Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    Tanpa Bilang 'I Love You', Pria Lebih Suka Tunjukkan Cinta dengan 7 Cara Ini

    Share

    flade

    935
    23.09.09

    Tanpa Bilang 'I Love You', Pria Lebih Suka Tunjukkan Cinta dengan 7 Cara Ini

    Post  flade on Thu Jul 11, 2013 9:59 am


    Pria cenderung lebih sulit untuk mengatakan 'i love you' secara langsung kepada wanita yang dicintainya. Mereka lebih suka menunjukkannya dengan sikap. Bagaimana cara mengetahui bahwa pasangan sedang menunjukkan kasih sayangnya sehingga bisa memberikan feed back yang sesuai agar dia juga merasa dicintai oleh Anda? Berikut tanda-tanda pria sedang mengungkapkan rasa sayang tanpa bilang 'i love you' dilansir dari Your Tango.

    1. Mendengarkan cerita Anda dengan seksama
    Mungkin Anda sedang dalam masalah lalu mencoba mencurahkan semua perasaan kepada pasangan. Saat dia bersedia dan mendengarkan semua pembicaraan Anda dengan seksama tidak sambil memainkan gadget atau melamun, itu berarti dia sungguh mencintai Anda. Pasangan ingin menunjukkan bahwa ia merupakan tempat bersandar yang baik dari orang lain. Apalagi jika dia semakin mendekatkan diri untuk membuat Anda merasa lebih tenang dan nyaman. Ini salah satu sikap pria mengungkapkan rasa sayangnya.

    2. Meremas tangan Anda
    Pernahkah pasangan sesekali meremas tangan saat sedang di tempat umum? Itu tanda pria sedang menunjukkan bahwa ia sangat menyayangi Anda dengan sikap sederhana yaitu meremas tangan. Pastikan bahwa ia tersenyum setelah melakukannya. Anda bisa membalas sikapnya tersebut dengan merapatkan diri ke tubuh pasangan sambil memeluk tangannya.

    3. Tiba-tiba telepon tanpa alasan
    Jika pasangan tiba-tiba telepon tanpa alasan berarti dia sedang rindu dengan Anda. Pasangan sebenarnya sangat ingin katakan 'i love you' tapi sulit diungkapkan sehingga ia hanya bisa menelepon untuk mendengar suara orang yang dicintainya. Jika pasangan melakukan ini, Anda bisa membalasnya dengan berinisiatif mengajak pasangan makan malam bersama setelah pulang kantor.

    4. Menatap mata sambil tersenyum
    Pria yang sedang jatuh cinta senang memperhatikan pasangannya sambil tersenyum. Ia akan menatap mata Anda dengan tatapan yang dalam dan cukup lama karena merasa bahagia dan nyaman berada di samping orang yang dicintainya. Tatapan mata itu sebagai ungkapan 'i love you' untuk Anda.

    5. Membelai rambut Anda
    Sikap pria yang tiba-tiba membelai rambut Anda ketika sedang kencan menunjukkan bahwa ia ingin mengatakan sayang tapi tidak bisa melalui kata-kata. Pasangan sedang merasa bahagia berada di dekat Anda. Anda dapat membalasnya dengan memberikan senyuman yang tulus.

    6. Tiba-tiba memberikan hadiah\'
    Bila dia tiba-tiba membawakan hadiah\' untuk Anda, entah berupa barang, bunga, atau cokelat itu tanda dia sedang mengungkapkan cinta. Pasangan ingin menunjukkan betapa dia menyayangi Anda dengan membelikan hadiah\' spesial yang ia pilih sendiri. Ini salah satu usaha pria meluluhkan hati wanita.

    7. Spontan menyentuh Anda
    Saat berada di tempat umum, pernahkah pasangan spontan menyentuh Anda? Entah meletakkan telapak tangan di punggung, menaruh tangan Anda di atas tangannya, atau mengusap bagian wajah. Hal ini tanda pria sedang ingin mengatakan 'i love you'. Dia ingin menjaga kontak fisik dengan melakukan sikap-sikap romantis saat bersama Anda.


      Waktu sekarang Mon Sep 26, 2016 2:08 pm