Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    4 Tanda Pria Telah Bosan dengan Kekasihnya

    Share

    AinulMardhiya

    16
    30.05.13

    4 Tanda Pria Telah Bosan dengan Kekasihnya

    Post  AinulMardhiya on Mon Jun 24, 2013 3:31 pm

    Apakah kekasih Anda bersikap aneh dalam hubungan akhir-akhir ini? Hati-hati! mungkin itu tanda dia ingin lepas dari Anda. Ketahui beberapa tanda pria telah bosan dengan hubungannya selama ini, seperti yang dikutip dari Cosmopolitan. Apa saja?

    1. Dia Tidak Menepati Janji
    Beberapa pria memang perlu diingatkan berkali-kali untuk melakukan sesuatu untuk Anda, namun tidak begitu jika menyangkut janjinya. Pria yang benar-benar mencintai Anda akan selalu menepati janjinya, seperti janji untuk bertemu atau ikut pergi dengan teman-teman Anda. Namun, jika dia membatalkan janjinya tanpa ada komunikasi lebih dulu atau alasan yang masuk akal, bisa jadi ini adalah salah satu cara dia untuk memberitahu Anda, bahwa dia tidak ingin lagi bepergian dengan Anda.

    2. Selalu Mempertanyakan Hubungan
    Kebanyakan pria tidak suka membicarakan tentang hubungan mereka. Jadi, jika mereka mulai sering mempertanyakannya, Anda perlu waspada. Sebagai contoh, dia akan mempertanyakan masa depan seperti apa yang Anda inginkan? Kemudian dia akan mulai meyakinkan Anda bahwa dia bukan pria yang tepat. Iapun akan mulai membuat Anda berpikiran kalau dia memang tidak bisa seperti yang diharapkan, dan membuat Anda memutuskan hubungan tanpa membuatnya merasa bersalah sedikitpun.

    3. Membuat Anda Merasa Bersalah
    Pasangan mulai mementingkan teman-teman prianya dibandingkan Anda. Namun justru Anda yang dibilang egois atau tidak pengertian, ini artinya dia sudah mulai membelokkan fakta. Biasanya hal ini dilakukan ketika si pria sudah bosan dengan hubungannya namun tidak berani untuk memutuskan lebih dulu. Oleh karena itu, dia akan membuat pasangannya merasa bersalah dengan melakukan kesalahan-kesalahan yang akan membuat Anda terus marah kepadanya, dan akhirnya dia punya alasan untuk memutuskan hubungan.

    4. Membuat Komentar Mengenai Wanita Lain
    Tidak ada pria yang cukup bodoh untuk terus memuji wanita lain ketika dia bersama Anda, kecuali dia mempunyai maksud melakukan hal itu. Atau dengan kata lain, dia berusaha menunjukkan dia tidak lagi peduli dengan Anda. Berdasarkan wawancara yang dilakukan Cosmopolitan, sebenarnya pria sadar akan menyakiti pasangannya ketika memuji wajah cantik atau tubuh indah wanita lain didepan Anda, namun dia melakukan dengan sengaja agar Anda merasa muak dengannya.

      Waktu sekarang Mon Sep 26, 2016 8:59 am