Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    9 Tips Agar Makin Disayang Kekasih

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    9 Tips Agar Makin Disayang Kekasih

    Post  kuning on Mon Jul 01, 2013 10:24 am


    Membuat pasangan bahagia merupakan salah satu cara untuk menjaga hubungan Anda dengan kekasih tetap langgeng dan menyenangkan. Tak perlu membelikannya hadiah\' mahal untuk membuatnya senang. Beberapa sikap seperti menceritakan lelucon, atau memeluk dengan manja adalah cara sederhana menyenangkan hati si dia. Yuk, simak tipsnya lainnya seperti dikutip dari situs Mag for Women berikut ini.

    1. Bantulah Dia Setiap Saat
    Pria terkadang enggan untuk menceritakan masalah mereka. Anda harus bisa membaca situasi. Misalnya saja, ketika Anda melihat pasangan bersikap aneh dan sering melamun. Jangan ragu untuk bertanya dan memberikan solusi juga dukungan terhadap persoalan yang mereka hadapi. Dia pasti akan merasa diperhatikan oleh Anda.

    2. Bersikap Romantis
    Buatlah gestur romantis di hadapannya. Ketika pasangan datang ke rumah Anda, buatkanlah dia secangkir kopi atau teh hangat tanpa ia minta. Saat memberikan minuman tersebut, kecuplah dahinya dan berikan senyuman.

    3. Jadi Wanita yang Mandiri
    Pria terkadang bosan kepada wanita yang selalu mengandalkannya. Jika Anda benar-benar tidak membutuhkan bantuannya, janganlah meminta bantuan kepadanya. Cobalah untuk menyelesaikan masalah Anda sendiri terlebih dahulu. Dengan demikian Anda dapat terlihat sebagai wanita yang mandiri.

    5. Izinkan Dia Membantu Anda
    Meskipun Anda termasuk wanita yang independen dan mandiri, sesekali tak ada salahnya bersikap lemah. Minta sedikit bantuan darinya, seperti saat mengangkat barang berat atau minta ia mengantar Anda ke suatu tempat. Dengan begitu, ia akan merasa lebih dihargai sebagai seorang pria oleh Anda.

    6. Peluk Erat Secara Tiba-tiba
    Cobalah untuk memeluknya secara tiba-tiba tanpa sebuah alasan yang berarti. Cara ini dapat membuat dia merasa senang dan bisa menambah rasa cinta dan kasih sayang antara Anda dan dia.

    7. Tidak Pamer Kemesraan di Depan Umum
    Jika Anda berpergian dengan pasangan, janganlah terlalu banyak melakukan aktivitas fisik yang berlebihan seperti menciumnya di bibir dan sebagainya. Hal tersebut justru membuat dia merasa canggung. Cukup memegang erat tangannya untuk menunjukan ia kekasih Anda.

    8. Berikan Kepercayaan Kepada Pasangan
    Jangan membuat larangan pada dirinya ketika di akhir minggu dia dan teman-temannya ingin pergi. Berikanlah dia izin untuk bersenang-senang bersama teman-teman lelakinya. Tapi ingat, tetap menjaga komunikasi dengannya, sehingga ia juga merasa bahwa Anda memperhatikan dan memberikan ia kepercayaan.

    9. Jadilah Wanita yang Ceria dan Penuh Spontanitas
    Berikanlah sikap secara spontan ketika berada di dekatnya. Buatlah cerita-cerita lucu agar ia selalu merasa bahagia di dekat Anda.



      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 6:46 am