Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Gembong Teroris Noordin M Top Tewas

    Share

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Gembong Teroris Noordin M Top Tewas

    Post  MovingBlue on Sat Aug 08, 2009 5:52 pm



    "Pengen liat wajah Pembunuh Berdarah Dingin....jd jgn dimatiin ya Pak Densus.....," ujar Abdi Purba. Sedangkan Ferry Aldino menuliskan, "Indonesia kayaknya perlu punya SWAT niy..Lama bet..". Begitulah beberapa status yang mereka tulis di Facebook terkait peristiwa yang sedang panas saat ini, yakni penggerebekan Noordin M.Top.

    Ya, sejak kemarin status Facebook menjadi ajang lontaran pertanyaan-pertanyaan, luapan emosi, penyebaran informasi, dukungan dan segala uneg-uneg yang terkait dengan Noordin M.Top. Menurut pantauan detikINET, Sabtu (8/7/2009), status-status tersebut masih merajai situs jejaring populer ini.

    @ Desa beji TEMANGGUNG [liat orang2 bermain petasan dan beceng] : P, tulis Nugroho B. "ach itu jebakan noordin aja, pura2 mati dia...teroris khan banyak akal," ujar Ati D. Dan sebagian lagi merasa gregetan. karena mereka menilai aksi Densus 88 terlalu lama, seperti yang diungkapkan salah satu user Facebook bernama Ferry di atas.

    Namun di antaranya status-status tersebut banyak terselip juga dukungan dan pujian pada pihak berwenang yang telah menemukan sarang yang dihuni Noordin itu. Salah satu di antaranya menuliskan, "Bantai aja semua teroris...mantapphh...i loph u full polisi indonesia..," begitu yang diungkapkan user bernama Christina Tiurma dengan gaya Mbah Suripnya

    Tewasnya pria yang diduga sebagai gembong teroris nomor 1, Noordin M Top sebenarnya patut disesali. Dengan kematian Noordin, maka polisi akan sulit mengungkap siapa dalang utama dalam rangkaian teror bom yang dilakukan Noordin.

    "Jika benar itu Noordin, saya menyesal kenapa dia ditangkapnya dalam keadaan mati tertembak atau kena bom. Seharusnya Noordin itu ditangkap hidup-hidup," kata anggota Komisi III DPR yang juga pengamat intelijen, Soeripto, siang ini.

    Menurut Soeripto, andaikata Densus 88 berhasil menangkap Noordin hidup-hidup, maka polisi dapat mengorek keterangan tentang siapa yang sebenarnya menjadi pemberi order. Selama ini, Noordin hanyalah komandan operasi di lapangan atau chief officer belaka.

    "Sebagai chief officer, dia itu kan melaksanakan suatu operasi tergantung dari pemberi perintah. Nah siapa pemberi perintahnya, master mind-nya, itu yang kita belum tahu. Nggak mungkin dia melakukan itu tanpa ada order. Makanya harus diketahui order itu dari siapa? Apakah dari Al Qaeda, intelijen asing ataukan orang-orang Indonesia yang punya agenda sendiri dan membutuhkan jaringan yang bisa menimbulkan kekacauan," urainya.

    Meski menyesalkan matinya Noordin, namun Soeripto tetap memberi apresiasi kepada polisi. "Itu suatu prestasi karena bisa menangkap dengan menewaskan Noordin M Top," tandasnya.
    (berbagai sumber)


    _________________

    genit

    138
    Age : 42
    Lokasi : Sunter
    26.02.09

    Re: Gembong Teroris Noordin M Top Tewas

    Post  genit on Sun Aug 09, 2009 9:43 am

    semoga saja dimasa datang tidak ada lagi terjadi pemboman di wilayah kita. salut sama kerja keras polisi yups

    jhonie

    11
    12.08.09

    Re: Gembong Teroris Noordin M Top Tewas

    Post  jhonie on Tue Aug 18, 2009 8:01 pm

    Kalo aku dapat kabar seh katanya dia masih hidup bro...dari awal aku ngga yakin kalo didalam rumah itu ada si bangsat itu...tapi moga moga aja dia cepoat tertangkap ya...

    Sponsored content

    Re: Gembong Teroris Noordin M Top Tewas

    Post  Sponsored content Today at 5:22 am


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 5:22 am