan dia sekarang menjauh karena hal yang ga jelas, dan kita tidak pernah bicara dari hati hati tentang hal yang sebenarnya, sangat sulit dan ga mungkin menemui titik hilang itu kembali seperti dulu

    4. dan sekarang ini juga tiap malam aku berpeluh tangis memohon pertolongan Tuhan ketika aku kehilangan sebagian dari diriku karena mau tak mau aku harus jauh dari orang orang yang aku cintai di rumahku


    aku tak tau andai ada orang yang seperti aku, apa yang akan di lakukan???

    ivan83

    160
    Age : 32
    Lokasi : Makassar
    19.01.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  ivan83 on Wed Feb 18, 2009 1:47 pm

    mamacute wrote:@ivan
    Iyah aku tau itu.
    Aku hanya kadang gak tau harus bersikap, karena takut salah dimata dia.
    Jadinya aku kayak layang2 yang di tarik ulur ama dia kekanan dan kekiri.
    Tapi didunia ini dia yg paling sayang ama aku. Dia adalah laki2 yg rela berkorban demi aku. Dan dia cukup bertanggung jawab sebagai suami. Jadinya..aku ikhlas kok berubah jadi apapun walau gak tau lagi aku ini siapa. Hehehe

    cintailah dia sepenuh hati maka Tuhan akan merubah hatinya untuk mencintaimu lebih dari yang kamu pikirkan.

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  mamacute on Wed Feb 18, 2009 2:13 pm

    Iyah.. Makasih ya van.
    Kamu bikin aku terharu, aku jadi berkaca kaca nih.
    Kamu baik dah doain aku.
    Thanks a lot...

    Sponsored content

    Re: Rasa Kehilangan

    Post  Sponsored content Today at 7:17 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 7:17 pm