Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Alasan Pria Suka dengan Wanita yang Lebih Muda

    Share

    jakarta

    514
    23.04.10

    Alasan Pria Suka dengan Wanita yang Lebih Muda

    Post  jakarta on Tue Jul 02, 2013 3:41 pm


    Wanita lebih cepat dewasa ketimbang pria. Tak heran bila banyak pasangan kekasih yang usianya berbeda satu sama lain. Entah itu wanitanya yang lebih tua atau pria yang lebih tua. Namun kenyataannya, banyak pria yang memilih untuk menjalin hubungan spesial dengan wanita yang usianya jauh di bawahnya. Mengapa? Ini alasannya, seperti dikutip dari Boldsky.

    1. Tingkat Kematangan
    Faktanya, wanita memang lebih cepat matang ketimbang pria. Karena itulah banyak pria memilih pasangan yang lebih muda darinya. Hal ini dianggap karena memiliki tingkat kematangan yang sama dengannya. Pria yang mengencani wanita yang seumur atau jauh lebih muda justru membuat mereka terintimidasi karena dianggap belum dewasa.

    2. Lebih Menarik
    Tak bisa dipungkiri, saat pria mencari pasangan yang dilihat pertama kalinya adalah fisik. Wanita yang lebih muda dari pria tentunya memiliki tampilan yang lebih menarik.

    3. Perspektif Beda
    Jika pria menjalin hubungan dengan wanita yang lebih muda, itu akan memberikan pandangan baru yang berbeda untuknya. Sehingga, prioa merasa tertantang untuk mengerti dunia baru yang dikenalnya. Ia dan pasangannya pun bisa saling bertukar pikiran\'.

    4. Lebih Terbuka
    Bagi pria, pacaran dengan wanita yang seumuran biasanya selalu memiliki pendapat yang berbeda karena melihat masalah dari sudut pandang yang sama. Sedangkan berkencan dengan wanita yang lebih muda, dianggap bisa bermanfaat bagi hubungan asmara. Sebab, dapat memberi perbedaan sudut pandang dan pemikiran.

    5. Ego
    Menjalin hubungan spesial dengan pasangan yang usianya sama sebenarnya juga berbahaya. Sebab, dianggap egonya sama-sama tinggi. Namun, wanita yang lebih muda memiliki pemikiran yang jauh lebih kritis. Karena itulah pria mau tidak mau merasa tertantang untuk mempertahankan egonya. Dengan begitu secara tidak sadar, itu membuatnya jadi lebih kreatif dalam mencari solusi.

    6. Dianggap Pelindung
    Pacaran dengan pasangan yang lebih muda juga membuat pria merasa dibutuhkan dan lebih dominan. Biasanya wanita yang lebih muda cenderung sangat bergantung pada pasangan. Sebaliknya, wanita yang usianya sama dengan kekasihnya atau bahkan lebih tua, cenderung lebih mandiri.



      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 3:20 am