Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Tips Agar Tidak Selalu Bergantung pada Kekasih

    Share

    KiraniLR

    5
    22.03.13

    Tips Agar Tidak Selalu Bergantung pada Kekasih

    Post  KiraniLR on Sat Jun 15, 2013 10:59 am

    Setiap wanita pasti memiliki jiwa mandiri, tapi seringkali sikap tersebut terkikis karena kehadiran kekasih. Selalu berbagi dan merasa memiliki 'teman hidup' membuat Anda ketergantungan dengan si dia.

    Ketergantungan dengan pacar tentu bukanlah hal yang baik. Untuk menghindari hal tersebut, lima cara ini bisa membantu Anda untuk terhindar dari rasa ketergantungan, seperti dikutip dari your tango.

    1. Jalani Kehidupan Masing-masing
    Sewaktu belum pacaran dengan si dia, Anda pasti memiliki kehidupan sendiri. Melakukan kegiatan yang disuka, berkumpul bersama teman-teman, menulis blog atau melakukan banyak hal yang menyenangkan. Terkadang, setelah memiliki kekasih Anda menjadi terlalu fokus terhadapnya. Hal itulah yang menyababkan Anda menjadi sangat membutuhkannya. Sebaiknya tetap jalani hobi Anda dan tetaplah bergaul dengan orang banyak.

    2. Tidak Bertemu Setiap Hari
    Meski sudah berpacaran lama, tapi Anda masih merasa insecure terhadapnya. Anda takut si dia berselingkuh dan berbuat yang tidak-tidak. Sehingga, Anda merasa dengan bertemu setiap hari, maka dapat meminimalisir tindakannya untuk flirting kepada wanita lain. Pacaran yang selalu bertemu setiap hari bisa tidak sehat. Rasa bosan pun cepat terjadi. Agar hubungan tetap langgeng dan harmonis, sebaiknya Agar hubungan tetap sehat, jadwalkan acara kencan Anda. Misalnya, setiap sabtu malam Anda pergi atau menjadwalkan setiap sebulan bulan sekali Anda melakukan liburan bersamanya. Hal ini membuat hubungan semakin dekat dan tidak membosankan karena atmosfer pacaran yang selalu berbeda.

    3. Hindari pikiran\'\' Negatif
    Berhentilah berpikir negatif tentangnya. Biarkan si dia berkumpul dengan teman-temannya dan melakukan aktivitas yang disukainya, tanpa terus menginterogasi si dia. Untuk menghindari pikiran\'\' negatif, Anda juga harus melakukan kegiatan yang Anda sukai.

    4. Tingkatkan rasa percaya diri
    Meningkatkan rasa percaya diri akan membuat Anda merasa lebih nyaman terhadap diri sendiri. Jika Anda merasa hebat, cantik dan cerdas, maka kepercayaan diri akan timbul dan akan menghindari ketergantungan yang berlebihan terhadap kekasih. Sikap percaya diri, juga akan memberikan nilai tambah di mata pria.

      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 5:05 am