Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    5 Destinasi Paling Buruk untuk Melamar Pasangan

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    5 Destinasi Paling Buruk untuk Melamar Pasangan

    Post  kuning on Fri Jun 07, 2013 8:41 am

    Melamar pasangan saat sedang liburan bersama sedang jadi gaya traveling yang banyak dilakukan. Tapi hati-hati, jangan melamar di sembarang tempat jika tidak ingin gagal. Ini 5 destinasi paling buruk untuk melamar.

    Tempat ramai, menyeramkan atau berbahaya tentu takkan jadi pilihan Anda untuk melamar pasangan bukan. Agar tidak salah langkah, jangan melamar di 5 tempat ini, seperti ditengok dari Fox News :


    Cancun di Meksiko (nypost.com)

    1. Cancun, Meksiko

    Pesta tanpa henti, siang malam, musik gegap gempita dan turis yang mabuk akan memenuhi kawasan ini terutama saat musim semi. Memang, Cancun akan langsung dibanjiri wisatawan saat musim semi tiba. Mereka pun ke sini untuk satu hal yaitu berpesta gila-gilaan.

    Meski memiliki pantai yang cantik, melamar di tempat yang penuh sesak seperti ini sama sekali bukan pilihan yang tepat. Daripada gagal total, hindari liburan ke tempat ini jika tujuan akhirnya adalah untuk melamar pasangan.


    Taman Nasional Death Valley, AS (alpics.net)

    2. Taman Nasional Death Valley, AS

    Membentang di California dan Nevada, Taman Nasional (TN) Death Valley mungkin jadi destinasi yang eksotis. Ini adalah salah satu kawasan yang paling panas dan juga paling kering di dunia. Sepertinya, keadaan TN ini sudah bisa terbayangkan dari namanya yang berarti Lembah Mematikan.

    Liburan ke sini memang jadi salah satu cara traveling yang tidak biasa. Tapi benar-benar petualangan saat menjelajah kawasan ini. Tentu Anda tak ingin melamar dengan keadaan bersimbah keringat dan menyipitkan mata karena ingin terhindar dari debu pasir bukan?


    Marina Bay Singapura (straitstimes.com)

    3. Marina Bay, Singapura

    Selama beberapa tahun terakhir, Singapura tengah bekerja keras membuat negaranya menarik di mata wisatawan. Hasilnya pun tak mengecewakan karena kini Negeri Merlion tersebut memiliki banyak sekali atraksi wisata, salah satunya Marina Bay.

    Kawasan ini cantik didatangi baik siang atau malam hari. Saat malam, Marina Bay banyak didatangi wisatawan, termasuk oleh para pasangan yang dimabuk cinta. Jika tidak ingin jadi pusat perhatian para pelancong, segera urungkan niat melamar pasangan di Marina Bay.


    Kingston di Jamaika (wikitravel.org)

    4. Kingston, Jamaika

    Kingston di Jamaika adalah pulau ketiga terbesar di Karibia. Di sana, ada pantai cantik yang membentang sepanjang 11 km. Ada juga resor mewah yang akan memanjakan para wisatawan yang menginap di sana.

    Sayangnya, kesempurnaan liburan itu harus rusak dengan bobroknya keamanan di kawasan tersebut. Kingston terkenal dengan kekerasan gang, industri narkoba dan perampokan. Jangan sampai acara liburan sekaligus melamar Anda hancur berantakan karena kekacauan ini. Jikalau tetap ingin melamar di sana, hindari kawasan yang bermasalah tersebut.


    Red Light District, Belanda (smh.com.au)

    5. Red Light District, Belanda

    Amsterdam di Belanda memiliki semua yang wisatawan inginkan. Sejarah, budaya, sisi modern, klasik, dan segala kesenangan bisa didapat di sana. Sebenarnya sah-sah saja liburan bersama kekasih dan berencana melamarnya di sana. Asal, jangan salah tempat.

    Adalah Red Light District yang menjadi tempat salah untuk melamar. Itu adalah kawasan orang dewasa yang penuh dengan prostitusi dan toko alat seks. Walau tidak biasa dan unik, melamar di tengah jendela berisi wanita seksi yang menari dan merayu Anda bukanlah tempat yang sempurna. Hindari kawasan ini jika ingin lamaran Anda lancar jaya.



      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 10:16 am