Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Jenis - Jenis Kertas Yang Sering Digunakan Dalam Dunia Percetakan
Fri Aug 18, 2017 1:34 pm by flade

» Kisah Perempuan yang Diperkosa di Hari Pernikahannya
Mon Jul 10, 2017 9:54 pm by alia

» 5 Tingkat Kematangan Steak
Tue Jul 04, 2017 8:44 pm by alia

» Tips Memilih Investasi yang Menguntungkan
Fri Jun 30, 2017 6:55 pm by via

» 4 Tempat Seru yang Wajib Dikunjungi Saat ke Ubud
Wed Jun 28, 2017 5:37 pm by via

» Lima Minuman Alkohol Populer di Korea
Sun Jun 25, 2017 2:13 pm by via

» 10 Surga Wisata Belanja Murah di Bangkok-Thailand
Wed Jun 21, 2017 5:43 pm by daun.kuning

» Belajar dari Sang Manusia Rp 1.000 Triliun
Sun May 28, 2017 10:01 am by flade

» Sebuah Refleksi
Sat May 27, 2017 1:10 pm by flade

IKLAN ANDA


    6 Trik Mengecilkan Payudara yang Terlalu Besar

    Share
    avatar
    julia

    138
    25.06.11

    6 Trik Mengecilkan Payudara yang Terlalu Besar

    Post  julia on Thu Jun 06, 2013 10:16 am


    Sebagian besar perempuan menginginkan payudara yang besar, sebagaimana laki-laki menginginkan hal yang sama atas pasangannya. Meski demikian, payudara yang terlalu besar terkadang justru merepotkan sehingga perlu sedikit dikecilkan.

    Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengecilkan payudara, misalnya dengan operasi. Namun selain ongkosnya mahal operasi tentu butuh masa pemulihan yang tidak sebentar sehingga tidak banyak yang meminatinya.

    Beberapa cara alami yang bisa dilakukan antara lain sebagai berikut, seperti dikutip dari BoldSky.

    1. Kurangi berat badan

    Payudara terdiri dari 90 persen jaringan lemak, sehingga cara paling alami untuk mengecilkan payudara adalah dengan membakar lemak. Namun karena tidak mungkin membakar lemak hanya di bagian tertentu apalagi di payudara saja, maka menurunkan berat badan secara keseluruhan adalah satu-satunya cara. Lagipula, terlalu gemuk juga tidak sehat.

    2. Kurangi junk food

    Karena banyak mengandung lemak dan kalori, junk food seperti ayam goreng cepat saji dan sejenisnya bisa membuat timbunan lemak meningkat tak terkecuali di payudara. Bukan itu saja, ayap potong kadang-kadang mengandung hormon yang merangsang pertumbuhan payudara. Kalaupun bukan demi payudara, kurangi junk food demi kesehatan jantung dan pembuluh darah.

    3. Gizi seimbang

    Selain menghindari junk food, pastikan nutrisi atau gizi dari makanan lain terpenuhi secara seimbang. Konsumsi daging rendah lemak, sayuran dan makanan berserat bisa membuat metabolisme tubuh meningkat. Pembakaran kalori menjadi lebih efektif, sehingga timbunan lemak di payudara tidak terlalu mudah terbentuk.

    4. Olahraga

    Sebagai penunjang diet seimbang, olahraga kardiovaskular penting dilakukan untuk menurunkan berat badan. Selain membakar lemak, olahraga juga mengencangkan otot-otot di sekitar payudara sehingga tampak lebih kencang. Dengan massa yang sama, jaringan payudara akan tampak lebih kecil bila ototnya mengencang.

    5. Aerobik

    Jika olahraga secara keseluruhan bisa membakar lemak dan mengencangkan otot, olahraga yang lebih spesifik seperti aerobik bisa menyempurnakannya. Denyut jantung yang lebih stabil karena terlatih dengan aerobik akan sangat membantu menjaga sistem metabolisme tubuh.

    6. Olahraga anaerobik

    Semua jenis olahraga yang bertujuan untuk mengencangkan atau membentuk otot dikategorikan sebagai lawan dari olahraga aerobik, yakni olahraga anaerobik. Untuk mengencangkan payudara, fokuskan latuhan anaerobik atau sebut saja latihan beban dengan menargetkan tubuh bagian atas.



      Waktu sekarang Tue Aug 22, 2017 2:32 am