Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Yesterday at 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    Temukan Cinta Sejati Menggunakan 'Indra Keenam'

    Share

    derinda

    78
    23.07.11

    Temukan Cinta Sejati Menggunakan 'Indra Keenam'

    Post  derinda on Sun May 26, 2013 11:46 am


    Wanita umumnya memiliki insting dan intuisi yang lebih kuat ketimbang pria. Kelebihan ini ternyata bisa dijadikan cara untuk membantu mencari cinta. Atau lebih tepatnya, pria yang tepat untuk jadi kekasih.

    Menurut pakar supranatural Thomas John, wanita bisa memanfaatkan indera keenamnya untuk mendapatkan kehidupan asmara yang lebih baik. "Setiap orang punya kemampuan dan intuisi supranatural. Ada beberapa orang yang lebih mudah mendapatkannya dibandingkan yang lain. Tapi Anda bisa mengasahnya," ujar John.

    Ini tips menajamkan indra keenam Anda, untuk menemukan pria idaman seperti dikutip dari She Knows.

    1. Reaksi Pertama Anda Saat Bertemu
    Ketika bicara soal cinta, coba sebisa mungkin menjauhkan hal-hal yang bersifat logis dan kognitif, dan fokuslah pada apa yang Anda rasakan. Thomas menyarankan untuk mencoba dan percaya pada insting ketika pertama kali Anda melihat seseorang atau sesuatu.

    Sebagai contoh, jika Anda bertemu seorang pria yang kelihatannya baik tapi di saat bersamaan Anda juga punya perasaan aneh kalau dia suka berselingkuh, maka mungkin intuisi Anda ada benarnya. Tapi jangan gegabah untuk segera menolaknya.

    "Jangan langsung meninggalkannya hanya karena insting pertama. Coba selami dulu dengan temu kencan beberapa kali. Lihat petunjuk-petunjuk lain yang mungkin memperjelas kebenaran insting Anda itu," ujar John.

    2. Jangan Biarkan Masa Lalu Menghantui Anda yang Sekarang
    John menjelaskan, percaya intuisi bukan berarti Anda harus mengambil keputusan berdasarkan kejadian yang pernah dialami di masa lalu. Kelihatannya memang logis, karena pepatah 'pengalaman adalah guru terbaik'. Tapi dalam kasus mencari cinta, hal itu kurang cocok diterapkan. Misalnya saja Anda pernah berpacaran dengan pria dari suku tertentu kemudian dikhianati. Beberapa bulan kemudian Anda mengencani pria dari suku yang sama. Jangan langsung berpikiran bahwa pasangan baru Anda itu juga akan menyelingkuhi Anda.

    "Jika Anda berpacaran dengan pria lain yang bersuku sama dan punya perasaan aneh terhadapnya, itu mungkin hanya trauma atau sikap emosional. Bukan intuisi sebenarnya," katanya.

    3. Saat Berpacaran, 'Baca' Kekasih Anda
    "Lihat dari caranya berkomunikasi dengan Anda lewat bahasa tubuh, kata-kata dan perilaku," saran John.

    Misalnya saja saat ia berbohong. Saat seorang pria mencoba berbohong, sebenarnya ia tidak bisa mengendalikan dirinya. Sehingga saat sedang berbicara tidak jujur, pria akan mengeluarkan gerakan tubuh yang berbeda. Marc Salem, ahli pembaca bahasa tubuh telah merilis cara paling mudah yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah seseorang berkata jujur atau bohong.

    Marc menuturkan, tatapan mata yang tajam dan stabil merupakan hal pertama yang menunjukkan bahwa seseorang sedang berbohong. Orang yang berbohong akan melakukan segala cara agar lawan bicara yakin dengan apa yang dikatakannya. Oleh karena itu, dia berusaha meyakinkan lewat tatapan mata yang mantap.

    4. Rasakan 'Getaran'
    Jika Anda masih dalam pencarian pasangan, jangan abaikan getaran yang Anda rasakan saat bertemu seseorang. Ujar John, "Ketika Anda berada di tengah grup yang besar, bicaralah dengan orang yang menurut Anda paling 'nyambung' diajak berkomunikasi."

    Ia menambahkan, coba jangan menilai orang hanya dari penampilan luar mereka, tapi berdasarkan getaran atau rasa yang Anda dapat saat berdekatan dengannya. Merasa nyaman atau justru risih? "Seperti halnya saat berada di sebuah tempat, Anda bisa merasakan aura bagus atau buruk. Begitu juga dengan manusia," ucap John.



      Waktu sekarang Sun Sep 25, 2016 9:01 pm